Bocoran Map Alpine Free Fire, Cek Info Lengkapnya Disini!

CS Ranked Map Alpine Free Fire

Free Fire akhirnya merilis map baru bernama Map Alpine untuk merevitalisasi gameplay yang sudah membosankan dan membawa permainan player ke level berikutnya. Penasaran seperti apa map Alpine di Free Fire? Lanjut baca untuk mengetahuinya.

Garena sudah cukup lama tidak menambahkan map baru ke dalam Free Fire. Namun, bulan lalu, lokasi baru dengan kode nama “Shangri-La” spill oleh Garena. Mirip dengan semua spoiler lain dari Garena, nama asli map baru itu ternyata adalah map Alpine. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan semua yang perlu kamu ketahui tentang map baru ini yang akan datang di game Free Fire.

Tanggal Rilis Map Alpine Free Fire

Map Alpine Free Fire

Rupanya, map Alpine akan menjadi bagian dari event perayaan tahun baru Free Fire “Era Baru”, yang akan tiba pada 29 Desember 2021. Map Alpine adalah map kelima yang pernah ditambahkan ke Free Fire, bersama Bermuda, Purgatory, Kalahari, dan Bermuda Remastered. Selain itu, event “Alpine Resurrection” akan dimulai pada 25 Desember 2021 mendatang.

Kamu akan dapat melihat map baru ini di halaman web yang tersedia pada tanggal perilisannya. Event web yang dijuluki New Age, mungkin tersedia mulai 15 Desember 2021 dan seterusnya. Menurut bocorannya, map Alpine akan menjadi map yang sangat imersif.

Dari Mana Map Alpine Diambil?

Map Vikendi PUBG Mobile

Map Alpine adalah interpretasi Garena tentang wilayah pegunungan dengan keanekaragaman hayati yang kaya di sekitar pegunungan dan hutan bersalju. Hal ini kemungkinan didasarkan pada Pegunungan Alpen, wilayah pegunungan di tengah Eropa.

Hutan dan padang rumput semi-alami ditemukan di lereng yang lebih rendah tetapi, seiring dengan meningkatnya ketinggian dan penurunan suhu, pepohonan menjadi langka, digantikan oleh salju. Mungkin lebih mirip Vikendi di game PUBG Mobile.

Secara keseluruhan, Alpine adalah map yang cukup unik berdasarkan wilayah yang belum pernah dicoba oleh battle royale lain sebelumnya.

Yang paling mirip dengan Alpine adalah Vikendi dari PUBG. Namun, map Alpine di Free Fire tidak memiliki salju sebanyak Vikendi di PUBG.

Detail Map Alpine di Free Fire

Map Alpine terletak di dataran tinggi, yang pertama lebih fokus pada tempat tinggal dan fasilitas normal sedangkan yang terakhir berfokus pada pariwisata.

Hampir tidak ada pariwisata di pulau itu, dengan Carousel dan Snowfall menjadi satu-satunya bangunan terkait. Dari segi desain, Alpine sangat mirip dengan Bermuda, dengan sungai yang sama membagi bagian selatan map.

Map ini akan memperkenalkan banyak fitur baru seperti kereta api, helikopter, generator angin, pagar yang dapat dipecahkan, kendaraan dekoratif baru, konstruksi baru, tekstur baru, dan bangunan eksklusif yang tidak ada di map lain.

Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis dan Hadiah  Elite Pass Season 44 Free Fire, Buruan Cek Disini!

Akan ada 6 pusat populasi besar atau kota di map Alpine

Seperti pada map lainnya di Free Fire,di baru ini juga ada beberapa lokasi besar yang akan menjadi pusat perebutan loot dan lokasi bersembunyi terbaik. Berikut adalah lokasi di map baru Alpine yang perlu kamu tahu.

  • Milisi adalah kompleks militer biasa di semua pulau Free Fire. Terletak tepat di tengah-tengah map Alpine, kemungkinan akan menjadi zona hot drop bagi para player.
  • Snowfall on the northwest adalah satu-satunya area di map yang tertutup salju. Lokasi itu penuh dengan bangunan bertema Jepang.
  • Kereta api adalah lokasi besar berikutnya. Lokasi ini akan mencakup kereta api. Namun, sejauh ini tidak ada indikasi bahwa player Free Fire akan dapat menggunakannya.
  • Stadion adalah kompleks olahraga di sisi selatan map. Lokasi ini akan memiliki lapangan basket.
  • Forest Red akan menjadi kawasan pemukiman dengan pohon besar berwarna merah.
  • Dock adalah lokasi besar terakhir, dengan dua gudang raksasa yang penuh dengan barang loot.
Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis dan Hadiah  Elite Pass Season 44 Free Fire, Buruan Cek Disini!

Itulah tadi beberapa informasi penting mengenai bocoran map Alpine di Free Fire yang akan rilis pada akhir Desember 2021. Bagi kamu player FF tentu akan menjadi hal menarik untuk mencoba map tersebut.

Sebab, empat map lainnya mungkin sudah terasa membosankan untuk dimainkannya. Dari suasana baru dan desainnya seperti akan membawa pertarungan yang kian seru. Lokasi baru akan menjadi tempat paling diincar pada map baru ini. Sudah siap dengan kejutan map Alpine?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment