Bocoran Tanggal Rilis dan Hadiah  Elite Pass Season 44 Free Fire, Buruan Cek Disini!

cara dapat diamond gratis

Sebentar lagi season 43 Free Fire akan segera berakhir di akhir tahun 2021. Di bulan Januari 2021 Elite Pass Season 44 Free Fire akan segera hadir dengan hadiah yang menarik. Buruan cek bocoran tanggal rilis dan hadiah Season 44 Free Fire disini, ya bro!

Elite Pass telah lama menjadi salah satu metode utama player Free Fire untuk mendapatkan item skin. Gamer biasanya mendapatkan banyak hadiah dari Elite Pass, mengingat jumlah diamond yang dikeluarkan juga tidak sedikit.

Player bisa menerima bundel dua tema, skin untuk item yang berbeda seperti backpack, papan selancar, dan banyak lagi, yang biasanya diterima orang lain saat player mencapai garis finish.

Selain itu, Elite Pass baru diluncurkan setiap bulan. Setiap gamer dapat mengikutinya dengan menyelesaikan misi dan mendapatkan sejumlah lencana tertentu untuk mendapatkan hadiah yang diberikan. Elite Pass yang ada dimulai 10 hari yang lalu dan akan tersedia hingga akhir bulan.

Kamu mungkin benar-benar sangat bersemangat dan sudah mulai menikmati Elite Pass Season 43 Free Fire baru bernama Palace of Joker yang ditayangkan sekarang. Dirilis pada 1 Desember 2021 lalu.

Elite pass ini mulai mendapatkan cinta dari para player FF. Selain itu, hype season elite pass baru juga meningkat dari hari ke hari. Karena adanya berbagai hadiah untuk para player seperti skin senjata, emotes, dan banyak lagi. Terutama, Garena selalu menambahkan season tiket elit setiap bulan untuk menggoyang item meta. 

Untuk bocoran tanggal rilis dan hadiah Elite Pass Season 44 Free Fire dapat kamu lihat pada ulasan dibawah ini. Jangan ketinggalan info penting ini!

Elite Pass Season 44 Free Fire

Berikut adalah detail yang berkaitan dengan bocoran Elite Pass Season 44 Free Fire yang perlu kamu ketahui di awal tahun nanti.

Tanggal Rilis

Hadiah-Elite-Pass-Free-Fire-Desember-2021

Karena semua Elite Pass selalu dimulai pada awal bulan, Season 44 Free Fire akan dimulai pada 1 Januari 2022. Pre-order untuk elite pass ini akan dimulai beberapa hari sebelum rilis.

Selain itu, harganya diperkirakan akan tetap sama, dan pengguna di server Indonesia akan bisa mendapatkan Elite Pass Season 44 Free Fire seharga 499 diamond dan Elite Bundle seharga 999 diamond. Perbedaannya adalah bahwa player mendapatkan 50 lencana tambahan pada akhir season 44 Free Fire.

Bocoran Hadiah

Elite Pass Free Fire 2022 Season 43 Desember 2021

Hadiah pre-order belum dirilis oleh pihak Garena secara resmi. Kamu harus mencatat bahwa tanggal pre-order belum dirilis Garena. Biasanya, pre-order season baru akan dimulai beberapa hari sebelum perilisan elite pass. Kamu harus melihat item-item yang akan tersedia di elite pass season 44 Free Fire mendatang.

Berikut beberapa bocoran hadiah Elite Pass Season 44 Free Fire:

  • 0 badge: Solar Zoomer
  • 10 badges: KAR98K – Big Bang
  • 15 badges: Star Splash Jacket
  • 40 badges: Mercury Ink Jacket
  • 50 badges: Celestial Cosmopuff Bundle
  • 80 badges: MAG7 – Big Bang
  • 100 badges: Asteroid surfboard
  • 125 badges: Grenade – Sponge Planet
  • 150 badges: Rocketeer Loot Box
  • 200 badges: Violet Orbit backpack
  • 225 badges: Galactic Spaceboogy Bundle
Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Factory Challenge Free Fire di Bulan Desember 2021

Selain itu, kamu harus mencatat bahwa ini adalah hanya sekedar bocoran hadiah untuk elite pass season 44 Free Fire dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh Garena. Oleh karena itu, kamu tidak boleh berharap lebih pada hadiah yang kami sebutkan di atas. Karena hadiahnya bisa saja berubah sesuai dengan ketentuan dari pihak Garena.

Perlu kamu ingat juga bahwa hadiah yang disebutkan di atas berupa Premium Elite pass dan Free Pass. Jadi jangan bingung, ya sob.

Seperti biasanya ketika season 43 akan berakhir season baru akan rilis dalam permainan. Sesuai perhitungan normal, season 44 Free Fire kemungkinan akan rilis pada Januari 2022.

Nama season 44 Free Fire mendatang belum terungkap. Setelah itu, kamu yang melakukan pre-order season 44 Free Fire mendatang akan mendapatkan beberapa hadiah unik. Jadi, tetaplah menunggu dan sabar menanti.

Baca juga: Event Free Fire Reload Target Down: Ini Cara Mendapatkan Skin Kerennya!

Itu saja informasi mengenai bocoran tanggal rilis dan hadiah elite pass season 44 Free Fire yang akan hadir pada awal tahun 2022. Jadi, persiapkan dirimu untuk mendapatkan banyak hadiah menarik pada season 44 Free Fire tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!