Jangan Asal Pilih! Ini Fungsi 12 Battle Spell di Mobile Legends

Battle Spell Mobile Legends

Kali ini kita akan mengulas soal fungsi Battle Spell dalam game Mobile Legends. Setiap Battle Spell tentunya bermanfaat untuk hero yang kamu pakai. Namun, kamu harus perhatikan role dari hero yang kamu gunakan di dalam game.

Battle spell menjadi salah satu penyebab yang bikin hero kamu jadi makin kuat. Tapi, kamu jangan asal pilih karena bisa saja yang kamu pilih itu tidak mendukung hero yang kamu gunakan di dalam game.

Para pemula mungkin masih belum tahu fungsi dari masing-masing battle speel di dalam game tersebut. Nah, kali ini kita akan membahas fungsinya dan untuk hero apa yang paling tepat battle spell itu digunakan.

Kamu bisa saja asal-asalan memilih battle spell. Tapi, jangan sampai battle spell yang kamu pilih tidak sesuai dengan role dari hero yang kamu gunakan.

Baca juga: Counter Hero Benedetta di Mobile Legends, Kalahkan Dengan 5 Hero Ini!

Oleh karena itu, mari kita ulas hal tersebut. Supaya kamu bisa memilih battle speel yang tepat di dalam game.

Fungsi 12 Battle Spell Mobile Legends

Kali ini kita akan membahas 12 Battle Spell yang ada di game tersebut. Buat kamu yang lagi memilih spell yang tepat harus simak artikel ini sampai kelar.

Execute

Battle Spell Mobile Legends

Ini merupakan battle spell yang tepat buat kamu yang memakai hero dengan role Assassin dan Mage. Spell ini cocok banget buat hero kamu yang mengandalkan burst damage.

Para pemain pasti tahu bahwa spell ini jadi yang pertama kamu dapatkan saat kamu mulai bermain Mobile Legends.

Soal fungsinya, spell ini dapat memberi true damage ke hero lawan sebesar 240 sampai 800 poin. Damage yang diberikan juga bakal ikutan naik ketika level kamu di dalam game meningkat.

Baca juga: 4 Fakta Skin Zodiac MLBB yang Wajib Kamu Tahu, Terlalu Mahal!

Kamu harus memilih waktu yang tepat untuk menggunakannya. Yakni, saat hero lawan sedang lengah atau melarikan diri dari kejaran

Inspire

Battle Spell Mobile Legends

Inspire cocok buat hero dengan role Marksman dan Fighter. Karena battle speel ini bisa mempercepat attack speed.

Kecepatan attack speed hero yang menggunakan spell ini akan meningkat 55 persen. Selain itu, juga bisa menembus pertahanan hero lawan selama 5 detik.

Baca juga: Wajib Tau! Simak 6 Istilah Dalam Mobile Legends Ini!

Hero yang mengandalkan serangan basic dengan damage fisik yang dimiliki sangat cocok untuk menggunakan spell ini. Karena, serangan mereka akan tambah sakit untuk hero lawan

Retribution

Battle Spell Mobile Legends

Spell ini biasa dipakai hero dengan role Marksman atau Assassin. Mereka menggunakannya karena spell ini memiliki fungsi yang sangat bermanfaat.

Hero yang menggunakan spell ini akan terbantu saat mengeliminasi monster jungle. Sehingga, hero dengan role Marksman dan Assassin bisa dengan cepat membeli item dan naik level.

Spell ini membuat monster jungle menerima true damage sebesar 600 hingga 1440 poin. Damage tersebut akan meningkat juga seiring dengna level dari hero jagoan kamu di dalam game

Healing Spell

Battle Spell Mobile Legends

Battle speel ini berfungsi untuk dipakai dalam mode Brawl. Karena, kamu bisa meregenerasi HP dan Mana dari hero yang kamu gunakan.

