Simak! Ini Trik Menyergap Musuh di Jembatan PUBG Mobile

Buff PUBG

Jika kamu adalah seorang player yang suka melakukan begal di jembatan PUBG Mobile, kamu perlu menyimak trik menyergap musuh di laman ini.

Bersembunyi dan menyergap musuh di  jembatan PUBG semakin populer seiring waktu. Bahkan tak jarang, cara ini sukses mendapatkan popularitas lokasi terbaik untuk mendapat kill. 

Berbagai YouTuber dan konten kreator PUBG Mobile telah membuat video tentang bersembunyi dan membegal di jembatan PUBG. Kamu perlu mencoba untuk bersembunyi di jembatan PUBG untuk meningkatkan pengalaman Battle Royale kamu.

Dibawah ini adalah trik menyergap musuh di jembatan PUBG Mobile yang perlu kamu ingat baik-baik.

Trik Begal di Jembatan PUBG Mobile

Naik Ke Atas Jembatan di Erangel

Atas jembatan erangel PUBG

Metode bridge camping atau begal di jembatan terbukti efektif dalam mode Solo di game PUBG Mobile. Meskipun ini bisa kamu lakukan dalam mode Duo dan skuad, tetapi ini lebih berguna dalam mode Solo.

Kamu bisa naik ke atas jembatan Military Base atau jembatan Novorepnoye di Erangel. Dua jembatan ini memberikan penglihatan yang jelas dan membantu kamu menemukan musuh di kedua sisi jembatan, membuatmu lebih mudah untuk menjatuhkan musuh yang lewat tanpa diketahui.

Saat kamu berada di atas jembatan, usahakan untuk nge-pron saat menunggu musuh yang lewat di jembatan. Ketika kamu berdiri atau jongkok, musuh bisa melihatmu dan menjadi target headshot dari para player sniper yang tidak kamu tahu lokasinya.

Gunakan Pembagian 2 Dan 2

jembatan-sosnovka

Metode pembagian 2 dan 2 saat begal di jembatan sangat populer di kalangan player PUBG Mobile Esports. Pemisahan 2 dan 2 bekerja secara efektif pada jembatan di peta Erangel, Miramar, dan Sanhok.

Sementara beberapa player dalam tim sibuk bertempur di jembatan, dua anggota regu lainnya dapat menjatuhkan musuh dalam perjalanan ke jembatan atau mendukung rekan satu tim saat bertempur.

Kerjasama tim dalam hal ini sangat penting. Bagilah tugas yang akan menyergap dan bisa yang akan meng-cover kedua player lainnya.

Manfaatkan Cover Dengan Benar

Tepi Luar Jembatan PUBG

Cover memainkan peran penting dalam pertarungan apa pun di PUBG Mobile, termasuk bersembunyi di jembatan PUBG. Semua jembatan PUBG di Erangel, Sanhok dan Miramar memiliki cover padat berupa mobil dan sampah lainnya, yang dapat digunakan sebagai cover selama bersembunyi di jembatan.

Kamu dapat bersembunyi di balik cover tersebut dan mulai menembak begitu kamu menemukan musuh mendekat untuk menyeberangi jembatan.

Bangun Cover Dengan Kendaraan

Truk HIjau Jembatan Erangel PUBG

Metode ini sebagian besar untuk player klasik yang ingin menguasai jembatan di PUBG. Kamu dapat menggunakan kendaraan untuk menutupi lebar jembatan dan kemudian meledakkan semua kendaraan untuk membuat penghalang jalan permanen.

Namun, ini bisa menjadi bumerang jika musuh mengirim player dari tim mereka untuk mengintai area tersebut, karena mereka kemudian dapat menghindari jembatan tersebut.

Cara begal lainnya yang bisa kamu terapkan selain menggunakan kendaraan adalah memasang duri khusus untuk mobil. Kamu bisa loot item tersebut dan memasangnya di tengah jalan. Item ini sangat berfungsi untuk menghentikan laju kendaraan musuh yang berusaha kabur.

Baca juga: 5 Senjata PUBG Mobile yang Perlu Di Buff Pada Tahun 2022

Bersembunyi Di Bawah Jembatan

Metode begal yang tidak biasa ini telah dipopulerkan oleh banyak player PUBG Mobile Esports. Bersembunyi di bawah jembatan dapat membantu kill musuh tak bersenjata dengan mudah yang mencoba menyeberangi sungai dengan berenang. Apalagi tiang-tiang di bawah jembatan bisa berfungsi sebagai cover.

Namun, saat kamu melakukan ini, perhatikan keadaan sekitar terlebih dulu agar aman. Karena bisa jadi, musuh sudah lebih dulu menunggumu di bawah jembatan.

Cobalah untuk berlari kecil sambil melompat dari balik tiang bawah jembatan. Dengan hal tersebut, akan memberikan umpan pada musuh yang ada. Jika tidak ada, kamu bisa menyergap musuh yang datang.

Baca juga: Lengkap! Inilah Daftar Semua Rank PUBG Lite dan Hadiahnya

Itulah tadi beberapa cara begal atau menyergap musuh di jembatan PUBG. Kamu bisa melakukan ini dalam mode apapun, tapi lebih baik jika kamu berada dalam skuad.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment