Ini Build Leomord Tersakit di Mobile Legends, Dapatkan SAVAGE!

Build Leomord Tersakit di Mobile Legends

Inilah build Leomord tersakit yang layak kamu gunakan di Mobile Legends untuk mendapatkan savage. Mungkin, sudah sangat jarang player ML memainkan hero satu ini. Namun, kamu bisa membuat build Leomord tersakit dengan menyimak artikel ini.

Leomord dirilis kembali pada tahun 2018, sebagai hero fighter. Spesialisasinya adalah di Chase dan Burst. Dia sangat baik dalam teamfight. Player Leomord yang baik jarang terlihat di ranked match sekarang ini.

Meskipun ia bisa membawa permainan jika digarap dengan baik, Leomord bisa menjadi mimpi buruk bagi tim kamu ketika menghadapi player Leomord yang baik di tim musuh. Hero ini cukup lemah di early game dan kebanyakan bergantung pada satu atau dua item inti.

Selain melakukan damage yang besar, Lomord bisa melakukan rotasi untuk membuat cadangan bagi tim yang membutuhkan bantuan. Dengan segala kelebihan tersebut, tak heran jika Leomord kerap dijadikan satu-satunya off-lancer dalam tim.

Dalam artikel Mobile Legends ini, kita akan melihat build Leomord tersakit, termasuk emblem untuk mendominasi setiap permainan dengan Leomord.

Build Leomord Tersakit di Mobile Legends

Kamu dapat mencoba banyak build di Leomord. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan item berikut untuk membuat build Leomord tersakit di medan perang.

Warrior/ Tough Boots

Warrior-dan-Tough-Boots-Mobile-Legends

Item build Leomord tersakit yang pertama adalah Warrior Boots. Warrior Boots untuk pertahanan fisik lebih banyak dan tough boot saat menghadapi lebih banyak hero magic damage di tim musuh.

Bloodlust Exe 

Bloodlust Exe 

Salah satu item inti Leomord untuk pengurangan CD, memberikan Damage dan regenerasi HP setelah menyelesaikan gelombang. Bloodlust Exe wajib dimiliki oleh semua hero fighter sebagai basic skill.

Endless Battle 

Endless Battle

Item inti lain untuk leomord ini membantu memberikan lebih banyak damage nyata pada musuh dan memperbarui HP setelah membersihkan minion atau membunuh camps kecil.

Blade of Despair

Blade Of Despair

Salah satu item terbaik untuk fighter mana pun, ia bekerja sangat baik dengan Leomord karena pasifnya memberikan lebih banyak damage pada musuh ketika HP di bawah 50 persen, hampir sama dengan pasif leo ketika hp musuh dihembuskan 30 persen, menghasilkan damage kritis.

War Exe 

War-Axe-Mobile-Legends

War exe adalah item baru di Ml. Item ini membantu untuk bertahan lebih lama dalam pertarungan tim dan memberikan lebih banyak damage pada saat yang bersamaan.

Item ini juga memiliki pasif unik yang menumpuk hingga 8 kali yang meningkatkan kecepatan gerakan dan pena fisik. Kamu bisa menggunakan item ini jika cocok dengan gaya bermainmu.

Radiant Armor

Blade Armor

Sebenarnya tergantung pada musuh kamu. Jika musuh memiliki lebih banyak hero mage, belilah Athena shield atau Radiant Armor. Namun jika hero musuh memiliki physical damage lebih banyak maka sebaiknya beli Brute force breast plate atau Twilight armor tergantung situasi.

Baca juga: Emblem dan Build Paquito Terbaru di Mobile Legends, Dapatkan Kill Lebih Banyak!

Set Emblem dan Spell Terbaik untuk Leomord di Mobile Legends

Pengaturan Emblem

Custom Assassin Emblem adalah pilihan terbaik untuk Leomord. Memaksimalkan Movement Speed ​​dan Physical Pen dengan talent Killing Spree untuk memulihkan HP dan movement speed setelah mendapatkan kill di teamfight.

Battle Spell

Leomord adalah hero caster skill, tidak bergantung pada basic attack. Jadi sangat penting untuk menggunakan skill-mu tanpa ditafsirkan. Battle spell banyak membantu dalam hal ini, itu juga mantra favorit para pro player ML untuk Leomord.

Pilihan kedua adalah flicker favorit semua orang tetapi kamu juga dapat menggunakan sprint, untuk mengejar musuh dengan HP rendah.

Untuk rekomendasi battle spell, kamu bisa menggunakan retaliation jika ingin farming lebih cepat untuk gold agar item bisa di-craft dengan cepat, atau kamu bisa menggunakan fuel untuk membantumu kabur atau sebagai kombo tambahan saat ultimate sudah selesai.

Baca juga: Lengkap! Ini Skill Mathilda Mobile Legends:Bang Bang yang Perlu Kamu Tahu

Itulah tadi build Leomord tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan savage. Menerapkan buil Leomord tersakit di atas bisa membantumu mengalahkan hero musuh di late game dengan mudah.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment