Ini Dia Kesalahan Player PUBG yang Sangat Fatal, Apakah Kamu Salah Satunya?

kesalahan player pubg

Kesalahan player PUBG dapat merugikan diri sendiri dan rekan satu tim di pertandingan. Selain itu, kesalahan player PUBG yang dibuat dalam pertandingan kompetitif dapat merugikan tim dalam turnamen besar.

Tidak banyak player yang menyadari kesalahan tersebut cenderung dilakukan tanpa disadari. Penting bagi kamu untuk mengetahui kesalahan player PUBG, bahkan jika kamu tidak melakukannya. Menghindari kesalahan player PUBG ini juga dapat membantu kamu meningkatkan permainan dan menjadi lebih baik dalam permainan.

Ada banyak kesalahan player PUBG dalam permainan dan kesalahan ini sebagian besar dilakukan oleh pemula dalam permainan. Namun, bukan berarti kesalahan tersebut tidak bisa dilakukan oleh player yang sudah lama memainkan game PUBG.

Menjadi tidak tahu dapat menyebabkan kamu melakukan kesalahan ini yang dapat mempengaruhi keseluruhan permainan dalam tim. 

Postingan ini akan membuat kamu mengerti tentang semua kesalahan player PUBG dan membantu kamu menghindarinya selama pertandingan.

Kesalahan Player PUBG Mobile yang Harus Kamu Hindari

Bertempur di Luar Zona

Menembak di Novo UMP45 PUBG

Bagi sebagian player, bertempur di luar zona adalah hal biasa. Tanpa kamu sadari, hal ini adalah salah satu kesalahan fatal yang wajib kamu hindari.

Semakin lama kamu di luar zona, damage yang diberikan oleh zona akan meningkat. Meskipun musuh tidak dapat mendaratkan satu peluru padamu saat berada di luar zona, ada kemungkinan besar bahwa zona tersebut akan membunuhmu. Jika kamu akhirnya bertarung di luar zona, pastikan bahwa skamu menyediakan medkit yang cukup banyak.

Hal lain yang perlu kamu pastikan adalah mendapatkan kendaraan. Kendaraan akan membantu kamu bergerak ke zona lebih cepat.

Cobalah berlindung saat melakukan pertarungan karena akan sangat sulit bagi rekan satu tim kamu untuk menghidupkan dirimu kembali saat berada di luar zona.

Rush Musuh Dalam Situasi 1 Vs 4

Trik PUBG Untuk Kill House Camper Dengan Cepat dan Aman

Situasi 1 vs 4 bisa sangat intens, terutama ketika kamu melakukannya di dalam ruangan. 1 vs 4 adalah salah satu situasi tersulit yang bisa dialami seorang player di PUBG Mobile. Rush musuh dalam situasi 1 Vs 4 adalah kesalahan besar, karena musuh yang tersisa akan mencoba mengulur waktu dengan melemparkan granat ke arahmu.

Untuk menghindari hal ini, yang terbaik adalah tetap tenang dan menjauh. Musuh mungkin akan menghidupkan kembali rekan satu tim yang knock, tetapi kesehatan mereka masih rendah, dan tidak akan terlalu sulit bagi kamu untuk mengalahkan mereka.

Sering Di Bokong

Movement Patterns Terbaik di PUBG

Mungkin ada situasi dalam pertandingan di PUBG Mobile dimana kamu mungkin menemukan skuad terjebak di antara dua tim lainnya. Hal ini bisa menjadi situasi yang intens, dan sangat mudah untuk panik dan membuat kesalahan.

Hal terbaik untuk dilakukan dalam situasi ini adalah mengawasi kedua tim secara bersamaan. Ada kemungkinan salah satu player dari tim lawan akan mencoba mengapitmu atau mengejutkanmu.

Menggunakan asap dan granat kejut juga merupakan kunci dalam situasi ini. Tetap gunakan lemparan untuk mengalihkan perhatian musuh dan terus ubah posisimu.

Setelah kamu menyerang dari satu posisi, musuh akan mengetahuinya. Karena kamu melawan banyak musuh, yang terbaik adalah terus mengubah posisimu.

Baca juga: Fungsi Menggunakan Laser Sight PUBG Mobile Untuk Akurasi Tembakan, Jangan Remehkan!

Tidak Menggunakan Kendaraan di Zona Terakhir

Gunakan-Kendaraan-Saat-Berperang-1

Mendapatkan posisi sempurna di zona terakhir itu sulit, tetapi mendapatkan posisi yang salah sangat mudah. Sebagian besar player bergegas masuk ke dalam zona selama zona terakhir untuk mengambil tempat yang sempurna.

Bergegas ke zona dengan berjalan kaki adalah kesalahan yang cukup fatal. Kamu harus selalu menggunakan kendaraan di zona terakhir. Hal ini akan membantu kamu mencapai zona lebih cepat dan kendaraan bisa menjadi perlindungan jika ada musuh.

Tidak Menggunakan Uzi

tips-menggunakan-Micro-Uzi

Mungkin sulit bagi player pemula untuk mengontrol recoil dan senjata AR. Hal ini dapat merugikan kamu dalam situasi pertandingan yang intens. Salah satu senjata yang paling diremehkan untuk jarak dekat adalah Uzi.

Uzi memiliki recoil paling sedikit dan rate of fire tertinggi dalam game. Recoilnya dapat dikendalikan oleh player pemula dan sangat efektif dalam situasi jarak dekat. Oleh karena itu, Uzi adalah senjata yang harus digunakan di akhir zona.

Baca juga: Senjata PUBG Mobile Lite Terbaik Untuk Pemula

Itu dia beberapa kesalahan player PUBG Mobile paling umum yang cenderung dilakukan. Menghindari kesalahan player PUBG ini dapat membantumu menjadi lebih baik dalam permainan dan naik rank lebih tinggi. Ingatlah ini dan hindari kesalahan tersebut dengan cara apapun.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment