5 Skill Terbaik Untuk Digunakan Di Mode Solo Vs Squad Free Fire

Platinum 4 Free Fire

Solo vs squad adalah salah satu tantangan tersulit yang bisa dilakukan player di Free Fire. Jika kamu masih menjadi player yang kesulitan di mode solo vs skuad, periksa artikel ini untuk mengetahui skill terbaik untuk itu.

Solo vs Squad mungkin adalah hal tersulit yang bisa dilakukan semua player di Free Fire, karena kamu harus menghadapi seluruh tim musuh sendirian.

Namun, bermain solo vs skuad dapat membuat player mencetak banyak kill dari biasanya, karena musuh tidak akan saling kill dengan cepat. Untuk menang dalam mode ini, memilih skill terbaik dan tepat sangat penting. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 skill terbaik untuk digunakan di mode Solo Vs Squad  Free Fire OB31.

Skill Terbaik Untuk Mode Solo Vs Skuad

Wukong’s Camouflage

Wukong-Free-Fire-1

Skill terbaik pertama yang bisa kamu gunakan dalam mode solo vs skuad adalah Wukong’s Camouflage. Dalam solo vs skuad, yang terbaik adalah mengikuti taktik hit and run, mengalahkan musuh satu per satu.

Karena kamu tidak memiliki peluang melawan banyak musuh. Dalam hal ini, skill terbaik seperti Wukong’s Camouflage mungkin yang terbaik. Wukong’s Camouflage memungkinkan kamu untuk berubah menjadi semak untuk waktu yang singkat, namun akan mengurangi kecepatan gerakan kamu dalam proses perubahannya.

Wukong’s Camouflage bekerja paling baik sebagai skill untuk membuka pertarungan atau melepaskan diri setelah mendapatkan kill. Bagian terbaik tentang Wukong’s Camouflage adalah ia menyegarkan setelah kill, sehingga kamu dapat melakukan semuanya dari awal lagi.

Berhati-hatilah saat bersembunyi di dalam gedung, karena musuh tidak akan tertipu oleh penyamaran Wukong’s Camouflage.

Alok’s Drop the Beat

dj-alok

Kecepatan dan penyembuhan selalu berguna dalam semua situasi, dan solo vs skuad tidak terkecuali dalam aturan ini. Dengan skill Alok yang sangat bagus, kamu akan dapat berputar dan mengapit lebih cepat saat dibutuhkan, sambil memiliki sedikit regenerasi dan peningkatan kecepatan.

Cooldown skill yang lebih rendah memungkinkan kamu untuk berpartisipasi dalam pertarungan terus-menerus, dengan waktu henti yang minimal. Alok’s Drop the Beat tidak bisa dikatakan sebagai skill aktif yang begitu bagus dalam permainan. Namun, bagus digunakan sebagai solo vs skuad.

Skyler’s Riptide Rhythm

skill-skyler-ff

Skill terbaik selanjutnya untuk mode solo vs skuad di Free Fire adalah Skyler’s Riptide Rhythm. Masalah terbesar yang mungkin harus kamu hadapi dalam solo vs skuad adalah Gloo Wall musuh dan spam granat.

Dengan memilih skill Skyler’s Riptide Rhythm, kamu akan memiliki kemampuan untuk merusak dan mungkin menghancurkan Gloo Wall musuh, sambil mendapatkan buff HP dalam prosesnya.

Dengan menggunakan Skyler’s Riptide Rhythm, kamu bisa menyerang Chrono yang selalu menggunakan shield-nya sebagai Gloo Wall cadangan.

Baca juga: Free Fire New Weapon Royale: Cara Mendapatkan Skin Sniper Ice Bones Treatment

Clu’s Tracing Steps

Free Fire Clu

Meskipun Tracing Steps bukanlah skill yang efektif dalam mode normal, itu sebenarnya cukup berguna dalam solo vs skuad. Karena tim biasanya bersatu, segera setelah kamu mendeteksi satu anggota, kamu harus dapat memprediksi lokasi semua orang.

Namun, berhati-hatilah saat menggunakan Tracing Steps, karena tidak akan menampilkan lokasi player yang sedang jongkok atau nge-prone. Hal ini berarti kamu masih bisa disergap dengan mudah.

Chrono’s Time Turner

Cara Mendapatkan Karakter Chrono Gratis di Free Fire

Sementara Chrono’s Time Turner bukan lagi skill hebat untuk semua pertarungan, tetapi masih bisa digunakan untuk efek yang bagus jika pengaturan waktu kamu bagus.

Skill Chrono melindungi kamu dari 800 damage senjata, yang cukup tinggi sehingga kebanyakan orang tidak akan repot-repot menembak. Dalam situasi yang sulit, buang saja salah satunya dan sembuhkan diri kamu sendiri.

Cooldown 120-an cukup baik, kamu dapat menggunakan Chrono’s Time Turner sebagai alat pelarian setiap 2 menit.

Baca juga: Bocoran Diamond Royale Free Fire Desember 2021

Itulah tadi 5 skill terbaik untuk bermain mode solo vs skuad di game Free Fire. Jangan pernah melakukan hal bodoh seperti solo vs skuad tanpa adanya skill yang mumpuni dari kamu sendiri.

Apabila kamu ingin mencoba, mungkin rekomendasi skill terbaik yang ada di atas bisa membantumu memenangkan solo vs skuad di Free Fire.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment