Skyler vs Xayne: Mana yang Lebih Baik Untuk Menghancurkan Gloo Wall di Free Fire?

Free Fire Skyler vs Xayne

Karakter Skyler vs Xayne, manakah yang lebih baik untuk menghancurkan Gloo Wall di game Free Fire? Mari kita kupas tuntas mengenai skill Skyeler dan Xayne di dalam artikel ini.

Gloo Wall memainkan peran penting dalam Free Fire. Item tersebut melindungi kamu dari damage yang masuk dan memungkinkan berbagai manuver taktis. Item utilitas ini adalah yang paling penting dalam game dan merupakan meta dalam komunitas.

Meskipun efektif dalam pertempuran, Gloo Wall tidak bisa dihancurkan, dan dengan damage yang cukup, Gloo Wall hancur menjadi debu. Sementara granat adalah alat yang sempurna untuk pekerjaan itu, dan ada dua karakter dalam game yang unggul dalam menghancurkan Gloo Wall, yaitu Skyler dan Xayne.

Kedua karakter tersebut adalah favorit penggemar dalam komunitas karena skill unik mereka. Namun, siapakah yang lebih unggul dalam menghancurkan Gloo Wall di Free Fire? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan Antara Skyler dan Xayne 

Skill Skyler

skyler Free Fire

Riptide Rhythm Skyler unggul dalam menghancurkan pertahanan musuh. Gelombang sonik bergerak maju saat diaktifkan, merusak hingga lima Gloo Wall dalam jarak 100 meter. Skill ini memiliki cooldown selama 40 detik.

Selain merusak Gloo Wall, ada karakter ini juga memiliki skill penyembuhan pasif. Kamu akan memulihkan HP setiap kali kamu menempatkan Gloo Wall.

Skyler memang sangat ampuh untuk menghancurkan Gloo Wall musuh yang berjarak cukup jauh dengan masa waktu cooldown yang sangat cepat. Tak heran, banyak player bar-bar yang menggunakannya.

Skill Xayne

Xayne-Free-Fire-Max

Xayne’s Xtreme Encounter memberikan dorongan besar untuk kemampuan tempur. Saat diaktifkan, kamu bisa menerima peningkatan 80 HP, yang berkurang seiring waktu.

Selain itu, output damage pada Gloo Wall dan shield meningkat sebesar 100 persen. Ia memiliki cooldown 100 detik. Cooldown yang cukup lama ini memang menjadi kekurangan dari skill Xayne, sehingga kamu akan menunggu cukup lama untuk bisa mengaktifkannya kembali.

Dalam melumpuhkan musuh, Xayne bisa kamu andalkan dengan skill-nya yang sanga baik. Xayne memang adalah karakter wanita yang menyukai olahraga anti mainstream di dunia nyata. Extreme Encounter menjadikannya karakter wanita di Free Fire yang layak diperhitungkan.

Skyler Dalam Pertempuran

skill-skyler-ff

Skyler memainkan peran sebagai push lane paling depan di Free Fire. Dengan skill-nya untuk membersihkan Gloo Wall dengan cepat, rekan satu tim dapat berkumpul di belakangnya dan menyerang musuh. Selain itu, dengan skill-nya untuk menyembuhkan diri sendiri, Skyler dapat bertahan sendiri dalam pertempuran.

Xayne Dalam Pertempuran

Xayne memainkan peran sebagai penyerang berat. Dia bisa memecahkan Gloo Wall dan memaksa musuh keluar dengan mudah menggunakan skill-nya. Dia sempurna untuk serangan atau dukungan tembakan berat dari samping. Dengan peningkatan HP sementara, dia juga dapat mempertahankan dirinya dalam pertempuran.

Setiap player yang berhadapan dengan Xayne pasti akan ketakutan jiak Gloo Wall mereka musnah. Sebab, dirinya juga bisa memberikan damage menggunakan senjata yang kamu gunakan di tangan.

Baca juga: Dimitri Vs Alok, Mana Yang Lebih Baik di Clash Squad Free Fire?

Kesimpulan

Lantas, setelah perbandingan di atas, siapakah yang lebih baik dalam menghancurkan Gloo Wall di game Free Fire?

Skyler dan Xayne memiliki skill yang sama, dan keduanya unggul dalam menghancurkan pertahanan musuh dan merupakan karakter yang sangat baik di Free Fire. Namun, ada beberapa perbedaan dalam skill.

Skill Skyler hampir instan. Saat diaktifkan, gelombang sonik langsung menghancurkan Gloo Wall. Di sisi lain, ketika Xayne menggunakan skill-nya, dia harus menggunakan senjata untuk memberikan damage.

Berdasarkan fakta di atas, Skyler memang lebih baik untuk menghancurkan dinding Gloo Wall di Free Fire. Namun, dalam hal memberikan damage pada medan gaya dan Gloo Wall milik Chrono, tidak ada yang lebih baik dari Xayne.

Baca juga: Healing Skill Terbaik di Free Fire OB31 2021, Pilih yang Mana?

Nah, itulah tadi perbandingan skill antara keduanya dalam menghancurkan Gloo Wall di update terbaru Free Fire OB31. Putuskan saja sendiri, siapa yang menurutmu lebih baik digunakan untuk menyerang musuh. Sebab, setiap karakter di Free Fire memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment