7 Karakter Garena Free Fire Terbaik yang Harganya Tidak Terlalu Mahal

Skill FF MAX

Setiap karakter Garena Free Fire memang harus didapatkan dengan dibeli menggunakan diamond. Beberapa diantara karakter Garena Free Fire tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Tapi, masih ada beberapa karakter Garena Free Fire yang ternyata harganya tidak terlalu mahal.

Karakter selalu menjadi salah satu aspek terpenting dari Free Fire. Banyak player telah berusaha keras untuk mendapatkan karakter Garena Free Fire, menghabiskan banyak diamond dengan jumlah yang tidak sedikit untuk bisa membelinya. Namun, tidak semua player di Free Fire memiliki diamond yang cukup banyak untuk membeli karakter Garena Free Fire.

Garena baru-baru ini membuat beberapa karakter bagus yang tersedia untuk dibeli dengan gold untuk meningkatkan paritas. Umumnya, semua item yang tersedia untuk gold tidak dianggap mahal karena kamu bisa mendapatkan gold dengan menyelesaikan misi dalam permainan.

Karakter Garena Free Fire Terbaik yang Harganya Cukup Murah

D-Bee

D-Bee Free Fire

Kamu yang menyukai senjata SMG bisa bersenang-senang menggunakan karakter D-Bee. Dengan skill Bullet Beats, kecepatan gerakan meningkat lima persen, dan akurasi meningkat 20 persen saat kamu menembak sambil bergerak.

D-Bee membantu berlari dan menembak, sehingga menyulitkan lawan untuk menembakmu dalam keadaan bergerak. Sudah murah, kualitas skill tidak murahan.

Harga: 8000 Gold

Dasha

Skyler vs Dasha

Dasha adalah pilihan populer dalam kombinasi karakter Garena Free Fire karena pengurangan recoil dan recoil build-up masing-masing sebesar 6 persen.

Kamu juga dapat melompat dari puncak gedung karena Partying On akan mengurangi damage jatuh sebesar 30 persen dan waktu cooldown sebesar 60 persen. Kamu dapat menggunakan Dasha dan D-Bee bersama-sama untuk kill lawan tanpa ampun.

Harga: 8000 Gold

Maro

Garena Free Fire Maro

Jika kamu mencari karakter untuk bertarung dalam jarak jauh dengan harga yang murah, Maro sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat. Falcon Fervor meningkatkan damage dengan jarak hingga 5 persen.

Pada level tertinggi, buff ini ditetapkan sebesar 25 persen. Selain itu, jika tembakan mengenai musuh yang ditandai, damage-nya meningkat sebesar 1 persen. Jadi, dengan DMR dan sniper, kamu akan lebih kuat saat menggunakan karakter Maro.

Harga: 8000 Gold

Jai

Karakter Jai FF Akan Dihapus

Meskipun Jai telah dihapus dari Free Fire, Microchip masih Jai tersedia di shop Free Fire. Magazine senjata akan diisi ulang sebesar 30 persen setiap kali kamu kill lawan kamu. Namun, ini hanya akan tersedia dengan senjata AR, pistol, SMG, dan sniper. Hal ini bisa mulai digunakan saat melawan banyak lawan.

Harga: 8000 Gold

Jota

jota-ff

Setelah skill Jota dikerjakan ulang di update OB29 dan dengan demikian telah menjadi karakter Garena Free Fire ini yang banyak digunakan oleh para player, semakin banyak player yang membelinya sejak ditambahkannya ke Gold Shop yang harganya lebih murah.

Saat kamu mengenai lawan, kamu akan mendapatkan poin kesehatan. Selanjutnya, kamu juga akan mendapatkan kembali 10 persen HP setelah kamu kill lawan. Hal ini bisa menjadi signifikan dalam kombinasi karakter.

Harga: 8000 Gold

Baca juga: Januari Elite Pass Free Fire 2022: Tanggal Rilis, Harga, dan Bocoran Hadiah

A124

A124

A124 bisa menjadi pengganti yang cocok untuk Alok dan K untuk mendapatkan poin kesehatan. Namun, itu harus dipasangkan dengan karakter seperti Miguel. Kamu akan mengkonversi 20 EP ke HP dalam empat detik. Jadi, sampai kamu memiliki EP yang cukup, kamu bisa memanfaatkan karakter tersebut secara maksimal.

Harga: 6000 Gold

Xayne

Xayne-Free-Fire-Max

Skill Xayne disebut Xtreme Encounter, yang sangat efektif untuk gameplay agresif. Pertama, kamu mendapatkan tambahan 80 HP dan kemudian damage pada Gloo Wall dan shield akan meningkat sebesar 40 persen, membantu kamu mengubah cover menjadi debu.

Dampaknya berlangsung selama total 10 detik, dan kamu baru bisa menggunakannya lagi setelah 150 detik.

Harga: 8000 Gold

Baca juga: Lengkap! Cara Mendapatkan Skin Sports Car Team Heist Free Fire

Itulah tadi 7 karakter Garena Free Fire yang harganya tidak terlalu mahal dan bisa kamu beli dengan menggunakan gold. Tidak perlu khawatir, gold bisa kamu dapatkan dengan login setiap hari dan menyelesaikan beberapa misi dalam permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!