Catat Baik-baik! Ini Pembagian Tugas Tim PUBG Mobile yang Harus Kamu Tahu

Senjata PUBG Lite

Dalam satu skuad di PUBG, kamu harus tahu apa saja pembagian tugas tim PUBG Mobile. Hal ini perlu kamu catat baik-baik!

PUBG Mobile adalah game berbasis pasukan taktis. Skuad memainkan peran utama dalam perkembangan permainan. Karena ini adalah permainan tim PUBG Mobile, jalan untuk menjadi berpengaruh dan mengesankan dengan gameplay kamu dimulai dengan menjadi bagian dari skuad.

Player yang memahami mekanisme permainan dan dilengkapi dengan strategi dan trik mereka sendiri. Trik ini dapat berkisar dari menembak dari bawah air dengan melompat ke kursi belakang kendaraan atau hanya bersembunyi di semak-semak dan bersiap untuk pertempuran penyembuhan. Semua ini datang dengan latihan dan pembagian tugas tim PUBG Mobile.

Cara-cara ini efektif untuk player yang baru memulai permainan serta player yang mungkin ingin mengubah citra skuad sebagai sesuatu yang baru untuk maju dalam permainan.

Taktik dan gaya bermain perlu dimodifikasi secara berkala agar kamu tidak mudah ditebak oleh musuh. Cara terbaik adalah melakukan pembagian tugas tim PUBG, agar permainan skuat tidak berantakan.

Pembagian Tugas Tim PUBG

Ada beberapa aspek dan hal yang perlu kamu perhatikan saat membentuk squad di PUBG Mobile. Salah satu aspek utama dalam membangun skuad adalah memutuskan peran yang harus dimainkan oleh setiap player dalam permainan. Tugas datang dengan latihan yang berbeda, pilihan senjata yang berbeda dan posisi yang berbeda dalam formasi set.

Fragger

Trik PUBG Untuk Kill House Camper Dengan Cepat dan Aman

Fragger dapat dianggap sebagai salah satu peran paling penting dan mengubah permainan di seluruh skuad. Fragger adalah player yang memimpin serangan tim PUBG untuk mencari kill atau player yang paling depan.

Tugas utama seorang fragger di tim PUBG adalah nge-rush tanpa rasa takut ke arah musuh dan meng-knock mereka untuk menciptakan celah untuk diikuti oleh seluruh tim.

Fragger adalah peran paling berisiko dari semua peran dalam tim PUBG karena kemungkinan terbunuh oleh musuh sangat tinggi. Fragger adalah peran yang agresif dan tidak semua player bisa memainkannya.

Leader

Damage-yang-ditimbulkan-saat-BOT-menembak

Leader adalah tulang punggung dari setiap tim PUBG Mobile. Kamu yang menjadi leader perlu mengetahui semua tentang permainan dan membuat strategi dengan bantuan informasi tersebut.

Strategi dan rencana permainan termasuk memutuskan lokasi jatuh, mengalokasikan medkit untuk anggota tim lain untuk di loot, memutuskan rotasi, dan masih banyak lagi.

Leader memerintahkan permainan. Leader juga diharapkan untuk berganti peran sesuai dengan tahap di mana pertandingan memerlukanmu. Kamu tidak dapat memerintahkan permainan hanya berdasarkan pengetahuan, seseorang harus terampil untuk menjadi leader tim PUBG.

Sniper

Scope 6x PUBG Sniper Rifles PUBG dan Penganti sniper M24 PUBG Mobile

Sebagian besar player dan tim mungkin tidak memiliki player sniper dalam tim, tetapi ini adalah peran yang sangat penting yang tidak semua orang mampu mainkan. Sniper membutuhkan kesabaran yang luar biasa dan memicu disiplin.

Karena kamu tidak menembakkan peluru ke musuh, kamu harus benar-benar yakin bahwa target apa pun yang kamu tuju akan berubah menjadi kill. Kehilangan target bahkan satu inci pun dapat membuatmu mengungkapkan posisi seluruh tim dan ini dapat merugikan pertandingan.

Baca juga: Compensator atau Suppressor yang Lebih Baik Untuk Muzzle PUBG? Ini Penjelasannya!

Seorang sniper mungkin tampaknya tidak memainkan peran utama dalam tim, tetapi memilikinya sangat penting terutama untuk pertarungan jarak jauh. Kebanyakan senjata AR tidak memiliki jangkauan peluru seperti sniper.

Oleh karena itu, peran dan kedudukannya penting. Kamu harus mencoba untuk memasukkan atau menjadi seorang sniper dari tim.

Healer

knocked down

Healer adalah bagian penting dari tim PUBG Mobile. Peran utama healer adalah untuk menyimpan persediaan seperti painkiller, energy drink, adrenaline syringe, health kit and med kit.

Jika seorang player membutuhkan persediaan, healer harus menjadi orang yang menyediakannya. Healer mungkin bukan bagian dari aksi seperti halnya player lain, tetapi healer memainkan peran utama dalam menjaga seluruh pasukan tetap hidup. Healer juga yang perlu menghidupkan kembali player dalam tim yang di knock oleh musuh.

Baca juga: Cara Mengetahui Posisi Musuh di PUBG, Layaknya Predator Mencari Mangsa

PUBG Mobile adalah permainan yang intens dan setiap pemain dalam skuad harus memainkan peran mereka. Memahami senjata teratas dalam game itu penting, tetapi skill dan kepekaan bermain kamulah yang akan membuat perbedaan.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment