Cara Mendapatkan Bundle Enchanted Fable

Bundel Enchanted Fable

Bundle Enchanted Fable dalam game bergenre Battle Royale, Garena Free Fire tentu menjadi incaran para pemainnya. Nah, kali ini kita mau membahas soal cara mendapatkan Bundle Enchanted Fable.

Kamu yang mampir ke artikel ini pasti tertarik untuk memiliki bundle tersebut. Sehingga, ingin mengetahui bagaimana cara untuk memiliki bundle itu.

Game tersebut diketahui kerap merilis skin dan bundle baru yang tentunya akan memberi pengalaman bermain yang menarik. Bundle maupun skin yang dirilis itu pun tentunya bisa juga kamu dapatkan.

Nah, kamu yang sedang membaca artikel ini tentu nggak mau kelewatan untuk mendapatkan skin maupun bundle baru yang dikeluarkan game tersebut kan?.

Baca juga: Free Fire Winter Invitational 2021 Hari Ke-2: Hasil Klasemen Keseluruhan!

Apalagi, skin dan bundle yang dirilis memilki tampilan yang tentunya keren dan bikin kamu tentu saja ingin segera bisa memilikinya.

Kamu tidak perlu khawatir untuk tidak mendapatkan skin maupun bundle yang dirilis tersebut. Karena, kamu dan seluruh pemain memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan skin maupun bundle yang telah dirilis Free Fire.

Cara mendapatkan skin dan Bundle Enchanted Fable ini mungkin sudah kamu tunggu-tunggu. Kamu juga pasti penasaran banget untuk mengetahui bagaimana caranya mendapatkan bundle tersebut.

Setelah mengetahuinya, kamu juga pasti akan mencoba cara untuk mendapatkan Bundle Enchanted Fable ini.

Sekarang langsung saja kita simak ulasan tentang cara mendapatkan Bundle Enchanted Fable tersebut.

Cara Mendapatkan Bundle Enchanted Fable

Berikut ini merupakan beberapa cara mendapatkan Bundle Enchanted Fable. Terdapat sejumlah langkah yang harus kamu tempuh untuk mendapatkan bundle tersebut.

Langsung aja, ayo simak cara mendapatkan Bundle Enchanted Fable:

Login ke Game Free Fire

Bundle Enchanted Fable

Hadiah bundle itu berlaku selama 30 hari ke depan. Sehingga, kamu yang ingin memilikinya, tidak perlu khawatir untuk tidak mendapatkannya.

Para pemain game Free Fire memiliki kesempatan untuk mendapatkan Bundle yang dirilis di game Free Fire ini.

Nah, langkah pertama yang kamu lakukan untuk mendapatkan bundle yang kamu mau itu yakni dengan login ke dalam game Free Fire.

Kamu harus login ke dalam game tersebut dengan menggunakan akun kamu. Setelah itu, kamu akan masuk ke dalam lobby permainan.

Saat kamu sudah masuk di dalam Lobby Free Fire, kamu bisa langsung memilih menu Luck Royale.

Memilih Diamond Royale

Bundle Enchanted Fable

Setelah memilih menu Luck Royale, kalian akan masuk ke halamannya. Di halaman tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan pilihan bundle dan skin tertentu.

Pada halaman Lucky Royale ini, kamu harus melihat bagian Diamond Royale. Sehingga, kamu bisa mendapatkan Bundle itu saat mencobanya.

Jangan Asal Spin

Bundle Enchanted Fable

Sebelum melakukan Spin, kamu harus juga memeriksa di bagian hadiah. Kemudian kamu harus memilih Bundle Enchanted Fable. Setelah itu kamu bisa ke langkah berikutnya untuk mencoba mendapatkan bundle tersebut.

Kamu bisa mulai melakukan spin untuk mendapatkan bundle itu. Kamu harus memastikan kalau kamu bisa melakukannya dengan baik. Sehingga, kamu bisa memiliki kesempatan untuk memiliki bundle tersebut.

Nantinya akan terlihat 1 Spin 50 Dm dan 10 Spin Dm. Nah kamu tinggal pilih untuk melakukan spin agar mendapatkan bundle tersebut.

Masuk ke Dalam Vault

Bundle Enchanted Fable

Setelah melakukan spin dan mendapatkan Bundle Enchanted Fable kamu harus langsung memeriksa bagian Vault.

Nantinya, kamu bisa akan menemukan Bundle yang sebelumnya telah kamu dapatkan saat melakukan spin itu di bagian vault. Kamu bisa langsung memilki bundle tersebut di bagian Vault.

Penutup

Demikian di atas merupakan cara untuk mendapatkan bundle tersebut. Kamu bisa mencoba untuk mendapatkan bundle itu saat ini juga.

Cara mendapatkan Bundle Enchanted Fable ini bisa kamu coba di dalam game. Kamu juga dapat melihat artikel kami yang lain mengenai cari hoki spin.

Baca juga: Bocoran Diamond Royale Free Fire Desember 2021

Cara mendapatkan bundle dari spin ini bisa kamu coba sekarang. Semoga kamu menjadi pemain yang mendapatkan Bundle Enchanted Fable tersebut. Sehingga, permainanmu di dalam game tersebut akan semakin bagus.

Selain itu, tentunya kamu akan mendapatkan penalaman bermain yang baru dan lebih menarik setelah mendapatkan Bundle Enchanted Fable itu. Selamat mencoba Bundle Enchanted Fable yang kamu dapatkan dari game tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!