Cara Mendapatkan Loot yang Banyak di Map PUBG Lite dengan mudah

Senjata Non Airdrop PUBG

Semua player pasti ingin mendapatkan jumlah loot yang banyak dan bisa melakukan pertempuran dengan cepat. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara mendapatkan loot yang banyak di map PUBG Lite dengan mudah.

PUBG Mobile Lite adalah bentuk sederhana dari PUBG Mobile Krafton yang terkenal. Game ini dirilis beberapa tahun yang lalu dan menjadi sangat populer seiring waktu. Player dengan HP kelas bawah juga dapat menikmati permainan PUBG dengan lancar.

Menjadi game battle royale, PUBG Mobile Lite berpusat pada konsep melenyapkan semua musuh dan bertahan hingga akhir. Kamu harus memiliki jumlah loot yang layak untuk mengklaim kemenangan dan menjadikannya salah satu aspek terpenting untuk kamu pikirkan.

Kamu terkadang menghadapi kesulitan dalam mengamankan loot yang bagus. Namun, pada artikel ini, kamu akan menemukan cara agar kamu bisa mendapatkan jumlah loot yang banyak di map PUBG Mobile Lite dengan mudah.

Tips Mendapatkan Loot yang Banyak 

Di PUBG Mobile Lite, kamu akan turun ke medan pertempuran dan kamu harus tetap hidup sampai akhir pertandingan. Kamu dapat mengumpulkan senjata, obat-obatan, dan komoditas lain yang diperlukan untuk bertahan hidup hingga akhir. 

Nah, Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan loot yang layak di PUBG Mobile Lite dengan mudah.

Turun Di Area Loot Terbaik

DI Buff Jembatan PUBG Erangel PUBG

Untuk mendapatkan jumlah lootingan yang banyak, kamu harus turun di area map yang populer dan memiliki persediaan senjata yang bagus. Kamu pasti akan mendapatkan banyak senjata, obat-obatan dan lain-lain yang pada akhirnya akan membantu kamu untuk bertahan hidup di medan pertempuran.

Namun, pemain harus menyadari pertarungan awal karena sebagian besar pemain lebih memilih untuk turun ke lokasi jarahan tinggi ini. Kamu perlu mengetahui lokasi mana saja yang menjadi area terbaik untuk mendapatkan senjata lebih cepat.

Jika kamu bermain di Erangel, kamu bisa turun di dekat jalur pesawat yang ada hot drop-nya. Seperti SMB, Pochinki, Rozhok dan School.

Spreadout Setelah Turun

Looting Map Erangel PUBG Mobile

Setelah membersihkan area tersebut, cobalah untuk mencari lagi di sekitar area tersebut. Dengan ini akan memungkinkan kamu untuk menutupi area yang lebih besar dalam waktu singkat. Kamu akan mendapatkan senjata yang lebih baik dan akan siap untuk bertempur.

Spreadout adalah cara untuk menyisir area map yang belum disentuh oleh player lain. Ketika kamu melakukan hal ini, berhati-hatilah dengan player musuh yang suka ngendok. Kamu bisa terbunuh lebih awal dan ini selalu mengejutkan.

Baca juga: 5 Tempat Looting Terbaik di PUBG Untuk Push Rank Dengan Aman

Berkomunikasi Dengan Rekan Satu Tim

Cara Push Rank PUBG Mobile Tim Acak

Cobalah berkomunikasi dengan rekan satu tim sambil mengumpulkan loot. Cara ini akan membantu kamu untuk menukar item di antara tim sendiri dan kamu dapat meminta sejumlah attachment yang belum kamu punya.

Ketika kamu berkomunikasi dengan rekan satu tim, kamu bisa berbagi senjata dan bertukar attachment yang kamu butuh. Selalu jalin komunikasi yang baik dengan rekan satu tim. Jangan serakah untuk mengambil semuanya untuk kamu sendiri.

Sayangnya, saat bermain skuad random di PUBG Lite tidak mudah untuk melakukan komunikasi dengan rekan satu tim. Karenanya, cobalah untuk membuat suasana lebih harmonis dan tidak berkata kasar. Open voice sangat penting dalam hal ini.

Lakukan Pertarungan Lebih Awal

Menembak di Novo UMP45 PUBG

Setelah mengamankan senjata yang layak, kamu harus segera terlibat dalam pertarungan. Jika kamu mampu memenangkan pertarungan, hal tersebut akan membantu kamu untuk mendapatkan jumlah loot yang lebih baik juga.

Ketika kamu berhasil kill lebih banyak musuh di awal, kamu bisa mencuri hasil lootingan mereka. Dimana kamu tidak perlu lagi melakukan penyisiran area yang memakan waktu. Tapi, perlu kamu ingat bahwa saat melakukan ini kamu sudah memiliki persiapan yang matang. Karena bisa jadi kamu yang akan menjadi peti dan kembali ke lobi.

Baca juga: Lokasi Loot Terbaik di Map Vikendi PUBG dan Lokasinya Strategis

Di atas adalah beberapa langkah kamu untuk mendapatkan jumlah loot yang banyak di PUBG Mobile Lite. Namun, kamu harus mengikuti tips ini tergantung pada gaya bermain kamu sendiri.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!