iPhone Vs Ipad: Mana yang Lebih Baik Untuk Bermain PUBG Mobile?

Youtuber PUBG

Mari kita bandingkan antara iPhone vs. Ipad dan pilih yang lebih baik untuk memenangkan lebih banyak dan naik rank lebih cepat di PUBG Mobile. Manakah yang lebih baik digunakan untuk bermain PUBG Mobile?

Bermain PUBG memang harus membutuhkan perangkat yang memadai. Apalagi dengan adanya update hampir setiap bulan, membuat game PUBG semakin berat untuk di gunakan oleh HP kentang.

Kamu yang bermain di HP dengan RAM 3 GB pasti akan mengeluhkan bahwa PUBG selalu nge-lag. Hal tersebut terjadi, karena perangkat yang kamu gunakan sudah tidak mencukupi lagi dalam masalah kapasitasnya.

Salah satu perangkat yang sering digunakan untuk bermain PUBG dengan aman dan cepat adalah iPhones dan Ipad. Mungkin kamu lebih sering melihat para youtuber PUBG bermain menggunakan Ipad. Jangan heran, pergerakan mereka juga sangat bagus karena didukung oleh perangkat yang bagus.

Smartphone dan tablet adalah dua perangkat utama untuk memainkan PUBG Mobile dan berbagai macam game Battle Royale. Tapi mana yang lebih menguntungkan? Mari kita bandingkan iPhone vs. Ipad dan pilih yang lebih baik untuk digunakan bermain game PUBG Mobile.

Perbandingan iPhone Vs Ipad Untuk Bermain PUBG

Keuntungan Ukuran Layar

Bermain-Dengan-Tiga-Jari-PUBG

iPad atau tablet memiliki banyak keunggulan yang tidak adil dibandingkan dengan smartphone gaming untuk PUBG Mobile. Keunggulan pertama dari tablet adalah ukuran layar yang lebih besar.

Hal ini berarti perangkat ini memiliki ukuran layar yang lebih besar agar kamu dapat melihat musuh dengan mudah. Apalagi objeknya juga lebih besar dari pada layar smartphone. Selain itu, kamu dapat melihat target dengan lebih mudah saat memainkan PUBG Mobile di tablet atau iPad.

Lebih penting lagi, ukuran layar yang lebih besar dari perangkat ini juga memberi kamu sudut pandang ekstra yang tidak dimiliki smartphone. Secara khusus, tablet memiliki sudut pandang vertikal yang lebih besar karena rasio layarnya. Hal ini sangat menguntungkan dalam banyak situasi, seperti ketika musuh berada di atas atau di bawah kamu.

Hip Fire

Damage-yang-ditimbulkan-saat-BOT-menembak

Banyak player berkomentar bahwa akurasi hip-fire meningkat ketika mereka memainkan PUBG Mobile di tablet atau iPad. Ajaibnya, itu benar. Kamu dapat mengalami dan membandingkan untuk menyadari bahwa hip-fire sangat akurat di iPad.

Hal itu karena objeknya lebih besar untuk kamu bidik dan tembak tanpa membuka scope, bahkan saat jaraknya lebih dari 30 meter dari lokasimu.

Recoil

no recoil

Recoil senjata juga berkurang saat kamu memainkan game menembak ini di iPad. Hal itu membuat akurasi ADS lebih tinggi daripada di iphone.

Kamu dapat membuka scope besar dan menembakkan peluru ke musuh jarak jauh dengan sedikit recoil dan akurasi lebih tinggi. Hal tersebut terjadi karena perangkat ini memiliki 90FPS sedangkan iPhone hanya memiliki 60FPS.

Saat menembak di layar yang lebih besar akan membuatmu lebih mudah mengendalikan recoil. Mengarahkan crosshair juga akan lebih akurat dibandingkan ketika kamu menggunakan iPhone.

Baca juga: Inilah Senjata Melee di PUBG Mobile yang Sering Diremehkan, Tapi Damage-nya Sakit Parah!

Kesimpulan

Pada penjelasan di atas, mungkin sudah dapat kamu simpulkan bahwa bermain game PUBG Mobile lebih menguntungkan di ipad dibandingkan dengan menggunakan iPhone. Sayangnya, tidak semua orang bisa memiliki perangkat tersebut yang begitu mahal.

Jangankan tablet, memiliki smartphone iPhone saja sudah cukup mewah untuk bermain PUBG, apalagi jika kamu menggunakan perangkat dengan layar besar. Game PUBG memang salah satu game Battle Royale yang sangat memakan ruang dalam perangkat. Tak heran, jika HP-mu masih kentang akan sulit bermain PUBG dengan baik.

Pada dasarnya, layar yang lebih besar memberimu lebih banyak ruang untuk menyeret jari tanpa menutupi objek. Oleh karena itu, kamu dapat menarik tombol bidik dan menjaga agar crosshair tetap stabil dengan lebih mudah. Hal Itu membuat kamu merasa bahwa perangkan seperti tablet memiliki recoil yang lebih sedikit dibandingkan iPhone.

Baca juga: Cara Bermain Solo dan Duo di PUBG Mobile, Kamu Bisa Menjadi Serigala Menakutkan!

Lalu, perangkat mana yang lebih baik untuk bermain PUBG iPad atau iPhone? Jawabannya sudah pasti iPad akan lebih baik. Kamu dapat memainkan game PUBG Mobile lebih baik daripada di ponsel atau HP, khususnya dalam masalah kontrol dan kinerja layar.

Singkatnya, kamu harus memainkan PUBG Mobile di iPad atau tablet. Kemudian, kamu akan memiliki lebih banyak keuntungan saat memainkan game PUBG Mobile.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment