Cara Kill Musuh di Zona Terakhir Free Fire, Auto Bantai Bro!

Cara Kill Menggunakan Safe Zone Free Fire Untuk Keuntungan

Lihat postingan ini untuk tips dan trik terbaik untuk cara kill musuh di zona terakhir Free Fire yang menjadi salah satu tantangan tersulit dalam game. Dengan menerapkan cara kill yang baik, kamu bisa bantai satu squad bro!

Tujuan utama dalam setiap Game Battle Royale adalah untuk bertahan hidup sampai akhir pertandingan, sama halnya di game Free Fire. Namun, bertahan di zona terakhir bisa sangat rumit, karena zona bermain dikurangi menjadi area yang sangat kecil.

Mengambil kill di zona akhir membutuhkan strategi dan eksekusi yang efektif. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan tips paling berguna bagaimana cara kill musuh di zona terakhir Free Fire dan mendapatkan lebih banyak kill. Karena banyak player yang bertahan hingga akhir zona, tetapi minim kill. Bahkan beberapa player hanya bisa mendapatkan satu kill saja.

Berikut adalah cara kill musuh di zona terakhir Free Fire yang membuatmu panen kill. Jadi, jangan lewatkan, ya bro!

Cara Kill Musuh Agar Dapat Lebih Banyak di Zona Terakhir

Bawa Senjata yang Cocok

Combo Senjata Free Fire Vector

Salah satu kesalahan paling umum di zona terakhir Free Fire adalah player masih memegang Sniper Rifles mereka. Area zonanya kecil, oleh karena itu senjata lain apa pun lebih baik daripada sniper, kecuali kamu bisa menggunakannya tanpa membidik ke bawah.

Disarankan untuk kamu agar membawa senjata AR atau SMG, terutama yang memiliki performa tinggi dalam jarak dekat seperti AK atau Groza. Senjata seperti M1887 juga bisa berguna.

Manfaatkan Granat

Cara Melemparkan Granat Dengan Benar Di Free Fire

Cara kill musuh yang selanjutnya adalah memanfaatkan granat. Ukuran zona terakhir membatasi pergerakan semua orang. Biasanya, musuh harus berlindung di balik batu, semak, dan bangunan.

Sebuah granat yang dilempar dapat membunuh mereka dengan cepat atau memaksa mereka keluar dari tempat persembunyian.

Granat Gloo luar biasa untuk membuat cover sementara jika kamu tidak memilikinya di sekitar lokasi. Selanjutnya, kamu dapat menggunakannya untuk mengalihkan perhatian musuh, karena orang biasanya mengira kamu sedang bersembunyi di balik Gloo Wall tersebut.

Perhatikan Posisi

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Jika safe zone terakhir jatuh ke area dengan bangunan, cobalah untuk menggunakannya terlebih dahulu dan berlindung di dalam. Namun, jika jatuh di sebidang tanah kosong, cobalah untuk mengambil tempat yang lebih tinggi.

Mendapatkan keunggulan ketinggian memungkinkan kamu mendeteksi musuh dengan cepat dan melindungi diri dari tertembak.

Siapkan Medkit

Papan-Seluncur-Free-Fire

Kamu harus menjaga kesehatanmu tetap setinggi mungkin. Jangan takut menggunakan Medkit, cobalah untuk membuat diri kamu sehat kapanpun kamu bisa. Jika pertandingan tidak diselesaikan saat zona ditutup, kamu dengan HP lebih tinggi adalah pemenangnya.

Jika ada lebih dari dua musuh, jangan serakah dan mencoba membunuh player yang sudah knock. Hal ini mungkin membuat kamu terbuka untuk serangan mendadak dari player lain yang masih hidup.

Baca juga: Cara Menggunakan AWM di Free Fire, Auto Headshot!

Sabar

Avoid-Free-Fire

Untuk cara kill musuh yang terakhir di zona akhir adalah tetap sabar dan jangan serakah. Kamu harus tetap tenang dan hanya bergerak ketika lokasi kamu ketahuan. Cobalah untuk mencari di sekitar untuk mendeteksi lokasi musuh. Tembak siapa pun yang melihat kamu dan cobalah menjadi orang yang menembak lebih dulu.

Musuh mungkin mencoba menyelinap sehingga kamu harus mencoba mendengarkan dan mendeteksi langkah kaki mereka menggunakan headphone-mu. Jangan tergesa-gesa untuk melakukan tembakan sebelum ada player lain yang menembak. Hal ini untuk menjaga posisimu tetap aman dari penglihatan musuh.

Jika perlu nge-prone adalah taktik terbaik untuk cara kill musuh terbaik yang perlu kamu lakukan di zona terakhir. Bahkan cara ini seringkali bikin player lain emosi dan akhirnya jatuh pada jebakanmu.

Baca juga: Chrono vs D-bee FF: Mana yang Lebih Kaik Untuk Rank Match di Free Fire?

Demikianlah cara kill musuh di zona terakhir agar kamu bisa mendapatkan panen kill. Jika kamu menerapkan cara kill di atas, maka kamu bisa panen kill hingga kamu mendapatkan Booyah. Jangan nafsu dan serakah menjadi kunci utama agar kamu bisa bertahan lebih lama untuk melakukan kill lebih banyak.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment