Okky Ozora Pisah dengan Dewa United PUBG Mobile

Okky Ozora

Okky Ozora, roaster profesional PUBG Mobile berpisah dengan tim Dewa United PUBG Mobile. Hal tersebut diumumkan beberapa waktu lalu.

Dewa United mengumumkan bahwa pria yang merupakan pemain veteran di PUBG Mobile Indonesia itu telah resmi berpisah pada 4 Desember 2021 lalu.

Diketahui, scene PUBG Mobil semakin subur selama beberapa tahun kebelakang. Game itu mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan.

Baca juga: Cara Memilih Sensitivitas yang Tepat di PUBG Mobile, Lakukan Ini!

Mulai dari pemain hingga sejumlah pihak lainnya. Bahkan, saat ini sudah ada turnamen esprots PUBG Mobile.

Turnamen yang ada pun beragam. Ada yang resmi maupun tidak resmi.

Kehadiran turnamen itu juga menghadirkan pemain-pemain dan tim baru. Karena, para penggemar PUBG Mobile dapat menyalurkan bakatnya dalam game dengan genre Battle Royal itu.

Baca juga: Simak! Jadwal Hingga Peserta PUBG Global Championship 2021

Saat ini mari kita membahas tentang keluarnya Okky Ozora yang berpisah dengan Dewa United.

Okky Ozora Berpisah dari Dewa United PUBG Mobile

Okky Ozora

Okky Ozora berpisah dari Dewa United PUBG Mobile. Tim itu pun kehilangan salah satu pemain profesionalnya.

Kabar keluarnya Okky Ozora itu disampaikan akun remis timnya.

“Disetiap pertemuan pasti selalu ada perpisahan, sukses selalu untuk @okkyozora_real,” tulis akun @dewaunitedesports.

Tim itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang dilakukan Okky Ozora saat berada di dalam tim.

“Terima kasih sudah berjuang bersama Dewa United Esports! Thankyou and goodluck further,” demikian dituliskan.

Mereka juga mengunggah video perjalanan Okky Ozora saat berada di dalam tim. Momen-momen itu mereka bagikan dalam video yang ditutup dengan ucapan terima kasih.

Perjalanan Karier Okky Ozora

Okky Ozora

Okkya Ozora bisa dibilang telah relatif cukup lama berkecimpung di dunia esports. Khususnya, sebagai pemain profesional dari PUBG Mobiule.

Okky Ozora sendiri diketahui merupakan kapten Dewa United PUBG Mobile. Dirinya baru bergabung masuk ke dalam tim tersebut pada tanggal 7 Februari 2021 lalu.

Okky Ozora memulai kariernya sebagai seorang pro player PUBG Mobile pada 2018. Kala itu dirinya memulainya degan menjadi roster dari tim PG BarracX.

Dia pun telah mengikuti berbagai turnamen PUBG Mobile. Bahkan, dirinya sudah beberapa kali bermain dalam PUBG Mobile Pro League ID.

Sebelum bergabung dengan Dewa United PUBG Mobile, Ozora juga pernah menjadi roster bagi Tim Louvre Kings.

Baca juga: PMGC 2021 West: S2G Esports Juara Saat Super Weekend 1 Berakhir

Dia bergabung di dalam tim tersebut sejak tahun 2019 lalu. Lepas dari tim itu, Ozora pun langsung bergabung dengan Dewa United PUBG Mobile.

Teranyar, beberapa hari yang lalu, Ozora disebut telah berpisah dengan Dewa United PUBG Mobile.

Sebelum keluar dari tim itu, Ozora sempat bermain dalam dua musim PUBG Mobile Pro League ID. Tepatnya, pada musim ketiga dan musim keempat.

Sayangnya, pada musim keempat timnya tak berhasil lolos masuk ke babak final.

Hingga kini belum diketahui ke tim mana Ozora akan melabuhkan pilihan selanjutnya. Atau apakah dia akan memilih sebagai analis ataupun coah.

Mari kita tunggu kabar selanjutnya untuk mengetaui langkah yang akan diambil Ozora.

Dewa United Esports

Okky Ozora

PUBG Mobile Pro League 2021 atau PMPL ID Season 4 digelar pada Agustus lalu. Terdapat sebanyak 20 tim yang ikut dalam pertandingan tersebut termasuk Dewa United PUBG Mobile.

PMPL ID Season 4 kali itu mempertontonkan pertandingan yang seru. Karena puluhan tim itu bertanding untuk menunjukkan kebolehannya dalam gama PUBG Mobile.

Dewa United PUBG Mobile menjadi salah satu tim yang bertanding dalam gelaran turnamen tersebut.

Format pertandingan yang diterapkan dalam turnamen itu yakni Hardcore Mode yakni Aim Assist dan Sound Visualizer dimatikan.

Meskipun terbilang baru, Dewa United PUBG Mobile sendiri termasuk salah satu tim yang ikut bersaing dalam kompetisi tersebut.

Diketahui, Dewa United Esports merupakan tim yang launching pada Feberuari 2021. Bukan hanya PUBG Mobile, tim eSports itu juga meramaikan turnamen sejumlah divisi games lainnya.

Games tersebut di antaranya yakni Mobile Legends, PES Mobile, League of Legends, Valorant dan Free Fire.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment