Inilah Senjata Melee di PUBG Mobile yang Sering Diremehkan, Tapi Damage-nya Sakit Parah!

Senjata Melee Senjata Terburuk di PUBG Mobile

Klasifikasi senjata PUBG Mobile dilakukan berdasarkan kategori dan ada beberapa senjata di setiap kategori. Namun, senjata bukan satu-satunya jenis senjata dalam permainan. Ada beberapa senjata mematikan lainnya seperti senjata melee. Senjata-senjata ini juga mematikan dan memberikan banyak damage pada musuh.

Senjata dalam kategori ini menyenangkan untuk dimainkan, tetapi tidak terlalu cocok untuk situasi pertempuran. Namun, ini efektif di awal pertandingan, tetapi selalu disarankan untuk tidak menggunakan senjata ini dalam situasi pertempuran aktif.

Senjata Ini adalah senjata atau peralatan pertempuran jarak dekat yang telah ditambahkan ke dalam game untuk melayani sejumlah tujuan selain sekadar bertarung. Kategori senjata ini disebut senjata Melee. Ini datang di slot keempat dari loadout.

Apa Itu Senjata Melee di PUBG?

ADS PUBG Mobile Terbaru

Senjata melee adalah peralatan darurat yang tidak terlalu tinggi damage-nya. Senjata melee juga sebenarnya bukan senjata. Ada 4 senjata melee di PUBG Mobile yang memberikan jumlah damage yang berbeda dan datang dengan kegunaan yang berbeda. Senjata melee di PUBG Mobile adalah Panci, Sabit, Linggis dan Golok.

Semua senjata melee bukan senjata tempur biasa tetapi merupakan barang yang digunakan sehari-hari. Peralatan ini tidak menimbulkan banyak damage, tetapi ini ada karena suatu alasan.

Daftar Senjata Melee di PUBG

Panci

PUBG Mobile Panci

Pan adalah senjata melee paling terkenal di PUBG Mobile. Pan juga yang paling efektif di antara senjata melee. Pan memiliki tingkat damage tertinggi. Tingkat damage Pan adalah 80 pada tubuh musuh.

Damage headshot dari Pan adalah 200. Pan juga memiliki beberapa keunggulan lainnya. Efektif melawan musuh yang menembakkan peluru ke arah kamu dari belakang. Jika peluru mengenai pan, itu tidak akan membuatmu terkena damage.

Sabit

PUBG Mobile Sabit

Sabit adalah salah satu senjata melee di PUBG Mobile yang sebenarnya bukan senjata. Sabit adalah peralatan pertanian yang telah dimasukkan dalam pembuatan game. Sabit memiliki jumlah damage terbanyak kedua. Ia melakukan body damage 60 dan headshot damage 150.

Artinya, dibutuhkan minimal 2 tembakan ke kepala musuh tanpa helm untuk menjatuhkannya. Yang terbaik adalah membidik kepala dengan senjata ini karena tembakan ke tubuh bisa memakan waktu lebih lama bahkan jika musuh tidak mengenakan rompi.

Kamu mungkin perlu menghubungkan 5 hingga 6 tembakan tubuh untuk menyingkirkan musuh dan pada saat ini, ada kemungkinan besar kamu ditembak oleh musuh.

Golok

PUBG Mobile Golok

Golok adalah rendisi pisau. Golok adalah benda tajam yang lebih besar dari pisau tetapi tidak sebesar pedang. Senjata itu mungkin terlihat mematikan, tetapi tidak memberikan banyak damage pada musuh.

Senjata ini memiliki jumlah damage yang sama dengan sabit, dan mungkin mengejutkan banyak player yang menganggap senjata itu efektif. Terlihat mematikan namun memberikan damage body damage sebesar 60 dan damage pada bagian kepala sebesar 150.

Damage yang diberikan pada musuh saat musuh tidak memakai gear apapun. Damage yang terjadi pada helm level 1 oleh golok adalah 105 dan damage yang dilakukan pada rompi level 1 oleh golok adalah 42.

Baca juga: Manfaat Bermain Mode Deathmatch di PUBG Mobile, Jangan Remehkan Bro!

Linggis

PUBG Mobile Linggis

Linggis adalah senjata jarak dekat yang memberikan damage paling sedikit di PUBG Mobile dan kamu harus menghindarinya kecuali situasinya benar-benar mengerikan.

Damage headshot linggis adalah 90 dan damage body senjata adalah 60 yang merupakan yang terendah di antara semua senjata melee di PUBG Mobile.

Dapat memberikan damage sebesar 62,90 pada helm level 2 dan damage sebesar 42 pada rompi level 1. Helm level 2 dapat diberikan damage sebesar 54 dan vest level 2 dapat diberikan damage sebesar 36.

Helm level 3 dapat memberikan damage sebesar 40.50 dan vest level 3 dapat memberikan damage sebesar 27. Sebaiknya jangan mengejar musuh dengan senjata ini karena mungkin perlu banyak tembakan untuk menjatuhkan musuh tersebut.

Baca juga: Cara Memilih Sensitivitas yang Tepat di PUBG Mobile, Lakukan Ini!

Nah, itulah tadi senjata Melee di PUBG Mobile dengan damage yang cukup mengerikan. Senjata ini sebenarnya sering diremehkan oleh player, tetapi damage-nya cukup sakit di bandingkan dengan UMP45.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment