Free Fire Winter Invitational 2021 Hari Ke-2: Hasil Klasemen Keseluruhan!

Free Fire Winter Invitational 2021 Turnamen Free Fire Asia 2021

Free Fire Winter Invitational 2021 menggunakan sistem draft bukan format biasa. Ada 12 kapten yang dipilih oleh komunitas, dan mereka berpartisipasi dalam proses draft untuk membentuk tim mereka.

Anggota tim telah dipilih hanya dari tim Free Fire Pro League 2021 Summer atau Free Fire Championship 2021 Fall. Dalam format round-robin, setiap tim akan bersaing setiap hari selama lima hari.

Harus ada enam player di setiap tim, termasuk dua player pengganti. Seorang player harus bermain setidaknya enam putaran atau mereka akan dilarang berpartisipasi dalam turnamen resmi selama satu tahun.

Hari kedua Free Fire Winter Invitational 2021 berakhir pada 16 Desember 2021 kemarin, dengan Tim Mafia Bala mempertahankan posisi teratasnya. Mafia Bala menampilkan pertunjukan fantastis dengan gameplay paling konsisten, melakukannya tanpa booyah.

Tim mengumpulkan 137 poin dengan bantuan 61 frag. Tim Mafia yang berada di posisi kedua juga tampil apik untuk mempertahankan posisi dengan 127 poin.

Team Javaboy, dengan gameplay yang memukau, naik tiga posisi ke posisi ketiga dengan 121 poin. Team Iconic tampil bagus pada hari ke-2 saat mereka naik ke posisi ketujuh dengan 104 poin. Tim Ayush finis di posisi ke-12.

Overview Pertandingan Free Fire Winter Invitational 2021 Hari Ke-2

Free Fire Es

Team PVS Gaming memenangkan pertandingan pertama, dimainkan di map Bermuda, dengan empat frag. Itu Tim Mafia Bala yang menduduki puncak tabel poin dengan delapan frag. Team Iconic juga menunjukkan gameplay yang agresif dengan meraih sembilan kill.

Tim Mafia memenangkan booyah kedua mereka dari acara tersebut dengan 10 frag, dengan Mafia menjadi MVP dengan empat frag. Tim Jonty agresif dari kata pergi dan berhasil meraih 12 frag penting.

Setelah hari pertama yang mengecewakan, Team Iconic berhasil meraih dua booyah berturut-turut di pertandingan ketiga dan keempat hari itu dengan masing-masing enam dan sembilan frag. Chamba adalah MVP di kedua pertandingan dengan masing-masing dua dan empat frag.

Dengan gameplay pasif mereka, Team Jonty memenangkan pertandingan kelima hari itu dengan empat frag. Tim Yogi dan Mafia tersingkir lebih awal, tetapi mereka masing-masing meraih tujuh frag.

Tim FozyAjay memenangkan pertandingan keenam dan terakhir hari itu dengan 11 kill. Tim PVS mengamankan tempat kedua dengan tujuh frag, sementara Team Killer berada di urutan ketiga dengan delapan kill.

Mafia dan rekan setimnya Xnonu mengklaim 2 dari 5 tempat di papan peringkat MVP. Nivesh dari PVS dan Radhetk dari Mafiabala juga tampil bagus. Namun, dibandingkan dengan hasil turnamen biasa, skor damage mereka cukup rendah. Mafia hanya berhasil mencetak damage di atas 5 ribu, sedangkan runner up, Radhetk, hanya berhasil mencapai 4 ribu.

5 Player Teratas Free Fire Winter Invitational 2021 Hari Ke-2

Free Fire Clu
  • Team Mafia Mafia – 28 kill
  • Team MafiaBala Radhe Thakur – 27 kill
  • Team Java Ginotra – 18 kill
  • Team Mafia Xnonu – 17 kill
  • Team PVS TheCM – 16 kill

Mafia memimpin klasemen MVP dengan 28 kill, disusul Radhe Thakur dengan 27 kill. Free Fire Winter Invitational 2021 hari ke-3 akan berlanjut pada hari ini, 17 Desember 2021. Bagi para penggemar yang berminat dapat menyaksikan pertandingan Free Fire Winter Invitational 2021 secara langsung di channel YouTube resmi Free Fire.

Baca juga: Turnamen Free Fire Asia 2021:  Daftar Tim dan Jadwal Pertandingan!

Peringkat Free Fire Winter Invitational 2021 Hari 2

Berikut adalah klasemen sementara untk hari kedua Free Fire Winter Invitational 2021;

  • Team Mafiabala – 137 Poin
  • Team Mafia – 127 Point
  • Team JavaBoy – 121 Poin
  • Team PVS Gaming – 120 Poin
  • Team Prince – 115 Poin
  • Team FozyAjay – 111 Poin
  • Team Iconic – 104 Poin
  • Team Jonty – 94 Poin
  • Team Yogi – 71 Poin
  • Team Killer – 66 Poin
  • Team Delete – 61 Poin
  • Team Ayush – 56 Poin

Free Fire Winter Invitational 2021 hanya berlangsung selama dua hari. Hari kedua dan terakhir Free Fire Winter Invitational 2021 akan disiarkan langsung di channel Youtube Free Fire Esports.

Free Fire Winter Invitational 2021 Hari 2 kemarin adalah Turnamen Esports terbesar. Turnamen ini mendapatkan lebih dari 1 Juta penayangan di YouTube dan lebih dari 100 ribu suka.

Baca juga: 5 Skin Free Fire Terbaik Dengan Efek Khusus 2021, Keren Nih Bro!

Itulah tadi hasil pertandingan Free Fire Winter Invitational 2021 Hari 2 yang perlu kamu ketahui. Dari tim yang ada di atas, adakah tim kesayanganmu?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment