5 Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile

Senjata paling sakit di PUBG

Kali ini kita akan membahas tentang senjata paling sakit di PUBG Mobile. Walaupun, terdapat banyak senjata yang dapat digunakan dalam game PlayerUnknown BattleGround (PUBG) Mobile.

Diketahui, tercatat sekitar 48 jenis senjata di dalam PUBG Mobile. Puluhan senjata yang berbeda itu bisa kamu pilih untuk digunakan dalam battle royale tersebut.

Setiap senjata di dalam game itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing bagi pemain yang memilihnya. Kalian bisa memilih berdasarkan kebutuhan. Apakah untuk pertarungan jarak dekat maupun jarak jauh.

Baca juga: Tiket Royale Money Heist Free Fire Gratis

Namun, untuk lebih jelas kali ini kita akan membahas soal 5 senjata paling sakit di PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan di dalam game. Senjata paling sakit di PUBG Mobile yang akan kita ulas kali ini memiliki kelebihannya sendiri untuk mengeliminasi lawan di dalam pertempuran.

Tanpa beralama-lama mari kita lihat senjata mematikan di PUBG Mobile yang akan diulas.

Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile

Para pemain game tersebut dapat menentukan senjata yang akan dipakai. Nah, kali ini kita akan mengulas 5 senjata paling sakit di PUBG Mobile, simak ulasannya

Crossbow

Senjata paling sakit di PUBG Mobile yang pertama kita bahas yakni Crossbow. Senjata ini dapat dipakai untuk pertandingan jarak dekat atau menengah.

Crossbow sangat mudah ditemui di dalam game. Selain itu, senjata ini memiliki damage yang sangat besar hingga 110 saat kamu gunakan untuk mengeliminasi lawanmu.

Dengan senjata ini, kamu bisa saja membunuh lawan melalui satu tembakan. Tembakan itu harus mengenai bagian tubuh atau kepala dari lawanmu di dalam game tersebut.

Baca juga: Cara Dapat Banyak Kill Dengan Bermain Pasif di Free Fire

Saat memakai crossbow kamu harus bersabar. Karena, waktu reload senjata in irelatif cukup lama.

Jika sudah mahir, kamu dapat memperhitungkan jarak dan ketinggian saat menggunakannya untuk mengeliminasi lawan di dalam game.

AWM Sniper

Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile

Senjata selanjutnya yang akan kita ulas yakni AWM sniper. AWM Sniper biasanya digunakan pemain untuk serangan jarak jauh.

Senjata ini mampu membunuh target hanya dengan satu kali tembakan. Karena, AWM Sniper memiliki akurasi yang sangat tepat dan damage yang relatif besar.

Kelebihan-kelebihan tersebut membuat AWM sniper menjadi senjata yang kerap dicari pemain PUBG Mobile. Senjata ini sangat langka dan hanya bisa kamu dapatkan dari Airdrop.

Sebagai senjata yang memakai 300 Magnum, AWM Sniper relatif sulit untuk digunakan.

Namun, damage yang diakibatkan dari senjata ini dalam satu kali tembakan bisa mencapai 132. Jadi, targetmu dipastikan tereliminasi saat terkena tembakan dari senjata tersebut.

S686

Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile

Senjata selanjutnya yang masuk dalam senjata paling sakit di PUBG Mobile yang akan kita bahas yakni S686. Senjata dengan tipe Shoitgun ini juga bisa menyebabkan lawannya tereliminasi dari dalam game dengan satu kali tembakan.

Buat kamu yang suka pertarungan jarak dekat, senjata ini sangat cocok untuk kamu gunakan di dalam game. Tapi, untuk pertarungan jarak jauh akan lebih baik menggunakan senjata lainnya.

Senjata ini cuma muat dua peluru. Namun, senjata ini memiliki kecepatan tertinggi yang hanya 0,2 detik. Kemudian, S686 juga memiliki recoil yang ringan dan waktu reload yang relatif cepat lantaran cuma menggunakan satu peluru.

Shotgun M1014

Selanjutnya yakni Shotgun M1014. Sama dengan tiga senjata di atas, senjata ini bisa membuat lawan kamu di dalam game tereliminasi hanya dengan satu kali tembakan.

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan senjata ini di dalam game. Karena senjata yang memakai peluru berukuran 12 gauge warna merah ini hampir ada di semua tempat.

Senjata ini sangat simpel namun sangat mematikan saat dipakai untuk bertarung di dalam PUBG Mobile.

S1897

Senjata Paling Sakit di PUBG

Senjata yang selanjutnya adalah S1897. Senjata ini dapat di-reload dalam waktu yang cepat.

Para pemain PUBG Mobile yang menggunakan senjata ini tidak perlu menunggu lama saat melakukan reload. Karena, proses reload peluru senjata ini hanya berlangsung sekitar 3 detik.

Senjata ini benar-benar mematikan dan lebih stabil dibandingkan dengan dua shotgun yang kita bahas di atas. Kamu bakal dimudahkan untuk membidik lawan serta punya waktu tembak yang jelas.

Yang terakhir adalah S1897, senjata satu ini benar-benar one shot one killl. S8197 lebih direkomendasikan untuk digunakan dibandingkan kedua tipe senjata shotgun di atas, hal ini dikarenakan S1897 jauh lebih stabil saat ditembakkan, dinilai lebih mudah untuk membidik dan memiliki timing tembakan yang sangat jelas.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment