Item Build Kagura Tersakit di Mobile Legends, Nggak Ada Obat!

Gameplay Kagura dan Build Kagura Tersakit Mobile Legends

Kagura menjadi salah satu hero yang sangat OP di Mobile Legends. Terlebih lagi jika kamu menggunakan item build Kagura tersakit yang nggak ada obat sama sekali.

Kagura mendapat Revamp besar bersama Hayabusa untuk membuat dampak dominan di Land of Dawn. Dari perubahan skill-nya menjadi skin yang diperbarui, payung Seimei Kagura menjadi lebih mematikan dari sebelumnya.

Kagura adalah elo mage tingkat tinggi dengan kemampuan Blink, Burst, dan Debuff yang bagus. Menurut kemampuan casting skillnya, kita bisa menganggapnya sebagai pick S-tier dan tipe hero yang sulit dimainkan. Kagura adalah paket yang lengkap dan memiliki sebagian besar kemampuan yang dapat kamu minta pada semua hero di Mobile Legends. 

Dalam artikel ini, kita akan melihat item build Kagura tersakit di Mobile Legends yang nggak ada obat. Pokoknya, kalau kamu pake build ini, musuh bakal minta ampun deh!

Build Kagura Tersakit di Mobile Legends

Kamu dapat mencoba banyak build untuk Kagura. Tapi, hanya dengan panduan ini kamu bisa membuat build Kagura tersakit untuk dimainkan di rank mode Mobile Legends. Kami telah menyusun build Kagura tersakit di medan perang yang bisa kamu gunakan.

Dalam build Kagura tersakit akan kita bagi menjadi dua item penting. Silahkan saja simak pada ulasan berikut ini.

Build Core

Arcane Boots

Arcane Boots

Untuk penetrasi magis permainan awal. Sebagai pengganti kamu juga bisa menggunakan Demon Shoes untuk menghindari komplikasi terkait Mana.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Sebagai pentungan Lightning Truncheon hero berbasis skill jarak jauh dapat membantu Kagura menangani damage musuh dengan lebih mudah.

Item Lightning Truncheon bisa memberikan +75 magic power, +300 mana, dan +10 persen cooldown reduction. Selain itu, item ini juga dibekali pasif unik yang dapat memberikan bonus damage ke tiga musuh berskala dari max mana hero.

Clock of Destiny

clock of destiny

Clock of Destiny tidak hanya akan membuat pasif Lightning Truncheon menjadi lebih kuat, tetapi juga akan memberikan Kagura HP dalam jumlah yang besar untuk membantunya bertahan melawan serangan burst damage dealer musuh.

Holy Crystal

Holy Crystal

Karena meningkatkan kekuatan magis, ini membantu Kagura di late game untuk memberikan lebih banyak damage magis pada musuh.

Genius Wand

Item Magic Genius Wand ML

Pasif Genius wand mengurangi magic defense musuh sehingga burst damage Kagura akan lebih sakit.

Divine Glaive

Item Divine Glaive

Kagura mewarisi sejumlah besar kekuatan sihir dari semua itemnya, mendapatkan Divine Glaive dapat menghancurkan pertahanan sihir musuh dengan banyak dan membuat damage magis Kagura jauh lebih efektif. Item ini harus menjadi must-pick jika musuh memiliki lineup tank.

Baca juga: 5 Duo Hero Combo Mobile Legends Terbaik Untuk Mendapatkan Victory

Build Optional

Blood Wings

Blood-Wings

Item build Kagura tersakit selanjutnya Blood Wings adalah Sejumlah besar kekuatan magis di samping HP yang diberikan dari sayap darah akan membuat Kagura jauh lebih kompatibel dalam situasi late game.

Magic Necklace

Necklace of Durance

Kepasifan anti-regen dari Necklace akan sangat membantu dalam pertarungan tim dalam situasi tertentu di mana musuh memiliki lebih dari satu hero lifesteal.

Winter Truncheon

Winter Truncheon

Item build Kagura tersakit yang terakhir adalah Winter Truncheon. Dealer burst damage (Gusion, Hayabusa, Aldous, Vale) dapat menjadi ancaman bagi Kagura.

Pasif Winter Truncheon (Frozen) dapat membuatnya kebal terhadap segala jenis damage sehingga item ini dapat menyelamatkannya dari serangan mematikan jika dilemparkan dengan benar.

Baca juga: Simak! Ini 5 Hero MLBB yang Punya Kemampuan Regenerasi Terbaik

Seperti yang telah dibahas sebelumnya Kagura adalah paket yang lengkap dan memiliki sebagian besar kemampuan yang dapat kamu gunakan untuk semua hero di Mobile Legends. Pilihan yang sangat baik untuk rank mode, Kagura jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini.

Build tersakit Kagura ini pasti akan membantu kamu untuk menuju kemenangan dengan mudah di Mobile Legends. Kamu juga dapat merujuk ke daftar tier terbaru untuk mengetahui lebih banyak tentang hero meta yang diubah di season ini. Jangan lupa, untuk menerapkan build Kagura tersakit di atas untuk menjadikannya tanpa tandingan.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment