Cara Naik Rank Dengan Cepat di PUBG Mobile Lite Pada Desember 2021

Game Untuk HP RAM 2GB

PUBG Mobile Lite adalah versi PUBG Mobile yang dioptimalkan. Kamu yang ingin push rank di akhir tahun ini, simak cara naik rank dengan cepat di PUBG Mobile Lite pada Desember 2021 dalam postingan ini.

Dengan pembaruan 0.22.0 yang telah dirilis selama beberapa bulan yang lalu, para player PUBG Mobile Lite berusaha keras untuk mencapai rank  Ace untuk menambahkan gelar bergengsi di samping nama dalam game PUBG Mobile Lite.

Apa Cara Naik Rank Cepat di PUBG Mobile Lite Desember 2021?

Untuk mengetahui cara naik rank dengan cepat di PUBG Lite pada bulan Desember 2021, kamu perlu menyimak beberapa ulasan dibawah ini. Jangan sampai ketinggalan trik dan tips menariknya, ya bro!

Mainkan Lebih Banyak Pertandingan Klasik

Movement Patterns Terbaik di PUBG

Cara naik rank dengan cepat yang pertama adalah kamu harus memainkan lebih banyak pertandingan klasik di PUBG Mobile Lite. Memainkan lebih banyak pertandingan klasik secara teratur adalah cara terbaik untuk menaikkan rank di PUBG Mobile Lite.

Dengan diperkenalkannya setiap season, pemain versi Lite mulai melakukan push rank dalam game. Akibatnya, player fokus memainkan lebih banyak pertandingan klasik untuk naik rank dengan mudah dan lebih cepat daripada yang lain.

Memainkan pertandingan di kedua map Battle Royale mode klasik, Veranga dan Golden Woods dapat sangat membantu untuk naik rank dengan cepat di PUBG Mobile Lite.

Pilih Lokasi Drop Terbaik Untuk Loot

Erangel

Cara naik rank berikutnya adalah memilih lokasi hot drop. Lokasi loot memainkan peran penting dalam game Battle Royale apa pun, dan ini juga berlaku untuk PUBG Mobile Lite. Loot yang tepat memungkinkan kamu untuk bermain sesuai dengan metode pilihan kamu.

Untuk mendapatkan loot yang cukup untuk pertandingan tertentu, kamu harus memilih lokasi jatuh bahkan saat berada di jalur pesawat.

Kamu dapat meluncur jauh ke kota yang jauh untuk memilih tempat yang dekat dengan jalur pesawat. Lokasi loot terbaik biasanya berada di tempat ramai akan player, kamu akan bertemu banyak player.

Saat berada di kondisi seperti ini, kamu hanya perlu mendarat lebih dulu dari musuh dan dapatkan loot lebih awal. Jika tidak, kamu akan dikirim ke lobby lebih awal.

Fokus Pada Poin Bertahan Hidup

Chicken Dinner

Sama seperti PUBG Mobile, versi Lite dari game ini juga lebih fokus pada poin bertahan hidup daripada poin dukungan dan kill. Karena permainan ini didasarkan pada sistem “survival of the fittest”, poin kelangsungan hidup menjadi sangat penting untuk naik rank lebih cepat.

Kamu dapat menghindari mendarat di hot drop dan memulai pertarungan awal karena meningkatkan kemungkinan kamu mati. Tidak peduli berapa banyak kill yang kamu dapat dalam pertandingan jika kamu sering mati lebih awal, maka semua pekerjaan yang dilakukan akan sia-sia.

Baca juga: Inilah Senjata Melee di PUBG Mobile yang Sering Diremehkan, Tapi Damage-nya Sakit Parah!

Pertahankan Utilitas yang Cukup

Senjata pistol laser sight PUBG

Utilitas memainkan peran penting saat naik rank di PUBG Mobile Lite juga. Utilitas membantu kamu memiliki keunggulan dalam pertarungan serta bertahan hidup. Sementara granat frag dan bom molotov dapat digunakan untuk mengalahkan lawan, granat asap digunakan untuk berlindung saat mengambil kamu ingin tembakan.

Selanjutnya, kamu perlu membawa medkit yang cukup agar kamu dapat bertahan hidup bahkan ketika kamu terlibat dalam perkelahian atau berada di luar safe zone.

Gunakan Kendaraan

Gunakan-Kendaraan-Saat-Berperang-1

Kendaraan berguna bagi kamu yang ingin naik rank di PUBG Mobile Lite untuk melakukan rotasi. Kendaraan dapat dengan mudah ditemukan di beberapa lokasi sekitar dua map dalam permainan. Kamu juga dapat menggunakan kendaraan sebagai hard cover dengan meledakkannya di zona akhir.

Kendaraan juga sangat berguna saat kamu berada dalam posisi yang sangat terjepit oleh dua tim sekaligus. Kamu bisa melarikan diri dengan cepat menggunakan kendaraan yang kamu gunakan. 

Baca juga: Cara Bermain Solo dan Duo di PUBG Mobile, Kamu Bisa Menjadi Serigala Menakutkan!

Itulah tadi beberapa cara naik rank dengan cepat di PUBG Mobile Lite pada bulan Desember 2021. Naik rank Ace dan mendapatkan gelar pada nama adalah suatu yang sangat membanggakan bagi seluruh player PUBG Mobile, tak terkecuali dengan versi lite-nya.

Nah, kamu bisa menerapkan beberapa cara naik rank dengan cepat yang sudah kami jelaskan di atas sebelum tahun 2021 berakhir. Gimana, kamu sudah pernah naik rank Ace?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!