5 Pet FF Terbaik Untuk Dipasangkan Dengan Skyler Setelah Update OB31

Rusher Free Fire

Adanya Pet di Free Fire bisa membantu setiap karakter yang ada. Setiap pet bisa dipasangkan dengan masing-masing karakter. Namun, tidak semua pet FF bisa dipasangkan dengan Skyler. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas mengenai pet FF terbaik yang bisa dipasangkan dengan Skyler.

Ada banyak karakter yang tersedia untuk player di Free Fire, dan Skyler muncul sebagai salah satu opsi teratas. Dia ditambahkan ke dalam Free Fire awal tahun ini sebagai bagian dari kolaborasi dengan penyanyi Vietnam terkemuka, Sơn Tùng M-TP dan dia memiliki skill yang disebut Riptide Rhythm.

Setelah aktivasi, skill karakter tersebut melepaskan gelombang sonik, merusak lima Gloo Wall dalam jarak 100 meter. Selain itu, setiap Gloo Wall yang digunakan pengguna mengarah pada peningkatan pemulihan HP, mulai dari empat poin. Kemudian, ada cooldown selama 40 detik.

Berikut adalah pet FF terbaik untuk dipasangkan dengan Skyler setelah adanya update OB31 oleh Garena.

Pet FF Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan Skyler

Ottero

Ottero-Free-Fire

Skill dari pet FF ini adalah Double Blubber. Ottero adalah pet FF terbaik yang disediakan oleh Garena untuk semua player, karena skill-nya Double Blubber, yang mengembalikan sejumlah EP tertentu saat menggunakan Treatment Pistols atau medkit. Kamu juga mendapatkan 35 persen dari HP yang dipulihkan di level dasar.

Ketika pet ini mencapai level tertingginya, jumlah yang sama akan naik menjadi 65 persen dari HP. Tentu saja Ottero menjadi salah satu pet FF terbaik yang bisa kamu pasangkan dengan karakter Skyler. Healing treatment yang diberikannya sangat berguna di tengah pertempuran.

Detective Panda

detective-Panda-Free-Fire

Pet FF terbaik selanjutnya yang bisa dipasangkan dengan karakter Skyler adalah Detective Panda. Dimana pet ini memiliki skill yang disebut sebagai Panda’s Blessings.

Detective Panda akan membantu para player yang lebih suka bermain agresif di medan perang. Dengan Panda’s Blessings, kamu akan memulihkan total empat poin kesehatan dengan setiap kill yang didapat. Kesehatan yang kamu dapatkan kembali akan menjadi sepuluh setelah pet ini naik level ke level 7 (maksimal).

Beaston

Beaston-Free-Fire

Beaston menjadi salah satu pet FF terbaik yang bisa dipasangkan dengan hampir semua karakter, tak terkecuali dengan Skyler. Beaston mengambil posisi berikutnya dalam daftar ini, dan ia memiliki skill unik yang dikenal sebagai Helping Hand, yang terkait dengan item utilitas.

Pada pet level 1, jarak lempar granat, Gloo Wall, flashbang, dan granat asap meningkat 10 persen. Persentasenya naik menjadi 30 persen saat skill Beaston mencapai level 3.

Baca juga: Cara Kill Musuh di Zona Terakhir Free Fire, Auto Bantai Bro!

Rockie

rockie

Rockie adalah salah satu pilihan pet FF terbaik untuk dipasangkan dengan karakter yang memiliki skill aktif. Skill dari pet ini mengarah pada pengurangan waktu cooldown. Dimana nama skill-nya adalah stay chill.

Saat skill Stay Chill berada di level 1, waktu cooldown berkurang 6 persen, akhirnya naik menjadi 15 persen pada puncaknya. Pengurangan cooldown ini sangat penting di pertarungan yang sangat intens. Karena semakin cepat masa cooldown, maka semakin baik kamu dalam pertempuran.

Mr. Waggor

Mr.-Waggor-Free-Fire

Mr Waggor bisa sinkron dengan baik bersama karakter Skyler, karena menghasilkan granat Gloo Wall. Pada level awal, ketika kamu tidak memiliki Gloo Wall, pet FF ini akan menghasilkan satu  Gloo Wall setiap 120 detik.

Pada level tertinggi, satu Gloo Wall diproduksi setiap 100 detik ketika kamu memiliki kurang dari dua Gloo Wall. Mr. Waggor dinobatkan sebagai pet FF terbaik pada tahun 2020 karena skill-nya yang sangat mumpuni. Disisi lain, Mr. Waggor bisa memberikanmu item yang tidak kamu dapatkan pada pertempuran di Free Fire.

Baca juga: Mana Yang Lebih Baik, Mode Clash Squad atau Battle Royale di Free Fire?

Nah, itulah tadi lima pet FF terbaik yang bisa dipasangkan dengan karakter Skyler. Dalam permainan, kamu sangat membutuhkan pet tersebut sebagai support untuk mendapatkan kemenangan.

Jangan meremehkan keberadaan pet di game Free Fire. Sebab Garena membuatnya dengan skill yang bisa membantumu untuk meningkatkan skill karakter.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!