Lengkap! Inilah Daftar Semua Rank PUBG Lite dan Hadiahnya

Game Untuk HP RAM 2GB

PUBG Lite baru bisa dimainkan di beberapa negara saja, termasuk Indonesia. Pembaruan 0.22.0 yang terbaru sudah tersedia dan hadiah season baru juga sudah keluar untuk masing-masing rank PUBG Lite.

Sejak dirilis, PUBG Mobile Lite telah membuat nama untuk dirinya sendiri di komunitas game, dengan nilai pasarnya meningkat setiap hari. Meskipun dilarang di negara-negara seperti India, game ini tidak kehilangan popularitasnya. 

Berikut adalah daftar hadiah untk semua rank PUBG Lite pada season terbaru ini. Kamu yang masih di rank Bronze mungkin perlu berusaha keras untuk bisa mencapai Ace atau Crown. Jadi, jangan lewatkann hadiah kerennya, ya sob!

Hadiah Setiap Rank PUBG Mobile Lite di Season Baru

Conqueror

conqueror pubg mobile

Conqueror adalah rank tertinggi dan paling elit di rank PUBG Lite, hanya bisa dicapai oleh hanya beberapa player. Kamu yang sering push rank sepanjang hari dan mencapai 10 teratas setiap hari, maka kamu berhak mencapai rank Conqueror.

Sangat langkan player yang bisa mencapai rank PUBG Lite ini, sebab tingkat kesulitan semakin gila. Kamu akan dipertemukan dengan para pro player PUBG Lite. Jika beruntung, mungkin kamu akan bertemu dengan para youtuber di rank ini.

Hadiah: Rank Conqueror dihargai dengan bingkai Conqueror eksklusif di awal season depan.

Ace

PUBG Lite Ace

Rank Ace berada di urutan kedua setelah Conqueror di rank PUBG Lite. Kebanyakan player push rank setiap rank biasanya selalu berakhir di rank Ace.

Karena sulit untuk mencapai rank Conqueror, Ace dianggap sudah sangat bergengsi. Kamu dapat mencapainya dengan mendapatkan minimal 4200 poin season atau lebih.

Hadiah: Setelah mencapai rank Ace dan memainkan lima pertandingan tanpa diturunkan ke rank Crown, kamu berhak mendapatkan parasut season.

Crown

PUBG Lite Crown

Rank Crown ditempatkan di rank PUBG Mobile Lite tepat di atas Diamond dan di bawah Ace. Gamer yang mencapainya harus melalui lima tingkatan yang berbeda, mulai dari Crown V (tersedia untuk mendapatkan 3700 poin) hingga Crown I (4100 poin).

Hadiah: Tidak ada hadiah rank season khusus untuk kamu yang mencapai Crown. Namun, kamu berhak mendapatkan kartu perlindungan rank PUBG Lite.

Diamond

PUBG Lite Diamond

Kamu dapat mencapai peringkat Diamond V dengan memperoleh 3200 poin season dan rank Diamond I dengan mendapatkan 3600 poin.

Hadiah: Kamu yang telah mencapai rank Diamond berhak mendapatkan skin senjata season yang sangat keren.

Platinum

PUBG Lite Platinum

Kamu yang mencapai rank Conqueror, Ace, atau Crown pasti akan diturunkan ke Platinum pada awal season berikutnya sehingga kamu dapat mulai meningkatkan level untuk season tersebut. Kamu dapat mencapai Platinum V dengan mendapatkan 2700 poin season dan naik satu tingkat dengan 100 poin tambahan.

Hadiah: Kamu berhak mendapatkan tutup kepala eksklusif season setelah mencapai rank Platinum.

Gold

PUBG Lite Rank Gold

Kamu dapat mencapai rank Gold V dengan mendapatkan 2.200 poin season. Dengan setiap 100 poin yang ditambahkan, kamu bisa naik satu level sampai kamu mendapatkan rank Gold I di 2.600 poin.

Hadiah: PUBG Mobile Lite menawarkan pakaian season kepada kamu setelah mencapai rank Gold.

Baca juga: Cara Naik Rank Dengan Cepat di PUBG Mobile Lite Pada Desember 2021

Silver

PUBG Lite Rank Silver

Kamu dapat mencapai rank Silver V setelah mencapai 1700 poin season dan mendapatkan Silver I pada 2100 poin.

Hadiah: Tidak ada hadiah season khusus untuk rank ini. Namun, beberapa season tertentu menawarkan topeng untuk hadiah di rank Perak.

Bronze

PUBG Lite Rank Bronze

Bronze adalah rank PUBG Lite paling rendah. Kamu bisa mendapatkan poin terbanyak di rank ini. Kamu akan memulai karir di 1200 poin season, ditempatkan di Bronze V, dan mencapai Bronze I di 1600 poin season.

Hadiah: PUBG Mobile Lite hanya menawarkan hadiah BP kepada kamu yang mencapai rank Bronze.

Baca juga: Mk14 Vs MG3 Vs Groza: Mana Senjata 7.62mm Terbaik Di Airdrop PUBG?

Nah, itulah tadi daftar lengkap mengenai hadiah dan rank PUBG Lite yang bisa kamu dapatkan. Setiap rank PUBG Lite memang menawarkan hadiah yang berbeda. Semakin tinggi rank PUBG Lite yang kamu capai, kamu bisa mendapatkan hadiah yang semakin keren.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!