Fungsi dari Spell ini yaitu membantu meregenerasi 15 persen dari total HP dan Mana. Saat digunakan, battle speel ini berfungsi untuk hero kamu dan hero rekan satu tim yang ada di sekitarmu.

Nah, hero yang cocok memilih battle speel ini adalah tanker.

Iron Wall

Battle Spell Mobile Legends

Iron wall dapat digunakan untuk hero tanker. Dengan menggunakan battle spell ini maka dapat menahan serangan dari hero lawan.

Serangan dari hero lawan yang ditahan tersebut merupakan serangan fisik atau magic hingga selama 3 detik sebesar 40 persen.

Aegis

Battle Spell Mobile Legends

Aegis berfungsi membuat hero kamu kebal dari basic attack. Bahkan, kamu juga kebal dari serangan turret. Sehinga, Aegis sangat cocok dipakai hero yang bertugas melakukan push tower.

Kamu yang menggunakan battle spell ini dapat menahan 4 serangan basic attack dalam kurun waktu lima detik. Kamu bisa push turret lawan dengan lebih lama saat memakai battle spell ini.

Petrify

Battle Spell Mobile Legends

Petrify juga cocok digunakan hero dengan role Tanker. Karena berfungsi membuat hero lawan mengalami stun selama 0,7 detik,

Selain itu, saat kamu menggunakannya, maka spell ini akan memberi magic damage. Besaran magic damage yang diberikan mencapai 115 hingga 325 poin.

Cara memakainya, yakni kamu masuk ke kerumunan hero lawan. Lalu, gunakan battle speel ini. Saat itu, hero lawan yang ada di sekitar kamu akan terkena stun. Nah, saat itu lah hero dari tim kamu bisa menyerang hero lawan.

Sprint

Battle Spell Mobile Legends

Battle spell ini berfungsi untuk membuat hero yang kamu pakai di dalam game berlari lebih cepat. Movement speed dari hero yang kamu gunakan akan meningkat sebesar 42 persen.

Spell ini cocok dipilih hero yang punya escape yang kurang maksimal. Seperti, Odette, Layla hingga Eudora.

Dengan battle spell ini kamu akan terbantu saat menyerang dan mengejar musuh. Selain itu, kamu juga akan terbantu untuk kabur saat dikejar lawan.

Purify

Battle Spell Mobile Legends

Spell selanjutnya yakni Purify. Efek dari spell ini mirip dengan Sprint. Hero yang cocok menggunakannya pun sama. Yakni, yang memiliki escape yang relatif kurang baik.

Spell ini akan bisa membuat kamu kebal atas disable dalam kuru waktu 1 detik. Selain itu, Movement Speed kamu juga akan meningkat 30 persen.

Yang perlu menjadi catatan, Cooldown battle spell ini mencapai 110 detik. Nah, kamu harus pastikan kalau kamu menggunakan spell ini pada waktu yang tepat.

Weaken

Battle Spell Mobile Legends

Battle Spell ini berfungsi menurunkan kecepatan lari dan serangan. Bahkan, pengurangan yang terjadi akibat spell ini mencapai 70 persen pada kecepatan lari dan 50 persen pada serangan.

Kamu bisa mengeliminasi hero lawan dengan cepat. Karena, spell ini bisa bertahan hingga tiga detik.

Beberpa hero yang cocok menggunakan Weaken di antaranya Karina, Gusion dan Harley.

Flicker

Battle Spell Mobile Legends

Flicker berfungsi membuat hero berpindah dengan cepat. Battle spell ini bisa kamu pakai untuk kabur maupun mengejar hero lawan di dalam game.

Arrival

Battle Spell Mobile Legends

Battle Speel ini cocok dipakai hero yang memiliki role sebagai support. Kamu bisa pindah ke mana saja saat menggunakan spell ini. Kecepatan kamu juga meningkat 30 persen dalam waktu tiga detik.

Kamu bisa membantu hero dari tim kamu yang membutuhkan bantuan dengan menggunakan spell ini.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment