Cara Dapat Banyak Kill Dengan Bermain Pasif di Free Fire

Bermain Pasif Free Fire

Mendapatkan kill saat bermain pasif selalu menjadi tantangan yang sering gagal dilakukan oleh para player Free Fire. Buat kamu ingin bermain pasif, tetapi banyak kill, Inilah cara melakukannya secara efektif.

Dalam game battle royale seperti Free Fire, tujuan utamanya adalah bertahan hingga akhir. Karena itu, menghindari konflik sebenarnya adalah salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan Booyah.

Namun, ini menghasilkan lebih sedikit kill, yang membuat statistik kamu terlihat buruk dan menumpulkan skill tempur kamu dalam jangka panjang. 

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada kamu cara mendapatkan lebih banyak kill dengan bermain pasif di Free Fire.

Cara Kill Banyak Saat Bermain Pasif

Gunakan Sniper atau DMR

Open Fight cara menggunakan awm di free fire

Senjata terbaik untuk mendapat kill banyak dengan bermain pasif adalah senjata jarak jauh seperti sniper rifle dan DMR atau bahkan AR seperti M14.

Dengan cakupan dari senjata ini, kamu akan dapat mengintai area umum musuh untuk menghindari perkelahian dan bisa mendapat kill lebih banyak ketimbang harus bermain bar-bar. Karena itu, pastikan kamu tahu cara menggunakan sniper rifle atau senjata apa pun di atas untuk memaksimalkan efektivitasnya.

Untuk akuisisi awal sniper rifle, kamu harus mengingat lokasi spawn terbaik kamu di map. Misalnya di Mars Electric dan Peak di Bermuda, Moathouse dan Central di Purgatory, dan di samping pos komando di Kalahari.

Mundur Saat Terdesak

Rushing-Free-Fire

Penting bagi kamu untuk mengetahui kapan harus mundur saat bermain pasif di Free Fire. Misalnya, jika kamu mencoba kill seseorang tetapi gagal menembak dan terdeteksi, mungkin ada baiknya kamu berhenti menembak dan pindah ke tempat lain.

Musuh cenderung datang untuk memeriksa lokasimu, yang dapat mengakibatkan kematian kamu. Berpindah tempat dan mengamati pergerakan musuh akan menjadi lebih baik sebagai srategi lanjutan.

Bersembunyi di Lokasi Hot Drop

Pohon-Free-Fire

Player selalu bergerak di Free Fire, yang cukup beresiko karena musuh dapat mendeteksi kamu kapan saja. Player pasif biasanya hanya melakukan rotasi saat benar-benar diperlukan.

Untuk mendapatkan kill saat bermain pasif, penting untuk mendapatkan lokasi persembunyian di mana orang sering menyeberang. Saat musuh datang, kamu bisa menyergap mereka dengan tembakan yang sudah kamu siapkan.

Secara keseluruhan, ini tergantung pada pengalaman dan penilaian pribadi kamu. Penting untuk memprediksi lokasi safe zone berikutnya, bergerak ke arahnya, dan mendapatkan lokasi bersembunyi dan menunggu orang masuk dalam jebakan. Titik tersembunyi seperti jembatan adalah tempat terbaik untuk mendapat kill dengan mudah.

Baca juga: Mana Yang Lebih Baik, Mode Clash Squad atau Battle Royale di Free Fire?

Serang Musuh yang Tidak Siap

Free Fire

Bekerja sama di tim atau musuh lain adalah cara terbaik untuk mencuri kill atau mendapatkan kill tanpa banyak usaha. Buka mata dan telingamu untuk mendengar suara pertempuran, dan coba push musuh kamu saat mereka terlibat.

Kamu mungkin ingin push lebih jauh setelah kill untuk mendapatkan kill kedua belah pihak, bukan hanya satu. Luangkan waktu kamu untuk melihat situasi dan jangan langsung menembak, karena musuh biasanya masih ada yang bersembunyi.

Kamu perlu ekstra hati-hati di saat seperti ini, terlebih lagi jika player musuh masih lengkap, sedangkan kamu tinggal sendiri. Jangan memaksakan diri untuk menembak musuh pada saat yang tidak tepat. Mungkin saja, kamu yang akan mereka kill.

Umpan Musuh Dengan Loot

Manjat Rumah Dengan Gloo Wall Free Fire

Loot dan peti airdrop player mati sering menarik perhatian para player di Free Fire. Beberapa bahkan sering tergoda untuk berjalan menuju loot tanpa memperhatikan hal-hal di sekitar mereka.

Saat kamu bermain pasif di Free Fire, sebaiknya gunakan ini sebagai umpan untuk mendapat kill lebih banyak. Kamu jangan menjadi salah satu player yang serakah akan lootingan. Kamu perlu memperhatikan sekitar dan menunggu mereka datang untuk kamu kill.

Baca juga: Skyler vs Xayne: Mana yang Lebih Baik Untuk Menghancurkan Gloo Wall di Free Fire?

Itulah tadi tips dan trik untuk mendapatkan banyak kill dengan bermain pasif di Free Fire. Bermain pasif memang sulit untuk mendapatkan kill banyak, namun bisa bertahan hingga zona terakhir. Kamu yang masih player pemula pasti sering melakukan hal ini. 

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment