Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang YVE Mobile Legends

Mobile Legends YVE

Apakah kamu sudah tahu tentang hero YVE Mobile Legends? Salah satu hero baru yang jarang dikenal oleh player Mobile Legends.

Mobile Legends yang telah dirilis sejak lima tahun lalu, masih sangat populer hingga sekarang sebagai game MOBA terbaik. Jutaan player di seluruh dunia memainkan game kompetitif ini.

Mobile Legends adalah dunia magis yang penuh dengan hero dengan skill dan magic yang bahkan tidak dapat dipahami oleh siapa pun. Setiap tahun, game ini selalu merilis hero baru, termasuk YVE Mobile Legends.

Siapa YVE Mobile Legends?

Yve

Mobile Legends saat ini memiliki 103 hero, salah satunya adalah YVE Mobile Legends, sang Astrowarden. Dirilis 12 Februari 2021 lalu, ia memiliki beberapa skill luar biasa yang dapat dengan mudah mengalahkan hero mana pun jika ia dilengkapi dengan item yang tepat.

Dari sisi tampilan, hero ini memang sangat mirip dengan Zhask. Mereka memang memiliki masa lalu, yang berjalan jauh bahkan sebelum mereka lahir karena ras YVE dan Zhask telah menjadi musuh sejak mereka lahir.

Itulah satu-satunya hubungan yang mereka miliki, sehingga kamu bisa melupakan pemikiran bahwa mereka adalah sepasang kekasih karena kesamaan penampilan.

Pada dasarnya, YVE Mobile Legends memiliki skill yang cukup hebat di Mobile Legends. Tapi, dia tidak semenyebalkan Zhask. Lanjutkan membaca artikel ini untuk melihat skil, atribut, dan spesialisasinya.

Atribut

skill-yve

Hero ini juga dikenal sebagai “Astrowarden.” Dia adalah hero mage tangguh dengan spesialisasi Poke atau Burst. Sebagai seorang mage, dia sangat direkomendasikan untuk bermain di mid-lane.

Atribut nya adalah sebagai berikut:

  • Movement Speed 
  • Attack Speed 
  • Ability Crit Rate 
  • Physical Attack 
  • Physical Defense 
  • HP 
  • HP Regen 
  • Magic Power
  • Magic Defense 
  • Mana 
  • Mana Regen

Untuk kamu yang masih pemula, kamu dapat memainkan YVE dengan mudah. Namun, menyempurnakan skill-nya itu sulit. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui skill-nnya dengan baik dan melatihnya di lapangan untuk menguasainya.

Skill

Hero Yve ML

YVE Mobile Legends memiliki skill yang luar biasa. Pasifnya sangat berguna selama pertandingan. Dia dapat dengan mudah menutupi dua lane dengan kecepatan gerakan 2 persen dengan setiap stack, yang memungkinkannya untuk membantu rekan satu timnya dengan mudah.

Skill Pasifnya adalah Galactic Power, yang distack saat dia memberikan damage ke hero musuh menggunakan skill pertama dan kedua.

Dia hanya bisa mendapatkan stack ketika dia menggunakan skill pertama dan kedua pada musuhnya. Perlu diingat, stack akan habis setelah dia menggunakan skill Ultinya.

Skill pertamanya adalah Void Blast. Dia meledakkan Galactic Energy-nya di area tertentu, memberikan 250/290/330/370/410/450 (+120 persen Total Magic Power) Magic Damage ke target musuhnya. Target di tengah akan diperlambat 60 persen selama 8 detik. Selain itu, ini sangat berguna dalam mendapatkan stack.

Baca juga: 4 Hero Counter Sun Terbaik di Mobile Legends

Meteor Fall, yang merupakan skill keduanya, adalah tempatnya memanggil meteor di area yang ditentukan. Dia memberikan 140/160/180/200/220/240 (+24 persen Total Magic Power) Magic Damage ke targetnya.

Saat digunakan lagi, dia memberikan 70/80/90/100/110/120 (+12 persen Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,3 detik pada musuh dan memperlambat target sebesar 30 persen selama 3 detik. Meteor Fall juga dapat membersihkan minion musuh dengan lebih efektif.

Skill Ultimate-nya, Real World Manipulation, dapat mencakup area yang luas. Dia menciptakan medan bintang ke arah yang ditentukan, yang berlangsung hingga 10 detik. Dia dapat menggunakan Ultimate 15 kali selama periode ini.

Saat kamu Tap, itu memberikan 350/450/550 (+155 persen Total Magic Power) Magic Damage di tempat yang ditentukan. Saat kamu Slide, memberikan 50 (+24 persen Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,5 detik ke musuh di area yang ditentukan dan memperlambat target sebesar 60 persen selama 2 detik.

Menggunakan Manipulasi Dunia Nyatanya juga dapat menunjukkan damage dan menangani damage terus menerus. Jadi, melarikan diri dari ini akan sulit. Dia juga kebal terhadap efek udara apapun selama skill ini. 

Baca juga: Hero Counter Guinevere Terbaik di Mobile Legends, Ms. Violet Nggak Berkutik!

Sekarang, setelah kamu mengetahui siapa mage kuat ini, pastikan untuk memainkan YVE Mobile Legends dan kuasai skill-nya agar kamu bisa membantu tim mengalahkan hero musuh.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment