Coba Sekarang! Ini Build Hanabi Tersakit 2021

Build Hanabi Tersakit

Kali ini kita akan mengulas tentang build Hanabi tersakit dalam game Mobile Legends. Kita akan membahas build Hanabi tersakit khususnya bagi kamu para pengguna hero tersebut.

Hanabi merupakan hero dengan role marksman. Kamu perlu memilih item build Hanabi tersakit agar dia mejadi hero yang bisa diandalkan tim dalam permainan.

Meski memiliki role sebagai marksman, Hanabi diketahui tidak sepopuler Layla maupun Miya. Padahal Hanabi memiliki kemampuan yang besar jika kita dapat mengoptimalkan potensi yang dimiliki hero yang satu ini.

Bahkan, bukan tidak mungkin jika dengan menggunakan rekomendasi item build Hanabi tersakit ini kamu bisa menjadi MVP dalam sebuah permainan.

Baca juga: Wajib Tau! Simak 6 Istilah Dalam Mobile Legends Ini!

Untuk itu, kita harus tahu apa saja item build Hanabi tersakit. Namun, sebelum membahas hal tersebut mari kita membahas tentang skill yang diminiliki Hanabi.

Skill Hero Hanabi

Hanabi memiliki sejumlah skill. Sebelum membahas tentang build Hanabi tersakit, kita akan mengulas skill yang dimilki hero marksman ini terlebih dahulu.

Dengan mengetahui dan memahami skill Hanabi, kita bisa menentukan item yang dipilih sebagai build Hanabi tersakit dalam permainan.

Mari kita simak ulasan tentang Skill Hanabi

Ninjutsu: Equinox

Build Hanabi Tersakit

Pengguna hero ini diharapkan dapat meningkatkan lifesteal hingga sebanyak yang kamu bisa. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan Shield dari hero tersebut.

Kemampuan bertahan hidup dari hero ini akan meningkat dengan signifikan ketika ada Immune dari efek kontrol.

Saat HP hero ini penuh, maka 60 persen dari HP yang kamu peroleh dari Lifesteal berubah menjadi Shield hingga 25 persen dari Maksimal HP yang dimiliki.

Hanabi akan menjadi Immune dari seluruh efek Crowd Control saat Shield tersebut aktif. Selain itu, Movement Speed Hanabi juga akan meningkat 30.

Ninjutsu: Petal Barage

Build Hanabi Tersakit

Skill 1 Hanabi ini terlihat sederhana. Karena, saat menggunakan skill ini Hanabi hanya melempar Petal Barage ke hero lawan. Sepintas, skill tersebut sama dengan basic attack.

Sehingga, kamu perlu mengkombinasikan penggunaan skill ini dengan bassic attack yang dimiliki Hanabi. Karena, saat skill ini aktif maka basic attack Hanabi bakal memantul ke beberapa target dalam satu waktu bersamaan.

Baca juga: Build Badang Tersakit di Mobile Legends

Kamu dapat menggunakan combo skill 1 dan basic attack ini saat early game. Hal itu akan membantu kamu untuk mempercepat farming minion.

Skill ini juga mempunya pasif. Yakni, physical lifesteal yang jumlahnya mencapai sebesar 8 persen. Jadi, kamu nggak perlu memakai item dengan atribut lifesteal untuk menambah HP saat menyerang hero lawan.

Ninjutsu: Soul Scroll

Build Hanabi Tersakit

Skill Hanabi yang kedua yaitu Soul Scroll. Saat menggunakan skill ini, Hanabi akan menembakkan Energy Scroll. Tembakan itu memberi 450 atau +80% Total Physical Attack.

Selain itu, skill itu akan memberikan efek slow pada hero lawan yang menjadi target kamu sebesar 50 persen selama 2 detik.

Ketika skill mengenai target, hero kamu bakal mendapatkan tambahan 140 Mana. Sehingga, kamu nggak perlu khawatir kehabisan mana.

Forbiden Jutsu: Higanbana

Build Hanabi Tersakit

Selanjutnya, yakni skill Ultimate Hanabi. Saat menggunakan ini, Hanabi akan memberikan damage yang relatif besar hingga 600 atau +100 persen Total Physical Attack. Hero yang kena skill ini juga akan menerima efek immobilize dalam 2 detik.

Hero lawan yang ada di dekat target Hanabi juga bisa terkena efek dari skill yang digunakan Hanabi. Damage yang diberikan pun sama dengan yang diterima hero target utama.

Build Hanabi Tersakit 2021

Nah kamu sudah mengetahui skill Hanabi. Saat ini mari kita ulas build Hanabi tersakit yang perlu kamu miliki.

Build Hanabi tersakit ini direkomendasikan untuk mengoptimalkan performa Hanabi dalam pertandingan.

Windtalker

Build Hanabi Tersakit

Item yang satu ini menjadi salah satu build tersakit Hanabi. Hero marksman ini rasanya perlu untuk mengoptimalkan proses farming saat early game.

Dia dianjutkan untuk masuk ke Gold Lane agar bisa melakukan farming dengan cepat. Setelah itu, ketika sudah membeli item ini dan level sudah naik maka Hanabi siap berhadapan melawan hero lawan.

Item ini akan menambah 40 persen attack speed. Selain itu juga memberikan 200 persen damage ke minion yang dihadapi. Sehingga, hero ini akan memiliki waktu yang lebih cepat untuk membersihkan minion.

Windtalker juga menambah 20 movement speed dan 10 persen Critical Damage. Hal itu akan membuat hero kamu itu menjadi sangat berbahaya dalam permainan.

Switf Boots

Build Hanabi Tersakit

Selanjutnya, item kedua yang harus kamu beli yaitu Swift Boots. Item ini akan menambah 40 movement speed dan15 persen Attack Speed.

Dengan menggunakan item ini, maka Hanabi akan semakin cepat di dalam permainan.

Berserker’s Fury

Setelah 2 item di atas, kamu harus memiliki item ini. Berseker’s Furry akan membuat kamu mendapatkan 65 Physical Attack dan 25% Critical Change tambahan.

Selanjutnya, item ini juga memiliki pasif unik. Yaitu, Physical Attack Hero akan mengalami penambahan sebesar 5 persen selama dua detik saat mendapatkan Critical Hit.

Scarlet Phantom

Build Hanabi Tersakit

Item ini juga masuk dalam build Hanabi tersakit. Karena, item ini bakal menambah 30 Physical Attack, 20 persen attack speed dan 25 persen critical change.

Dengan tambahan tersebut, damage yang Hanabi berikan ke hero lawannya tentnu akan semakin sakit. Serangan yang diberikannya pun bakal dengan mudah membuat lawan tereliminasi.

Blade of Despair

Build Hanabi Tersakit

Selanjutnya adalah Blade of Despair atau BOD. Serangan Hanabi akan semakin sakit dengan item ini.

Item ini akan menambah 160 Physical Attack. Sehingga, saat late game dia akan menjadi hero yang sangat berbahaya.

Malefic Roar

Build Hanabi Tersakit

Item selanjutnya yang harus dimiliki Hanabi yaitu Malefic Roar. Item ini akan meningkatkan 40 persen Physical Pen yang berguna untuk late game.

Physical Pen berguna bagi Hanabi ketika hendak menyerang Tanker saat late game.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment