5 Tips Untuk Menguasai Giroskop di PUBG, Auto Pro Dengan Ini Bro!

AIM PUBG Mobile

Kamu perlu menyimak tips untuk menguasai giroskop di PUBG dalam laman ini agar skillmu meningkat. Pokoknya, kamu bisa auto pro dengan ini bro.

PUBG Mobile telah menjadi salah satu game battle royale yang paling banyak dimainkan di dunia saat ini. PUBG Mobile telah mendapatkan popularitas luar biasa sejak dirilis pada 2016 silam.

Menjadi game battle royale, tema utama game ini berpusat pada gagasan untuk melenyapkan semua  tim musuh dan bertahan hingga akhir.

Seorang player harus sangat baik dengan permainan tembaknya untuk menjatuhkan lawan-lawannya. Ada beberapa teknik yang memungkinkan kamu untuk tampil lebih baik dalam game dan menggunakan Giroskop adalah salah satunya.

Apa itu Giroskop di PUBG?

settingan pro player sniper pubg

Giroskop di PUBG adalah sensor perangkat yang membantu kamu untuk memindahkan layar dan scope tanpa menggunakan jari sama sekali. Kamu hanya dapat berkonsentrasi pada bidikan dan permainan tembak untuk menjatuhkan lawan dalam pertempuran kecil.

Tidak mudah untuk menembak lawan saat menggunakan Giroskop, tanpa mengetahui beberapa trik.  Berikut adalah beberapa tips untuk menguasainya dengan mudah di PUBG Mobile.

Hanya dengan menggerakan layar HP yang kamu gunakan, kamu sudah bisa menembak dengan akurat. Bahkan giro sangat mendukung untuk mengurangi recoil senjata yang sangat besar seperti AKM. Selain itu, kamu akan lebih mudah saat menggunakan fitur ini dalam mencari musuh.

Cara Menguasai Giroskop di PUBG

Atur Sensitivitas Giroskop yang Sempurna

camera-sensitivity-1

Setiap player PUBG membutuhkan pengaturan sensitivitas yang sempurna untuk tampil dalam permainan. Namun, pengaturan sensitivitas Giroskop benar-benar berbeda dari yang normal. Kamu harus memilih pengaturan sensitivitas terlebih dahulu untuk memainkan game menggunakan Giro.

Namun, pengaturan ini sepenuhnya bergantung pada masing-masing player dan perangkatnya. Ada beberapa HP yang memang tidak mendukung untuk menggunakan fitur ini.

Karena saat kamu menggunakannya, game PUBG yang kamu mainkan akan nge-lag. Maka, jika kamu menggunakan HP atau ponsel dengan RAM dibawah 3 GB, lebih baik jangan menggunakan fitur giro di PUBG.

Latihan 

Senjata pistol laser sight PUBG

Setelah kamu mengetahui pengaturan sensitivitas, kamu perlu menghabiskan beberapa jam di tempat latihan untuk menguasainya dengan benar. Kamu dapat melalui beberapa latihan rutin setiap hari untuk mengasah skill ini. Cara ini akan membantu kamu untuk meningkatkan skill dan tampil lebih baik dalam permainan.

Aktifkan Aim

Cara Meningkatkan Aim Free Fire Untuk Player Pemula

Kamu harus mengaktifkan aim assist, karena sangat membantu bagi kamu yang pemula untuk menyesuaikan aim saat menembak lawannya. Trik ini membantu para player dengan menyeret garis bidik ke arah musuh dan meningkatkan peluang untuk mendapat headshots.

Ketika kamu tidak mengaktifkan aim, kamu akan kesulitan untuk mendapatkan bidikan yang akurat. Alangkah baiknya, kamu tetap mengaktifkan auto aim tersebut untuk kenyamanan bermainmu.

Baca juga: 5 Senjata Terburuk Di PUBG Mobile Yang Tidak Pernah Digunakan Pro Player

Pilih Attachment

Attachment M416 PUBG Mobile

Pilih attachment yang sempurna untuk senjata apa pun tergantung pada fungsinya dalam permainan. Cara ini akan membantu kamu untuk mengontrol recoil sambil menembak ke arah lawan juga.

Kamu harus jelas pada dirimu sendiri apakah kamu ingin menggunakan pistol untuk pertarungan jarak dekat atau jarak jauh. Attachment akan tergantung pada itu saja.

Jangan asal menggunakan attachment dalam senjata. Walaupun kamu menggunakan auto loot, kau perlu memilih attachment mana saja yang digunakan dalam jarak jauh dan dekat. Karena ini bisa mempengaruhi kamu dalam menggunakan giro di PUBG.

Gerakan Tangan

Bermain-Dengan-Tiga-Jari-PUBG

Gerakan tangan dan cara memegang HP sama pentingnya bagi kamu untuk tampil baik dalam permainan saat menggunakan Giroskop. Kamu dapat mengikuti teknik beberapa pro player PUBG untuk tampil lebih baik dalam gerakan tangan.

Jangan remehkan cara yang satu ini, karena banyak player awa, yang tidak tahu bahwa gerakan tangan adalah hal penting untuk mengendalikan giro. Cobalah untuk membuat nyaman tanganmu saat bermain PUBG.

Baca juga: iPhone Vs Ipad: Mana yang Lebih Baik Untuk Bermain PUBG Mobile?

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menguasai giroskop di PUBG. Semakin banyak kamu menghabiskan berjam-jam dalam latihan, semakin baik kamu dalam permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!