Simak! Ini Bocoran Update Patch Mobile Legends Desember 2021

Patch Mobile Legends

Kali ini kita akan mengulas soal bocoran update Patch Mobile Legends Desember 2021. Terdapat map hingga hero baru dalam update patch Mobile Legends bulan ini.

Pengembang game ini, Moonton, sudah siap-siap untuk merilis update Patch Mobile Legends Desember 2021. Rilis update patch itu dikabarkan akan berlangsung pada tanggal 21 Desember 2021 mendatang.

Terdapat hero baru yang bakalan hadir dalam game Mobile Legends. Selain itu, juga akan ada map terbaru dalam update patch Mobile Legends Desember 2021 mendatang.

Kamu pasti udah nggak sabar menunggu apa saja yang akan ada di dalam update patch Mobile Legends bulan Desember 2021 ini kan?.

Berikut ini bocoran update patch Mobile Legends Desember 2021

Bocoran Update Patch Mobile Legends Desember 2021

Update Patch Mobile Legends bulan Desember 2021 ini akan memberikan kejutan buat kamu. Karena, nantinya akan ada sejumlah perubahan dan akan ada kehadiran hero baru dalam game tersebut.

Tidak perlu berlama-lama, mari kita bahas bocoran patch terbaru Desember 2021 yang perlu kamu ketahui.

Hero Baru Mobile Legends

Patch Mobile Legends

Pengembang Mobile Legends, Moonton dikabarkan bakal menghadirkan hero baru di dalam game tersebut. Mungkin beberapa pemain game ini sudah mendengar siap hero baru yang akan hadir dalam patch terbaru bulan ini.

Hero baru yang hadir dalam patch terbaru Mobile Legends bulan ini bernama Phylax.

Phylax bisa kamu miliki dan tersedia lewat exchange shop di M3 Pass. Tapi kamu perlu menunggu dan bersabar untuk memiliki hero yang satu ini. Karena, exchange shop di M3 pass itu baru bisa terbuka pada 21 Desember 2021 mendatang.

Baca juga: Tips Gameplay Leomord Terbaik di Mobile Legends 2022

Kehadiran hero baru itu di dalam game menyusul hero sebelumnya yakni Valentina yang memiliki kemampuan unik. Bagaimana tidak, hero itu dapat meniru skill ultimate lawan.

Hero baru Mobile Legends ini, dikisahkan sebagai penjaga kuno. Phylax disebut sebagai penjaga yang mempertahankan sebuah tempat yang disebut bernama Sanctum Island.

Phylax pun merupakan hero yang sangat unik. Karena dia merupakan kombinasi dua role hero yakni Tank dan Marksman.

Sehingga, sebagai tank yang bertarung jarak dekat. Namun, dia juga punya skill untuk menyerang hero lawan dari jarak jauh menggunakan skill ultimate yang dimiliki.

Map Baru

Patch Mobile Legends

Bocoran lainnya di dalam update patch Mobile Legends Desember kali ini yaitu adanya Map Baru. Hal ini tentu menjadi kabar baik buat kamu yang mungkin sudah mulai jenuh dengan Land of Dawn.

Arena pertarungan baru di Mobile Legends itu nantinya bernama Sanctum Island.

Ya, nama tersebut sejalan dengan kisah Phylax yang merupakan penjaga tempat tersebut.

Baca juga: Simak! Ini Build Miya Tersakit 2021

Akan ada sejumlah perubahan di Sanctum Island jika dibandingkan tampilan dari Land of Down. Meskipun, gameplay tidak akan mengalami perubahan secara keseluruhan.

Creep atau monster hutan di dalam game akan berubah. Begitu juga dengan Lord maupun Dragon yang ada di Land of Down.

Bocoran Hero yang Dapat Buff OP

Selain map dan Hero Baru Mobile Legends, dikabarkan juga akan ada hero yang akan mendapatkan buff OP (over power). Hal itu dikabarkan oleh Leakers Mobile Legends pada update patch baru.

Mereka membocorkan baha ada hero dalam update patch Mobile Legends Desember 2021 yang akan mendapatkan buff.

Hero Mobile Legends yang mendapatkan buff itu memiliki role sebagai Marksman. Dia adalah Popol dan Kupa.

Baca juga: Ini Build Leomord Tersakit di Mobile Legends, Dapatkan SAVAGE!

Saat menggunakan skill 2, hero itu tetao bisa memakai skill meski di saat bersamaan sedang terkena efek crowd control.

Sehingga, efek stun yang diberikan hero lawan tidak akan mengganggu skill 2 Popol dan Kupa. Skill tersebut juga dikabarkan akan memberi shield sebesar 25 persen dari Maximum HP Popol dan Kupa.

Buff tersebut meningkatkan kemampuan bertahan Popol dan Kupa. Karena, dia bisa tetap memakai skill ketika tengah mendapatkan efek crowd control dari hero lawan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!