Simak! Build dan Emblem Karina Mobile Legends Terbaru 2022

Emblem Karina Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas build dan emblem Karina Mobile Legends paling terbaru 2022. Bagi kamu yang berniat menggunakannya di Land of Dawn, silahkan simak build dan emblem Karina yang paling cocok untuk push rank disini.

Karina adalah hero assassin/mage di Mobile Legends. Hero ini adalah magic assasin yang memiliki skill untuk terus meregenerasi saat mengalahkan target, membantunya dengan mudah menghabisi musuh dengan cepat.

Tidak terlalu sulit baginya untuk menyerbu musuh dan kemudian memakan Penta Kill yang indah, tetapi ingat untuk menunggu waktu yang tepat untuk bisa menggunakannya dengan baik.

Karina adalah roh yang lahir dari dunia gelap yang dikelilingi oleh kekuatan jahat dan gelap yang mengarah pada dominasi kepribadian yang mendalam.

Hal ini sangat kontras dengan kepribadiannya yang ramah, lembut, atau suka membantu seperti simpanse di bulan. Hal ini menyebabkan dia yang memulai jalan menjadi assassin untuk suku lain. Dirinya adalah assassin berdarah dingin yang paling menonjol di antara simpanse etnisnya.

Berikut adalah build dan emblem Karina Mobile Legends 2022 yang wajib kamu tahu di Land of Dawn.

Build Terbaik untuk Karina di Mobile Legends 2022

Jungling Boot

Build Hanabi Tersakit

Item Pertama, Jungling Boot, Arcane Boots Ice Hunter memberikan kecepatan gerakan dan penetrasi sihir tambahan. Fungsi dan kegunaan item jungling boots adalah dapat meningkatkan kapasitas damage terhadap monster serta meningkatkan exp dan gold lebih cepat untuk Karina. Item Jungling boot ini juga wajib digunakan untuk tipe hero Carry seperti marksman atau Assassin. Item ini biasanya digunakan agar dapat melakukan leveling dengan cepat dan mudah.

Calamity Reaper

calamity reaper

Item selanjutnya, Calamity Reaper sangat meningkatkan serangan dasar seseorang, sekaligus memberikan tambahan Magic Power, Mana dan pengurangan CD sehingga lebih mudah untuk memusnahkan musuh.

Shadow Twinblades

Item Mobile Legends Shadow Twinblades, Mau Tahu? MLBB Season 20

Item selanjutnya adalah Shadow Twinblades, karena juga meningkatkan serangan dasar seseorang, sekaligus memberikan magic lifesteal, kekuatan sihir, dan kecepatan gerakan ekstra.

Concentrated Energy

Concentrated Energy

Item selanjutnya adalah Concentrated Energy yang meningkatkan Magic Lifesteal Karina sehingga membuatnya lebih layak di dalam game.

Karena damage Karina meningkat dengan Kekuatan Sihir, disarankan untuk menggunakan holy crystal yang memberikan banyak Kekuatan Sihir. Seseorang juga dapat memilih Blood Wings atau Lightening Truncheon, meskipun harganya jauh lebih mahal daripada Holy Crystal.

Divine Glaives

Mobile Legends Divine Glaives

Pilih Divine Glaives karena penetrasi sihir tinggi yang diberikannya. Perlu dicatat bahwa item Core untuk Karina adalah Arcane Boots Ice Hunter, Calamity Reaper, Shadow Twinblades, dan Concentrated Energy. Berdasarkan situasinya, seseorang sebenarnya dapat memilih Winter Truncheon sebagai alat Pertahanan jika terjadi penyergapan.

Baca juga: Skin Natal Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki, Keren Banget!

Set Spell dan Emblem Karina Terbaik di Mobile Legends 2022

Emblem

Karena dia menangani damage Sihir Tinggi, kamu dapat memilih emblem Mage Khusus. Di tingkat pertama, kamu disarankan untuk memilih Flow karena kekuatan sihir ekstra yang diberikannya.

Sementara di tingkat kedua, kamu harus memilih Observasi yang memberikan Penetrasi Sihir ekstra. Sedangkan di tier ketiga, kamu disarankan untuk memilih Magic Worship karena akan membakar target saat menerima damage.

Hal ini lebih dari 7 persen dari HP maksimum mereka. Stat ini bagus untuk Dealer Magic Damage dengan burst tinggi seperti Karina.

Battle Spell

Retribution adalah mantra yang direkomendasikan untuk dipertimbangkan saat menggunakan Karina. Battle spell ini akan memungkinkan kamu untuk kill creep lebih mudah dan farming dengan cepat.

Saat kamu menggunakan emblem Karina di atas, pilih posisi yang aman, tunggu rekan satu tim dalam pertarungan untuk menangani damage terlebih dahulu, lalu lanjutkan untuk mengeksekusi skill combo untuk mengalahkan semua musuh. Jangan melakukan combo skill jika tidak dijamin akan mengalahkan target.

Baca juga: Counter Hero Benedetta di Mobile Legends, Kalahkan Dengan 5 Hero Ini!

Itulah tadi build dan emblem Karina terbaik di Mobile Legends 2022. Kamu harus memperhatikan urutan dari build dan emblem Karina di atas agar bisa digunakan dengan baik.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment