5 Skin Terbaik Dengan Efek FF Khusus 2021, Keren Nih Bro!

Skin Groza Operano Sheng

Rasanya sangat keren jika memiliki skin dengan efek FF khusus. Dalam artikel ini kami sudah merangkum 5 skin Free Fire terbaik dengan efek khusus 2021. Pokoknya, tampilannya keren bro!

Beragamnya skin senjata, outfit karakter, item, dan gear lainnya menjadi salah satu alasan utama kesuksesan Garena Free Fire selain gameplay-nya. Banyak player menghabiskan banyak diamond pada skin item di Free Fire, hanya untuk memamerkannya di antara rekan satu tim dan musuh di medan perang.

Kamu dapat menemukan beberapa skin untuk aksesori yang berbeda seperti kotak loot, gloo wall, sepeda motor, papan peselancar, dan lain-lain. Namun, desain dengan efek visual khusus adalah salah satu item dalam game yang paling didambakan. Banyak skin seperti itu tersedia di Store atau event bertema di Free Fire.

Jika kamu ingin tahu tentang skin Free Fire terbaik dengan VFX, jangan lewatkan bagian selanjutnya dari artikel ini. Kamu bisa mencari skin efek FF mana yang terbaik.

Skin Dengan Efek FF Animasi VFX yang Menakjubkan

Volcano Loot Box

Free Fire Efek Volcano Loot Box

Bola seperti kristal lava emas yang bersinar di atas mulut gunung berapi dengan abu dan asap berapi yang keluar dari loot box ini adalah suguhan efek FF dengan visual untuk mata. VFX “Volcano Loot Box” bisa dibilang yang terbaik di skin kategorinya.

  • Ketersediaan: Di Store
  • Harga: 399 Diamond
  • Keterangan: Item yang dilindungi oleh lapisan lava.

Cobra Guardian Backpack

Bundle-Legendary-Cobra-Rage

Tidak ada kekurangan skin dan item bertema Cobra di Free Fire, dan “Cobra Guardian Backpack” adalah salah satu yang terbaik. Skin backpacknya memamerkan desain wajah kobra berwarna merah yang menyemburkan racun seperti asap merah dari mulutnya.

  • Ketersediaan: Di Store
  • Harga: 499 diamond
  • Keterangan: Teman terbaikmu

Beaston Backpack

Skin-Blazing-Beaston

Pet adalah bagian paling menggemaskan dari Free Fire, dan aksesori apa pun yang terkait dengannya menjadi hit instan. Garena telah memperkenalkan “Beaston Backpack,” yang unik dalam kategori backpack Free Fire.

Beaston Backpack menampilkan pet yang duduk di atas pisang sambil memegang pistol di tangannya. Penembakan efek FF VFX dari backpack dilepaskan setiap kali kamu dapat kill musuh atau berlari terus menerus.

  • Ketersediaan: Event Top Up Beaston Backpack (13 Desember hingga 17 Desember 2021)
  • Harga: Buka setelah top-up 300 diamond
  • Keterangan: Satu juta cara untuk melahap pisang

Cyber Agent Hop

Free Fire Cyber Agent Hop

Cyber Agent Hop adalah salah satu tambahan terbaru di bagian Pet dan dapat dibuka dengan 699 diamond. Skill EP-regenerasi pet ini menjadikannya salah satu opsi paling ampuh saat ini.

Selain itu, jika kamu sudah membeli pet tersebut, kamu dapat memeriksa skinnya di Free Fire Store yang meningkatkan tampilan efek FF desain dasar yang menggemaskan. Cyber ​​Agent Hop yang futuristik mungkin adalah skin pet terbaik saat ini.

Cyber Agent Hop sebelumnya tersedia melalui event top-up pada bulan November 2021 untuk 500 diamond, bersama dengan Agen Hop.

  • Ketersediaan: Di Store
  • Harga: 699 diamond
  • Keterangan: Gigi berteknologi tinggi sudah diperiksa
Baca juga: Emote Free Fire Gratis Tahun 2021 dan Cara Mendapatkannya

Groza – Operano

Free Fire Groza Operano

Skin Groza berwarna biru dan pink memiliki desain dasar yang sederhana, namun gelombang dan efek FF aura di sekitarnya membuatnya terlihat memesona. “Groza – Operano” adalah pilihan yang sangat baik untuk kamu yang ingin meningkatkan skill dalam pertarungan jarak menengah. Garena memperkenalkan skin Groza ini pada bulan Agustus 2021.

  • Ketersediaan: Di Store
  • Harga: Dapat diperoleh secara acak melalui “Operano Weapon Loot Crate” (setiap peti berharga 40 diamond)
  • Akurasi: +
  • Penetrasi Armor: ++
  • Kecepatan Gerakan: –
Baca juga: 5 Emote Free Fire Terbaik Dengan Harga 399 Diamond, Segera Dapatkan Bro!

Nah, itu dia 5 skin Free Fire dengan efek FF visual yang sangat keren. Semua skin yang kami sebutkan di atas tidak bisa kamu dapatkan secara gratis. Kamu perlu menyediakan sejumlah diamond untuk bisa mendapatkannya.

Jika kamu bingung untuk top up diamond dimana, kamu bisa langsung cek di VCGamers. Di situ kami ini, kamu bisa top up dengan harga murah dan terpercaya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!