Tips Gameplay Leomord Terbaik di Mobile Legends 2022

Gameplay Leomord Mobile Legends

Apabila kamu ingin menggunakan hero fighter ini di rank match Mobile Legends. Kamu perlu menyimak dengan baik mengenai tips gameplay Leomord terbaik 2022 di bawah ini. Jadi, jangan sampai kamu asal main, ya bro.

Tips Gameplay Leomord Mobile Legends

Sebagian besar waktu kamu akan memainkan Leomord sebagai side laner atau offlaner. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk bisa menguasai gameplay Leomord ini.

Menurut gameplay-nya, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Silahkan simak apa saja tips gameplay Leomord terbaik di Mobile Legends 2022 berikut ini.

Early Game

Skin Collector

Jangan bermain terlalu agresif sebelum mencapai level dua. Cobalah untuk menyodok musuh dengan skill pertama dari jarak jauh sambil membersihkan ombak.

Satu hal yang sangat jelas namun diabaikan oleh banyak player adalah kecenderungan minion yang melakukan last-hit. Hal ini akan memberimu lebih banyak exp dan gold jika laner lawan gagal untuk membunuh minion terakhir.

Jadi, selalu usahakan last hit minion. Jika kamu bisa mendaratkan skill pertamamu dengan skill charge, itu pasti akan melukai laner lawanmu, dan cobalah untuk menyimpan skill keduamu, jangan sia-siakan dashmu saat ini dan CD-nya sangat panjang, hanya skill dash kecuali kamu menggunakan blink, menyia-nyiakan skill keduamu dapat menyebabkan kematian dini.

Cobalah untuk tidak menggunakan skill ulti sebelum turtle muncul. Kamu harus mencoba membantu tim saat bertarung melawan turtle dengan ultimate kamu yang kuat.

Mid Game

Faramis Onic PH

Pada titik ini, kamu harus mendapatkan setidaknya satu atau dua item inti misalnya bloodlust axe dan endless battle. Dengan gabungan item-item ini, kamu dapat bergabung dalam pertarungan tim dan memberikan sejumlah besar damage pada unit musuh yang licin.

Jika tim kamu baik-baik saja tanpa bantuanmu, Kamu harus push lane-mu, kamu dapat menjatuhkan setidaknya dua turret dengan mudah, dan push lane musuh akan memberimu keuntungan besar. Tetapi jika tim kamu tidak melakukannya dengan baik, kamu harus bergabung dengan teamfight dan membantu jungler.

Late Game

Build Layla Tersakit

Leomord cukup baik di late game. Dengan asumsi kamu memiliki build yang hampir penuh termasuk blade of despair termasuk satu item pertahanan, kamu dapat menghancurkan marksman atau mage musuh mana pun. Lihatlah di sekitar minimap untuk peluang ganking.

Leomord lemah terhadap hero dengan attack speed tinggi selain burst damage. Dia sangat pandai membunuh squishy damage dealer musuh, jika kamu belum pernah mencoba combo Angela + Leomord, silahkan dicoba, kamu akan terkejut melihat betapa bagusnya combo tersebut.

Terus berlatih Leomord dengan mengingat hal-hal ini, pada akhirnya, kamu pasti akan menjadi player yang lebih baik dan memiliki skill untuk membawa pertandingan sendiri.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang YVE Mobile Legends

Skill Combo Untuk Gameplay Leomord

Hal pertama yang pertama jangan lewatkan kuda Leomord! Untuk memaksimalkan damage hero, kamu harus mengikuti combo ini. Pergeseran kamera disarankan untuk menggunakan ultimate-nya dengan benar.

Kamu dapat mengaktifkannya dari pengaturan game. Kamu harus mulai memanggil kuda Leomord untuk membidik lane musuh, melakukan ini musuh akan di push. Saat kuda datang kepadamu, kamu dapat menggunakan skill dan kedua untuk menghasilkan lebih banyak damage.

Dalam keadaan terpasang, kamu akan memiliki seperangkat skill baru. Skill pertama dan kedua akan istirahat. Mengikuti perintah ini akan membantu kamu untuk menangani lebih banyak damage dengannya dan selalu mencoba untuk mengarahkan skill pertama dan kedua kamu yang sangat penting untuk setiap hero skill kastor, membidik atau mengetuk secara otomatis akan mengacaukan combomu ini.

Gunakan combo ini pada gameplay Leomord: Ultimate + (Skill 2 + Skill 1) + (Skill 2 + Skill 1) + Basic attack + (Skill 2 + Skill 1)

Saat skill lain ada di CD, gunakan combo 1. Ultimate untuk meniru diikuti oleh skill pertama dan skil kedua menambahkan base attack di antara mereka.

Gunakan combo 2 ketika semua skill sudah tersedia. Combo ini bisa meledakkan hero squishy mana pun jika dieksekusi dengan benar.

Gunakan ultimate terlebih dahulu dan gunakan skill kedua secara instan kemudian skill pertama sementara sebelum bentuk ultimate. Sekarang kamu bisa follow up seperti combo pertama yang sudah dijelaskan tadi.

Baca juga: Taktik Laning Terbaik di Mobile Legends

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kamu bisa memainkan gameplay Leomord baik sebagai side laner maupun offlaner.

Pilihan yang sangat baik untuk rank match, Leomord jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay Leomord ini pasti akan membantumu untuk menang dengan mudah di Mobile Legends.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment