5 Emote Free Fire Terbaik Dengan Harga 399 Diamond, Segera Dapatkan Bro!

kode redeem ff emote

Masih ingin mengoleksi emote Free Fire dengan harga 399 diamond/ Jika iya, kami memiliki beberapa rekomendasi yang layak kamu dapatkan dengan segera bro!

Free Fire menawarkan berbagai pilihan skin kepada penggunanya, dan para player pada umumnya berusaha keras untuk mendapatkan item eksklusif di Free Fire. Emote Free Fire adalah beberapa yang paling diinginkan, dan beberapa emote Free Fire cukup langka. Sedangkan emote Free Fire legendaris menerima tingkat minat yang paling signifikan.

Selama bertahun-tahun, banyak emote Free Fire telah ditambahkan, dan metode utama untuk mendapatkannya adalah melalui store dalam game. Saat ini, emote Free Fire hadir dalam kisaran harga yang berbeda, kebanyakan seharga 399 diamond. 

Nah, buat kamu yang masih memiliki sejumlah 399 diamond dan ingin membeli emote Free Fire, berikut adalah 5 yang terbaik yang dapat kamu pilih.

Daftar Emote Free Fire Seharga 399 Diamond

Mungkin, sebagai dari kamu dengan harga 399 diamond merupakan harga emote yang cukup mahal. Dalam hal ini, kami hanya memberikan rekomendasi kepada para sobat Vicigers yang masih punya banyak diamond nganggur di akun. Daripada nganggur, lebih baik tambah koleksi emote Free Fire kamu dengan membeli beberapa di bawah ini.

Threaten

Emote Free Fire Threaten

Emote “Threaten” masuk di dalam daftar emote Free Fire dengan harga 399 diamond. Kamu bisa menggunakannya jika kamu ingin memprovokasi musuh di pertandingan. Setelah kamu melakukan aktivasi, karakter akan membuat gerakan menebas di sekitar tenggorokan.

Emote ini sangat cocok kamu gunakan saat musuh sudah berhasil kamu buat berlutut. Pada saat sebelum kamu kill musuh tersebut, kamu bisa menggunakan emote Threaten untuk mengakhiri hidupnya. Tentu saja, dengan hal tersebut akan menambah keren caramu meng-kill musuh.

LOL

Emote Free Fire LOL

Emotre Free Fire ini mirip seperti emote Threaten yang digunakan oleh player untuk mengejek atau membuat emosi musuh. Hal ini menjadikannya pilihan yang fantastis untuk kamu miliki. Karakter akan tertawa sambil meletakkan tangan di perut setelah menggunakan emote LOL.

Menertawakan musuh yang kamu buat knock dan tak berdaya adalah sesuatu yang bikin emosi musuh. Kamu melakukan dengan menggunakan emote LOL ini. Tertawalah sepuasmu, sampai musuh yang kamu jatuhkan mati dan kembali ke lobi.

Moon Flip

Emote Free Fire Moon Flip

Emote Moon Flip mengambil tempat berikutnya dan merupakan pilihan menarik lainnya untuk kamu beli dengan harga 399 diamond, karena aksi luar biasa yang dilakukannya.

Banyak player mungkin mengenali ini dari video YouTube RUOK FF, pembuat konten populer game FF. Setelah digunakan, kamu akan melakukan lompatan bulan yang menakjubkan.

Moon Flip pada dasarnya adalah gerakan salto belakang yang berotasi bulat seperti bulan. Emote satu ini layak kamu miliki untuk pamer kepada player lain di loby.

Baca juga: 5 Skill Terbaik Untuk Digunakan Di Mode Solo Vs Squad Free Fire

Sii!

Emote Free Fire Sii!

“Sii!” adalah emote yang ditambahkan ke server Free Fire Indonesia pada Januari 2021, setelah game tersebut berkolaborasi dengan pesepakbola Portugal Cristiano Ronaldo.

Emote Free Fire ni melakukan gerakan klasiknya, menjadikannya harus dimiliki oleh para penggemar bintang Manchester United tersebut.

One Finger Push Up

Emote Free Fire One Finger Pushup

One Finger Push Up bisa dibilang adalah emote Free Fire terbaik yang dapat diperoleh dari store dalam game dengan harga 399 diamond.

Sebelumnya, player dapat memperolehnya secara gratis di beberapa kesempatan, salah satunya adalah event Restore the Colors selama perayaan Diwali.

Jika emote digunakan, karakter kamu akan melakukan push-up, hanya menggunakan satu jari. Keren bukan?

Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis dan Hadiah  Elite Pass Season 44 Free Fire, Buruan Cek Disini!

Itulah tadi beberapa emote Free Fire terbaik yang bisa kamu beli dengan harga 399 diamond di dalam store emote. Namun, hal ini hanya berlaku bagi kamu yang masih memiliki diamond nganggur pada akunmu.

Buat sobat Vicigers yang tidak punya diamond dan ingin membeli emote Free Fire di atas. Kamu bisa top up di VCGamers dengan harga yang cukup murah. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan diskon dan voucher bagi pengguna baru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!