Cara Mendapatkan Skin Treatment Sniper Ice & Fire di Free Fire

Skin Treatment Sniper Ice & Fire

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara untuk mendapatkan Skin Treatment Sniper Ice & Fire dalam game Garena Free Fire. Skin ini cocok untuk kamu para pemain Free Fire untuk mendapatkannya agar dapat nampak lebih keren di dalam game.

Skin Treatment Sniper Ice & Fire ini tentu bisa kamu dapatkan dengan melakukan sejumlah hal. Kamu patut mencoba cara yang akan kita bahas ini untuk mendapatkan Skin Sniper Ice & Fire yang ada di game kesayangan kamu.

Kamu tentu tidak mau ketinggalan untuk mendapatkan skin tersebut. Oleh karena itu, kamu patut mencoba mendapatkan skin tersebut sehingga kamu bisa tampil lebih maksimal.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Enchanted Fable

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman bermain Free Fire yang baru dengan menggunakan skin baru yang diberikan pengembang game itu melalui event yang tersedia.

Kamu masih puya waktu untuk mendapatkan Skin Treatment Sniper Ice & Fire di dalam game tersebut. Cara untuk mendapatkan skin itu juga bisa terbilang relatif tidak terlalu sulit. Namun, tidak juga mudah.

Baca juga: 5 Skin Free Fire Terbaik Dengan Efek Khusus 2021, Keren Nih Bro!

Tapi, akan lebih baik jika kamu mencobanya dibandingkan tidak sama sekali bukan?.

Langsung saja kita simak cara mendapatkan Skin Treatment Sniper Ice & Fire di Free Fire.

Cara Mendapatkan Skin Treatment Sniper Ice & Fire di Free Fire

Kamu yang membaca artikel ini tentu ingin mengetahui informasi tentang bagaimana cara untuk mendapatkan skin tersebut. Nah, saat ini kita akan mengulas sejumlah cara untuk mendapatkan skin tersebut.

Kamu bisa segera mencoba cara yang akan kita ulas ini untuk memiliki skin senjata yang keren tersebut. Berikut ulasannya, simak ya.

Masuk ke Dalam Game

Skin Treatment Sniper Ice & Fire

Cara pertama yang harus kamu lakukan untuk memiliki skin ini tentunya yakni masuk ke dalam game Garena Free Fire dengan memakai akun milikmu.

Dengan masuk ke dalam game tersebut, kamu bisa memulai untuk mendapatkan skin senjata ini.

Pilih Lucky Royale

Skin Treatment Sniper Ice & Fire

Setelah masuk ke Lobby game, kamu bisa pilih Lucky Royale. Posisi Lucky Royale ada di layar sebelah kiri smartphone kamu. Kamu tentu bisa melihat pilihan tersebut dan langsung pilih Lucky Royale.

Baca juga: 5 Karakter Free Fire Terbaik Untuk Mode CS Ranked Desember 2021

Kalau kamu sudah masuk ke bagian tersebut, kamu bisa memilih tulisan Weapon Royale. Dengan memilih tulisan itu kamu bisa memulai untuk mendapatkan hadiah utama tersebut sekarang juga.

Lihat Hadiah Skin Treatment Sniper Ice & Fire

Skin Treatment Sniper Ice & Fire

Kalau kamu sudah masuk, kamu harus bisa pilih hadiah skin yang kamu mau yakni Skin Treatment Sniper Ice & Fire. Setelah itu, kamu bisa bersiap untuk melakukan spin.

Mulai Melakukan Spin

Skin Treatment Sniper Ice & Fire

Kamu kemudian bisa melakukan spin jika memang menginginkan skin tersebut. Spin yang dilakukan memiliki peluang 1 Spin 50 Diamond serta 10 Spin 500 Diamond.

Kamu coba melakukan spin hingga mendapatkannya sekarang juga. Sehingga, kamu bisa mendapatkan skin yang kamu inginkan tersebut.

Masuk Weaponary

Skin Treatment Sniper Ice & Fire

Setelah itu, kamu bisa cek skin tersebut di skin weaponary. Kamu bisa melihat Skin Treatment Sniper Ice & Fire di bagian tersebut. Skin itu bisa ditemukan setelah kamu berhasil mendapatkan skin itu usai melakukan spin di game tersebut.

Skin itu akan terlihat jelas di Weaponary. Kamu bisa memilihnya dan segera mendapatkan skin tersebut.

Akhir Kata

Demikian di atas merupakan ulasan tentang cara untuk mendapatkan Skin Treatment Sniper Ice & Fire. Kamu bisa mendapatkannya dengan mencoba langkah-langkah yang ada di atas.

Saat ini, kamu tidak perlu lagi bingung untuk mendapatkan skin itu. Pastiin kalau kamu merupakan pemain yang mendapatkan skin itu.

Baca juga: Free Fire Winter Invitational 2021 Hari Ke-2: Hasil Klasemen Keseluruhan!

Karena, semua pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin tersebut.

Dalam melakukan spin, kamu juga bisa melihat artikel soal tips hoki spin free fire ini. Sehingga, kamu bisa mencoba peruntunganmu untuk melakukan spin dan mendapatkan skin tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!