Hero Counter Guinevere Terbaik di Mobile Legends, Ms. Violet Nggak Berkutik!

Kelemahan Hero Guinevere

Apakah kamu mengalami kesulitan bermain melawan Ms. Violet? Berikut adalah hero EXP lane yang bisa kamu gunakan untuk hero counter Guinevere yang punya peluang bagus agar menghentikan early game killer ini.

Guinevere adalah hero yang mudah dimainkan, tapi sulit dikuasai di Mobile Legends. Tidak seperti kebanyakan fighter yang bermain di jalur EXP, Guinevere memberikan magic damage dan memiliki jumlah damage yang gila ketika dia mendaratkan semua skill-nya pada musuh yang tidak menyadari hal tersebut. Tak heran Guinevere memiliki julukan Ms. Violet yang cantik namun mematikan.

Daftar Hero Counter Guinevere Terbaik

Jika kamu ingin membuat Ms. Violet nggak berkutik sama sekali, gunakan saja hero counter Guinevere dibawah ini.

Helcurt

Hero Core Terbaik

Hero counter Guinevere yang pertama adalah Helcurt. Jika kamu pernah memainkan Guinevere, kamu tahu bahwa dia sangat bergantung pada combo Spatial Migration-Violet Requiem. Combo ini memungkinkan dia untuk menjatuhkan musuh di udara sambil merusak mereka selama sekitar tiga detik.

Skill ini tidak akan menjadi masalah lagi saat kamu menggunakan Helcurt untuk melawannya. Pasif Helcurt, Race Advantage, membungkam musuh yang membuatnya stun selama 1,5 detik.

Hal ini berarti bahwa begitu dia menyerangmu dengan Spatial Migration, dia tidak akan bisa mengikutinya dengan Violet Requiem.

Kamu dapat dengan mudah melarikan diri atau bahkan melawan menggunakan Dark Night Falls dan Shadow Transition untuk membungkamnya selama 1,5 detik lagi, dan Deadly Stinger untuk meledakkannya.

Kamu juga dapat menggunakan Battle Spell, Petrify, untuk meningkatkan peluang kamu melawan Guinevere jika kamu berencana untuk memulai sebagian besar pertarungan tim.

Benedetta

Benedetta Mobile Legends

Benedetta adalah salah satu hero terbaru yang menghiasi Land of Dawn. Dianggap sebagai salah satu assassin paling serbaguna, player Benedetta yang mahir adalah pertarungan yang sulit sampai pada titik di mana kamu berharap seharusnya melarangnya dalam fase penyusunan.

Lalu apa yang membuat Shadow Ranger menjadi hero counter Guinevere terbaik? Kita semua tahu bahwa Violet mengandalkan pukulan skill-nya, dan butuh waktu untuk menguasai semua skill-nya karena itu membutuhkan waktu yang tepat.

Benedetta adalah hero yang bisa berlari dengan cepat berkat Swordout Slash pasifnya, membuat Guinevere sulit untuk mengenai Energy Wave dan Spatial Migration.

Jika secara kebetulan Guinevere mendaratkan Spatial Migration, Benedetta dapat memblokirnya dengan An Eye For An Eye, dan melawan balik dengan Alecto: Final Blow.

Kita semua tahu bahwa Guinevere rentan jika dia tidak memiliki Migrasi Spasial, jadi gunakan itu untuk keuntungan kamu dan libatkan setiap kali down.

Baca juga: Inilah Build Guinevere Tersakit di Mobile Legends, Anggun Tetapi Mematikan!

Chou

chouu-Mobile-Legends

Counter hero Guinevere selanjutnya adalah Chou. Last but not least, Chou atau Kung-fu Boy dengan mudah menjadi salah satu counter hero Guinevere terbaik. Dia bisa menghindari sebagian besar skill Guinevere dengan Jeet Kune Do.

Guinevere juga akan kesulitan mendapatkan stunnya berkat Shunpo milik Chou yang membuatnya kebal terhadap semua efek crowd control.

Jika Guinevere mencoba melarikan diri setelah Spatial Migration, Chou dapat menggunakan Jeet Kune Do lagi karena memiliki cooldown yang rendah, dan memberikan pukulan mematikan dengan Way of Dragon. Seorang player Chou yang baik akan dapat melakukan gaya bebas melawan Guinevere yang tidak waspada, bahkan di early game.

Kagura

kagura-Mobile-Legends

Counter hero Guinevere yang terakhir adalah Kagura. Skill satu dari Kagura dapat melemparkan payung pada musuh di depannya. Karena Guinevere adalah hero yang suka bersembunyi dan menyergap musuhnya.

Kagura bisa menjadi hero counter Guinevere terbaik saat ini, dimana Kagura bisa menemukan hero yang bersembunyi di bush. Tentu saja, Guinevere akan ketahuan dengan skill ini. Saat itu terjadi, kamu bisa mengeluarkan skill payungnya untuk memberikan damage parah kepada Ms. Violet.

Baca juga: Tips Gameplay Guinevere Terbaik di Mobile Legends, Bikin Musuh Gregetan!

Nah, itulah tadi empat hero counter Guinevere terbaik saat ini di Mobile Legends. Kamu tidak perlu takut ketika berhadapan dengan Guinevere yang sering bersembunyi. Gunakan saja hero counter Guinevere yang ada di atas, maka Ms. Violet tak akan berdaya sama sekali.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!