Emblem dan Build Paquito Terbaru di Mobile Legends, Dapatkan Kill Lebih Banyak!

Build Paquito terbaru Cara Counter Hero Paquito

Mungkin kamu sudah tahu dengan build Paquito yang lama. Pada laman ini, kamu akan mengetahui build Paquito terbaru di Mobile Legends yang membuatmu bisa mendapatkan kill lebih banyak dengan tinjunya.

Mobile Legends: Bang Bang terus-menerus mengeluarkan karakter untuk dicoba dan dikuasai player. Tidak semua orang menguasai hero fighter seperti Paquito. Dia merupakan hero yang diambil dari ikon tinju Manny Pacquiao. Skill dan kemampuannya juga didasarkan pada olahraga tinju.

Dia adalah karakter yang sangat kuat dan memiliki skill yang dapat membuatnya sulit untuk dihadapi. Sebagai seorang fighter, dia juga sedikit tahan lama, yang berarti dia tidak mudah dikalahkan.

Tapi apakah build Paquito terbaru saat ini? Apa cara terbaik untuk memainkan Paquito? Simak lebih lanjut untuk mengetahuinya di artikel ini.

Emblem dan Build Paquito Terbaru

Paquito-Mobile-Legends

Saatnya membahas emblem dan build Paquito terbaru di Mobile Legends. Emblem Fighter adalah pilihan terbaik dengan Talent Points going to Bravery (Peningkatan Serangan Fisik) dan Invasion (Peningkatan Penetrasi Fisik).

Untuk poin skill ke-3, Festival of Blood (Mendapatkan 8 persen Spell Vamp untuk setiap hero yang terbunuh) sangat bagus untuk sustainability.

Kamu juga bisa menggunakan emblem Assassin, apalagi jika levelnya lebih tinggi. Kamu bisa mengikuti talent point yang sama dengan Emblem Fighter. Pilih saja Killing Spree untuk yang ketiga untuk health regen dan movement speed. Untuk item, sebaiknya gunakan damage hybrid dan build defensif.

Paquito tidak membutuhkan banyak item damage mengingat dia sudah bisa memukul dengan keras. Tapi dia memang membutuhkan beberapa item defense karena dia kemungkinan besar akan berada di tengah pertempuran.

Item inti Paquito adalah Bloodlust Axe untuk menambahkan Spell Vamp dan Blade of Despair untuk serangan fisik dan kecepatan gerakan. Sisa item dapat bervariasi tergantung pada apa yang kamu butuhkan.

Untuk damage tambahan, kamu bisa memasukkan Endless Battle untuk menambah cooldown reduction dan physical lifesteal. Jika kamu ingin lebih banyak penetrasi fisik, kamu dapat menggunakan Blade of the Heptaseas sebagai gantinya.

Kemudian selesaikan dengan Warrior Boots, Brute Force Breastplate, dan Queens’ Wings untuk pertahanan. Kamu bisa mengganti Queen’s Wings dengan Athena’s Shield jika musuhmu menggunakan lebih banyak hero mage. Untuk Battle Spell, Ambil Flicker atau Execute agar Paquito bisa menghancurkan defense hero musuh.

Baca juga: Tips Gameplay Saber di Mobile Legends, Carry Tim Sampai Victory!

Cara Bermain Paquito di Mobile Legends

Hero Paling Banyak di Ban

Paquito paling baik digunakan sebagai offlaner karena damage dan sustained awal yang bagus. Dia bisa dengan mudah mendominasi melawan banyak hero di early game.

Skill ultinya akan menjadi gerakan dps utama dan diikuti oleh Jab. Jadi sebaiknya kamu fokus untuk menaikkan level Jab dan kemudian Knockout Strike bila memungkinkan.

Bersikaplah agresif di awal untuk memanfaatkan damage awal Paquito dan melecehkan hero musuh di lane-mu. Setelah kamu mengaktifkan Champ Stance, kamu menggunakan ultimate dua kali kemudian diikuti oleh Jab dan kemudian Heavy Left Punch.

Selama fase susun, combonya adalah Jab Heavy Left Punch dan serangan dasar. Jab harus menjadi skill yang sering kamu gunakan untuk melecehkan dan memberikan damage pada musuh.

Karena skill Paquito memiliki jarak pendek, diharapkan untuk selalu berada dalam panasnya pertempuran selama bentrokan. Akan lebih baik untuk masuk tepat setelah tank atau inisiator telah menyiapkan bentrokan.

Masuk menggunakan ultimate dan kemudian Jab, lalu Heavy Left Punch. Kelemahan Paquito adalah skill CC karena ini akan membuatnya rentan untuk di-burst, jadi berhati-hatilah. Kamu dapat menunggu sampai musuh menggunakan skill CC mereka sebelum masuk.

Uji Paquito dengan memainkan Mobile Legends: Bang Bang di HP-mu langsung dengan menggunakan build Paquito terbaru ini.

Baca juga: Cara Menang di Rank Match Mobile Legends Tanpa Hero Tank

Dapatkan akses ke gameplay layar penuh dan keymap yang dapat disesuaikan. Sesuaikan urutan emblem dan item build Paquito terbaru di atas agar kamu bisa mendapatkan lebih banyak kill.

Ketika kamu menggunakan item build Paquito terbaru yang kami berikan, jangan menjadi nafsu saat hero musuh masih memiliki skill CC mereka. Kamu bisa saja terbunuh lebih dulu sebelum mendapatkan kill.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment