Build Masha Tersakit, Coba Sekarang!

Build Masha Tersakit

Kali ini kita akan membahas soal build Masha tersakit. Build Masha tersakit ini direkomendasikan buat kamu yang ingin bermain menggunakan hero ini dalam Mobile Legends: Bang Bang.

Para pemain Hero Masha tentu ingin mengetahui build apa yang harus dibeli untuk menjadikan hero yang dipakai semakin sakit di dalam game.

Sebagai hero yang memiliki role sebagai Fighter, Masha mempunyai HP yang cukup banyak. Dia juga lincah serta bisa mengeliminasi hero lawan di early game dengan mudah.

Skill Masha

Kita harus tahu skill yang dimiliki Masha sebelum kita membahas soal build Masha tersakit. Berikut ulansan tentang skill yang dimiliki Masha.

Wild Power

Build Masha Tersakit

Saat menggunakan skill ini, Masha akan meningkatkan Movement Speed miliknya. Skill ini juga memberi tambahan Physical Damage dengan Basic Attack sesuai dengan MAX HP dari target Masha.

Hero ini bakal kehilangan HP dengan jumlah tertentu dalam setiap detiknya. Namun kamu tak perlu khawatir, karena kemampuan Lifesteal dan Attack Speed yang ditingkatkan pasifnya membuatnya hampir tak terkalahkan dalam permainan.

Howl Shock

Build Masha Tersakit

Masha akan mengaum ke depan serta melepas gelombang energi ke arah targetnya saat menggunakan skill ini. Skill ini akan memberikan Physical Damage serta efek Slow.

Selain memberi efek slow, skill ini juga akan memberikan efek Disarm ke lawan. Hal ini tentu sangat menguntungkan buat hero yang satu ini.

Masha bisa leluasa menyerang lawan yang terkena efek tersebut.

Thunderclap

Build Masha Tersakit

Skill Masha selanjutnya Thunderclap. Saat menggunakannya, hero ini akan melancarkan Charge setelah mengorbankan HP-nya.

Masha akan mendekati target dan melepas Thunderclap yang memberi Physical Damage sesuai HP target. Selain itu, juga memberikan efek slow.

Baca juga: Cara Memainkan Cecilion MLBB Dengan Benar, Cakar Semua Musuh Menuju Victory!

Skill ini bisa kamu gunakan untuk menyerang lawan. Hero kamu akan mendekati lawannya dengan cepat. Selain itu, juga memberikan Damage yang besar dan menyebabkan efek Slow kepada hero lawan.

Ancient Strength

Build Masha Tersakit

Skill selanjutnya yakni Ancient Strength. Saat menggunakan skill ini, dia akan mendapat Ancient Strength dari Bear King serta 3 Bar HP.

Dia bisa memblokir damage setiap kehilangan satu Bar HP. Selain itu, dia juga akan mendapatkan Atack Speed dan Physical Lifesteal. Hero dengan role Fighter ini bisa memberikan Damage lebih banyak serta kemampuan regen lebih besar.

Baca juga: Tips Gameplay Karina di Mobile Legends yang Mematikan

Kamu tidak perlu takut ketika HP hero kamu menipis. Karena, kamu bisa memulihkan HP dengan cepat menggunakan “Life Recovery” usai mengeliminasi hero.

Build Masha Tersakit

Selanjutnya, mari kita bahas soal item build Masha tersakit. Item-item ini bisa kamu pakai agar skill dari hero yang kamu pakai bisa lebih maksimal di dalam permainan.

Kamu bisa menggunakan item ini agar attack maupun defense dari Masha bisa bertambah baik.

Tanpa berlama-lama, mari kita simak item yang perlu diberli Masha dalam pertandingan.

Berikut ini merupakan build Masha tersakit.

Swift Boots

Build Masha Tersakit

Item pertama yang masuk dalam build Masha terksakit yakni Swift Boots. Item ini akan sangat bermanfaat bagi Masha.

Ketika menggunakan ini, hero tersebut akan mendapatkan sejumlah atribut tambahan. Yakni, +15 persen attack speed serta tambahan movement speed +40.

Windtalker

Build Masha Tersakit

Item selanjutnya ykani Windtalker. Dengan item ini, serangan dari hero yang kamu pakai akan semakin sakit.

Masha yang merupakan Fighter akan sangat cocok menggunakan item ini.

Item ini akan menambah +40 persen attack speed dan +20 movement speed. Selain itu, juga akan menambah +10 persen critical chance.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unit yang dapat memberi 150-362 magic damage ke tiga hero lawan secara sekaligus.

Corrosion Scythe

Build Masha Tersakit

Item selanjutnya yang harus kamu beli untuk memiliki build Masha tersakit yakni Corrosion Scythe. Item ini dapat membuat serangan Masha semakin saat pada mid game.

Karena, dengan menggunakan item ini maka damage Masha saat mid game semakin besar.

Ketika kamu menggunakan item ini, maka hero Masha yang kamu pakai akan mendapatkan tambahan atribut +50 Physical Attack, +5 persen movement speed dan +25 persen attack speed.

Selain itu, Windtalker juga memiliki pasif yang bisa membuat efek slow ke hero lawan. Efek slow yang diberikan ke hero lawan sebesar 40 persen.

Demon Hunter Sword

Build Masha Tersakit

Item keempat yang perlu kamu beli yakni Demon Hunter Sword. Item ini akan membuat Masha mendapatkan tambahan +35 Physical Attack serta +25 attack speed.

Kamu juga akan mendapatkan pasif dari item ini. Yakni, bisa memberi 9 persen HP musuh yang tersisa.

HP tersebut akan berguna sebagai Physical Damage tambahan untuk Masha.

Brute Force Breastplate

Build Masha Tersakit

Item ini juga masuk dalam build Masha tersakit. Dengan menggunakan item ini, pertahanan Masha akan lebih kuat saat late game.

Item ini memiliki atribut yang berguna untuk diguanakan Masha. Yakni, +770 HP serta +45 Physical Defense.

Pasif dari item ini juga bisa membuat Movement Speed kamu naik 3 persen. Selain itu, Masha juga bisa mendapatkan tambahan 4 poin physical serta magic defense.

Malefic Roar

Build Masha Tersakit

Item selanjutnya yang harus kamu miliki yakni Malefic Roar. Item ini akan memberi tambahan +60 Physical Attac serta +40 Physical Penetration.

Selain itu, item ini juga lengkap dengan pasif unik yang bisa mengabaikan 20 persen dari defense turret.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment