Top 5 Skin Terbaik AK47 di Free Fire Sepanjang Tahun 2021

Flame Draco

Di antara semua skin senjata yang tersedia di Free Fire saat ini, manakah skin terbaik untuk AK47? Lihat top 5 skin terbaik AK47 di Free Fire sepanjang tahun 2021 pada laman ini, ya bro.

Kamu mungkin dapat membuat opsi unik kamu sendiri dengan berbagai senjata api di Free Fire. Senjata dalam Free Fire dikategorikan ke dalam AR, Shotgun, SMG, dan sniper rifle. Assault rifle adalah senjata biasa dengan statistik yang relatif seimbang yang digunakan gamer untuk pertempuran jarak menengah.

Sementara itu, setiap senjata memiliki skin terbaik yang dapat meningkatkan visual senjata dan juga mem-buff atributnya. Karenanya, silahkan simak 5 skin terbaik untuk senjata AK47 di Free Fire akhir-akhir ini.

Daftar Skin Terbaik Senjata AK47

AK47 – Skull Hunter 

Skin Terbaik

Skin Skull Hunter dapat diambil dari Peti Loot Senjata Skull Hunter yang bernilai 40 diamond untuk diperoleh dari store dalam game Free Fire. Kamu yang memilih untuk menggunakan skin ini akan meningkatkan kecepatan reload dan damage sekaligus mengurangi jangkauan tembakan.

Skin ini termasuk salah satu AK47 yang paling banyak dicari dan cukup langkah untuk didapatkan. Bahkan untuk bisa mendapatkannya, kamu perlu membelinya langsung pada player yang sudah memilikinya. Tidak semua player Free Fire bisa memiliki skull hunter dengan mudah.

  • Damage: ++ 
  • Range: – 
  • Reload Speed: +

AK47 – Winterlands 

Free Fire AK47 - Winterlands 

Skin terbaik selanjutnya dalam daftar skin senjata AK47 di Free Fire adalah AK-47 Winterlands. Seperti namanya, skinya bertema musim dingin. Skin ini juga meningkatkan damage dan menawarkan beberapa keunggulan dalam pertemuan.

Meskipun kamu akan melihat penurunan kecepatan beban, akurasi senjata ini akan meningkat. Saat ini, kamu hanya dapat memperoleh Winterlands melalui peti senjata yang berharga 40 diamond. Selain itu, skin ini juga untuk diperebutkan dalam event sebelumnya tahun ini.

  • Damage: ++ 
  • Reload Speed: – 
  • Accuracy: +

AK – Flaming Red 

Free Fire AK - Flaming Red 

Flaming Red atau biasa disebut Flame AK oleh para player Free Fire merupakan skin senjata yang trendi berkat tampilannya yang mencolok. Skin itu lebih dari sekadar terlihat bagus.

Jangkauan yang ditingkatkan dan damage ganda berkontribusi pada peringkatnya sebagai skin terbaik untuk senjata AK yang sangat dihargai. Namun, kamu harus melihat pengurangan magazine sebagai hasil dari perlengkapan skin senjata.

Warna merah dan hitam membuatnya sangat sangar dan keren untuk dilihat secara visual. Aura yang memancarkan keberanian pada flaming red, membuat AK ini semakin banyak digemari oleh para player Free Fire.

  • Damage: ++ 
  • Range: + 
  • Magazine: –

AK47 – Flaming Dragon 

Skin-AK47-Flaming-Dragon

Flaming Dragon, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu skin terbaik untuk senjata yang paling banyak diburu oleh para gamer. Skin itu tidak hanya membanggakan estetika yang luar biasa tetapi juga meningkatkan atributnya secara signifikan.

Kamu mendapatkan peningkatan damage yang signifikan bersamaan dengan peningkatan rate of fire. Hal ini menyiratkan bahwa gamer akan dapat menangani damage tambahan bahkan lebih cepat menggunakannya.

  • Damage: ++ 
  • Rate of Fire: + 
  • Magazine: –
Baca juga: 5 Karakter Free Fire Terbaik Untuk Mode CS Ranked Desember 2021

AK – Blue Flame Draco 

AK-Blue-Flame-Draco-Free-Fire-1

Dan posisi tertinggi dari 5 skin terbaik untuk senjata AK47 di Free Fire adalah Blue Frame Draco. Skin ini adalah skin game pertama yang dapat diupgrade dan kembali pada Oktober 2021.

Kamu dapat membuka hak istimewa khusus saat kamu membuka lebih banyak level ke atas. Blue Frame Draco juga masuk dalam daftar 10 skin senjata terbaik di Free Fire saat ini. Yang ini emang keren benget sih.

  • Damage: + 
  • Rate of Fire: ++ 
  • Movement Speed: –
Baca juga: Turnamen Free Fire Asia 2021:  Daftar Tim dan Jadwal Pertandingan!

Itulah tadi 5 daftar skin terbaik untuk senjata AK47 di Free Fire dengan tampilan yang sangat keren. Di Free Fire, skin senjata memang tidak hanya memberikan tampilan visual juga.

Melainkan memberikan esensi pada fungsi senjata tersebut. Mulai dari damage hingga rate of fire bisa bertambah dengan memiliki skin senjata di Free Fire. Jadi, kamu sudah punya yang mana nih bro?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!