Wajib Tahu! Ini Trik Untuk Mengalahkan Karakter Chrono Free Fire

Update OB32 Free Fire

Chrono adalah salah satu karakter terkuat di Free Fire dengan kemampuan OP-nya. Kamu bisa mengalahkan karakter ini dengan lebih mudah dengan tips dan trik ini. Silahkan simak trik untuk mengalahkan karakter Chrono Free Fire di laman ini.

Karakter Chrono Free Fire dengan kemampuan OP-nya memang sangat ditakuti. Namun, dia mendapat nerf besar di pembaruan terbaru OB31 Advance Server. Karena itulah kamu bisa mengalahkan karakter Chrono Free Fire dengan lebih mudah dengan tips dan trik dibawah ini.

Mengalahkan Chrono saat dirinya menggunakan shield-nya mungkin menjadi hal yang cukup mustahil untuk dilakukan. Sayangnya, semua karakter di Free Fire pasi memiliki celah untuk di kalahkan. Buat kamu yang penasaran untuk mengalahkan karakter Chrono Free Fire bisa melanjutkan membaca berikut ini.

Trik Mengalahkan Karakter Chrono Free Fire

Tembak Chrono Dengan Shotgun

Shotgun PUBG

Karakter Chrono Free Fire tidak bisa menembak dari dalam perisai lagi. Jadi, kamu bisa mendekatinya dan tetap dekat dengan karakter ini dan aman selama dia masih berada di perisainya. Tetapi jika dia keluar dari perisai, dirinya bisa lebih berbahaya.

Itulah sebabnya kamu harus menggunakan shotgun yang kuat untuk mendekatinya dan bereaksi cepat jika dia menembak kamu. Pastikan kamu menyeret sasaran dengan cepat dan menembak secaraakurat. Jika salah, kamu akan tersingkir dan dikirim ke lobi.

Paksa Chrono Untuk Menggunakan Skill-nya

Karakter Chrono FF Free Fire

Setiap kemampuan karakter di Free Fire memiliki waktu CD. Skill karakter Chrono Free Fire memiliki CD berdurasi 120 detik. Jadi, kamu harus memalsukan serangan untuk memancing dan memaksanya untuk mengaktifkan perisainya sebelum pertempuran sesungguhnya. Kemudian, dia harus menggunakan Gloo Wall.

Ketika Chrono tidak dapat menggunakan skillnya karena CD, dia lebih rentan untuk di serang. Sudah waktunya bagi kamu untuk bergegas dan menjatuhkannya dengan beberapa granat frag atau skill Xayne untuk menghancurkan perisai Gloo Wall. Kamu juga dapat memaksanya untuk mengaktifkan perisai dengan menembakkan beberapa peluru umpan.

Buka Granat Sebelum Melempar

melempar-granat-Free-Fire

Saat perisai Chrono turun, kamu bisa membunuhnya dengan ledakan. Tetapi waktu penting dalam situasi ini. Secara khusus, perisai dari karakter tersebut dapat melindunginya dari damage akibat peluru dan ledakan yang kamu berikan. Oleh karena itu, kamu perlu menghitung waktu untuk memastikan frag granat meledak pada saat shield turun.

Trik ini adalah cara terbaik untuk menghadapi karakter OP ini dengan perisai yang kokoh. Jika kamu tidak melempar granat pada saat yang tepat, itu tidak akan menyebabkan damage pada Chrono. Kuasai trik granat untuk menggunakannya secara efektif.

Baca juga: Tips Bertahan Hidup Untuk Player Pemula Free Fire, Pasti Booyah!

Gunakan Xayne Untuk Menghancurkan Perisai Chrono

Xayne-Free-Fire-Max

Skill OP paling Chrono adalah menciptakan perisai. Tapi kamu bisa menggunakan skill karakter Xayne untuk menyebabkan damage pada perisai itu dengan skill Xtreme Encounter. Skill-nya meningkatkan damage pada perisai sebesar 100 persen pada level maksimal.

Kamu dapat menggunakan tip ini dengan tip sebelumnya untuk meng-kill Chrono lebih cepat. Pertama, hancurkan perisai Chrono dengan skill Xayne. Kemudian, lempar granat frag untuk membunuhnya saat perisainya rusak. Kamu dapat bekerja sama dengan rekan satu tim kamu untuk melakukan trik ini.

Dapatkan Posisi yang Baik Dan Tunggu Untuk Menembak

Manjat Rumah Dengan Gloo Wall Free Fire

Saat perisai diaktifkan, kamu tidak dapat menembak dan menyebabkan damage pada karakter Chrono Free Fire. Jadi, jangan buang peluru Anda kamu dan bersiap untuk menembak ketika perisai Chrono menghilang.

Kamu juga bisa melempar granat dari posisi itu. Tapi pastikan covernya aman dan cukup rahasia. Atau yang lain, pengguna Chrono dapat buru-buru membunuhmu. Kombinasikan semua tips dan trik ini untuk mendapatkan hasil terbaik.

Baca juga: New Campaign Age Free Fire Akan Merilis Snowstorm Pada 17 Desember 2021

Itulah cara terbaik untuk mengalahkan karakter Chrono Free Fire yang sangat OP dengan skillnya. Kamu hanya perlu memperhatikan beberapa trik di atas, jangan tergesa-gesa saat menyerangnya. Jangan serakah untuk mendapatkan kill tanpa pengalaman sama sekali. Kamu bisa saja dikirim ke lobi lebih dulu tanpa memperhatikan hal di atas.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment