5 Senjata yang Perlu Di Buff PUBG Mobile Pada Tahun 2022

Buff PUBG

PUBG Mobile telah mengambil alih pasar game HP dengan peningkatan popularitasnya. Hal tersebut menjadikan game ini nomor satu di game Battle Royale dunia. Sejak perilisannya, sudah banyak senjata yang bisa kita gunakan. Sayangnya, masih ada beberapa senjata yang perlu di buff PUBG pada tahun 2022. Kok bisa? Simak artikel ini, ya bro!

Beberapa senjata yang perlu di buff PUBG pada tahun 2022 untuk menjadi versi yang lebih baik. Kenyamanan bermain game adalah hal nomor satu yang perlu dipertimbangkan oleh setiap developer.

Banyak sekali senjata saat ini yang mungkin sangat jarang digunakan karena fungsinya memang harus di buff PUBG agar bisa digunakan.

Lantas, senjata manakah yang perlu di buff PUBG pada tahun 2022? Langsung saja lanjut membawa pada ulasan di bawah ini.

Senjata yang Perlu Di Buff PUBG Mobile 2022

Win 94

Win94

Senjata pertama yang perlu di buff PUBG adalah Win 94. Winchester atau Win 94 adalah sniper rifle satu tembakan yang bisa kamu temukan di hampir seluruh map PUBG Mobile. Senjatanya tidak sekuat dalam game seperti di kehidupan nyata. Win 94 menggunakan amunisi .45 ACP dan memiliki waktu reload yang tinggi.

Senjata ini juga masih sangat baru dirilis oleh Krafton ke dalam game.Win 94 bisa dilengkapi dengan scope 3x inbuilt yang tidak dapat diubah. Hal ini menghambat sniping jarak jauh, yang merupakan tugas utama seorang sniper.

Dengan harapan bisa di buff PUBG pada tahun 2022 oleh Krafton, Win 94 bisa menjadi senjata sniper yang bisa diandalkan seperti M24.

QBU

QBU PUBG

QBU adalah senjata eksklusif map Sanhok yang dapat digunakan sebagai assault sniper otomatis di PUBG Mobile. Meskipun QBU memiliki base damage 48 dan menjadi senjata yang sangat baik dalam pertarungan jarak menengah, recoilnya yang tinggi mengharuskan senjata ini di buff PUBG pada tahun 2022 mendatang.

Krafton dapat meningkatkan senjata ini dengan menurunkan recoilnya dan membuatnya tersedia di map lain juga. Jika sudah di buff dan tersedia di semua map PUBG Mobile, bukan tidak mungkin senjata ini akan menjadi saingan dari M416.

Mosin Nagant

PUBG Mobile mosin nagant

Sniper Rifle Mosin Nagant adalah salah satu senjata yang paling sering diabaikan oleh para player PUBG Mobile. Player yang suka sniper lebih sering memilih Kar98K, M24, atau AWM. Meski memiliki base damage yang tinggi, waktu reload Mosin Nagant yang tinggi membuatnya menjadi komponen sniper yang hampir sama dengan Win 94.

Sama halnya dengan Win 94 yang baru dirilis oleh Krafton, Mosin Nagant juga masih sangat baru di game PUBG dan kurang populer di kalangan player. Mosin Nagant sangat perlu di buff oleh Krafton agar lebih baik pada tahun 2022 untuk masalah suara, tingkat damage, dan kecepatan loadnya.

Baca juga: Resmi! Ini Kolaborasi PUBG Mobile X Spiderman, Banyak Hadiah Gratis!

Scar L

SCAR-L

Senjata yang perlu di buff selanjutnya adalah Scar L. Scar L mungkin tampak sebagai daftar yang mengejutkan dalam artikel ini bagi banyak pembaca.

Meskipun Scar L memiliki persentase headshot yang tinggi dan memiliki damage dasar sebesar 42, senjata ini secara konsisten dipilih sebagai senjata sekunder setelah M416. Scar L akan menjadi senjata andalan dalam game PUBG dengan pengurangan recoil.

Kekurangan Scar L memang hanya ada pada recoil yang lebih tinggi dibandingkan M416. Jika recoilnya di buff seperti M416, mungkin senjata ini akan jauh lebih baik dan akan sering digunakan oleh player.

MP5K

Trik PUBG Untuk Kill House Camper Dengan Cepat dan Aman

MP5K adalah SMG yang bisa ditemukan di berbagai map PUBG Mobile. Namun, tidak seperti Vector, Micro Uzi, dan UMP 45, MP5K tidak disukai oleh player Esports atau player lama.

Namun, dengan pengurangan kecepatan reload, MP5K dapat menjadi senjata mematikan karena memiliki jangkauan yang lebih tinggi daripada SMG lain yang menggunakan amunisi 9mm dan juga dapat dilengkapi dengan scope.

Baca juga: Kombo Senjata Terbagus yang Sering Digunakan Pro Player PUBG Mobile di Erangel

Nah, itu dia lima senjata yang perlu di buff PUBG pada tahun 2022. Dalam daftar di atas mungkin kamu akan terkejut dengan Scar L yang memang masih sangat bagus sejauh ini. Pastinya, kamu akan lebih suka lagi jika recoilnya bisa di buff oleh Krafton. Dengan begitu, Scar L bisa bersaing ketat dengan M416.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment