5 Senjata Terburuk Yang Tidak Pernah Digunakan Pro Player PUBG Mobile

Main 5 Jari PUBG

Beberapa senjata di PUBG Mobile hampir tidak berguna dan dikatakan sebagai senjata terburuk. Jadi para pro player PUBG Mobile tidak pernah menggunakannya. Simak 5 senjata terburuk di PUBG Mobile yang tidak layak digunakan di artikel ini.

PUBG Mobile telah memperkenalkan banyak senjata untuk berbagai jenis tembak-menembak dan penggunaannya. Tetapi ada beberapa senjata yang hampir tidak berguna dan terburuk untuk digunakan, bahkan para pro player PUBG Mobile tidak pernah menggunakannya dalam permainan mereka. 

Simak 5 senjata terburuk di PUBG Mobile yang tidak layak kamu gunakan. Mungkin, kamu akan kalah dengan menggunakan senjata terburuk ini.

Daftar Senjata Terburuk yang Tidak Digunakan Pro Player PUBG

Mosin Nagant

PUBG Mobile Mosin Nagant

Meskipun Mosin Nagant merupakan senjata baru di PUBG Mobile, namun tidak disukai oleh player berpengalaman dan pro player PUBG. Senapan sniper bolt-action baru ini tidak memiliki fitur-fitur yang lebih menguntungkan daripada SR lainnya.

Karena itulah Mosin Nagant sering diremehkan dalam game ini. Player PUBG Mobile cenderung lebih memilih SR bolt-action lama, seperti AWM, M24, dan Kar98.

Senjata legendaris ini sangat kuat dan familiar bagi para player dibandingkan Mosin Nagant. Apalagi Mosin Nagant memiliki durasi reload yang lama, membuat banyak player yang mengabaikannya.

QBU

QBU PUBG

QBU adalah senapan sniper otomatis eksklusif di Sanhok. Senjata ini juga menjadi alasan mengapa player berpengalaman di PUBG Mobile sering mengabaikannya. Di map sekecil Sanhok, para pro player PUBG sering menggunakan combo senjata dua senjata jarak pendek.

Apalagi medan pegunungan dan hutan tropis dengan banyak pepohonan, bebatuan, dan rintangan di Sanhok membuat map ini menjadi hotspot pertempuran jarak dekat. Senapan sniper sering tidak berguna di map ini. Karena itu, tidak perlu memperkenalkan SR eksklusif QBU di Sanhok.

Recoil dan base damage yang rendah membuat senjata ini sangat tidak berguna. Lebih baik kamu menggunakan Shotgun untuk pertempuran jarak dekat. Bahkan lebih baik menggunakan panci atau linggis.

Winchester

Win94

Winchester, atau lebih dikenal sebagai Win94, adalah senapan sniper bolt-action yang paling terburuk dan paling jarang digunakan di PUBG Mobile. Sementara sebagian besar senapan sniper bolt-action dalam game ini dirancang untuk pertempuran jarak jauh, senjata ini merupakan pengecualian.

Win94 menggunakan amunisi .45 ACP. Senjata ini memiliki damage dasar yang rendah dan jarak efektif yang pendek. Banyak pemula mencoba menggunakan senjata ini dalam pertempuran jarak dekat dan menengah, tetapi kecepatan tembak yang rendah juga membuatnya tidak berguna dalam situasi ini. Selain itu, kamu tidak dapat mengganti scope 3x bawaan Win94 dengan scope lain.

Sawed-off Shotgun

Sawed Off

Sawed-off Shotgun juga merupakan salah satu senjata terburuk di PUBG Mobile yang tidak layak digunakan. Meskipun senjata ini menggunakan amunisi 12-gauge, itu masih dikategorikan sebagai pistol di gudang permainan. Jadi, kamu bisa menggunakannya sebagai senjata cadangan setelah dua senjata utama.

Senjata ini sering diabaikan oleh para pro player PUBG Mobile karena harus melakukan reload amunisi setiap habis dua peluru.

Hal ini sangat berisiko dalam pertempuran jarak dekat karena pistol dan senapan lain lebih kuat dan nyaman dengan kapasitas amunisi yang lebih tinggi. Akurasinya yang rendah dan kapasitas amunisinya membuat Sawed-off Shotgun tidak berguna.

Baca juga: Catat Baik-baik! Ini Pembagian Tugas Tim PUBG Mobile yang Harus Kamu Tahu

R1895

PUBG Mobile R1895

R1895 adalah pistol kuat di PUBG Mobile dengan base damage tinggi 64. Tapi itu masih salah satu pistol yang paling diremehkan di game ini.

R1895 memiliki kapasitas terendah di antara pistol dalam game ini dengan hanya tujuh putaran per beban. Apalagi pistol ini memiliki durasi reload yang super panjang.

Seperti Sawed-off Shotgun, R1895 adalah pilihan yang mematikan untuk pertempuran jarak dekat, terutama ketika kamu menghadapi player dengan senjata AR dan SMG.

Baca juga: Cara Menggunakan Granat Dengan Benar di PUBG Mobile

Nah, itulah tadi daftar 5 senjata terburuk di PUBG Mobile yang tidak pernah digunakan oleh pro player PUBG. Menggunakan senjata terburuk tersebut hanya membuat bunuh diri di medan pertempuran dan kembali ke lobi lebih cepat.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment