5 Karakter Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan Elite Moco di Free Fire 2022

FF Moco Store

Elite Moco baru saja dirilis oleh Garena Free Fire pada tahun 2021, dengan skill baru yang berguna dalam pertarungan jarak jauh dan pendek yang dimilikinya menjadi rebutan para player. Lihat artikel ini untuk mengetahui cara melakukan combo karakter dengan Elite Moco.

Elite Moco adalah kebangkitan karakter terbaru yang dirilis di Free Fire, membawanya ke tingkat teratas bersama beberapa karakter lain seperti Alok atau Chrono. Kemampuannya, Mata Hacker, adalah skill pasif yang sangat serbaguna yang melacak musuh yang terkena serangannya, hingga 11,5 detik. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 karakter teratas untuk dikombinasikan dengan Elite Moco di Free Fire.

Daftar Karakter Free Fire yang Bisa Dikombinasikan Dengan Elite Moco

Maro

Player Pemula Free Fire Garena Free Fire Maro

Skill Maro memiliki sinergi langsung dengan Moco’s Hacker’s Eye, meningkatkan damage yang diberikan ke target yang dilacak sebesar 3,5 persen pada level maksimal. Meskipun boostnya tidak terlalu tinggi, kemampuan Moco jelas membantu pertarungan jarak jauh, di mana player sering menggunakan skill Maro untuk damage ekstra.

Dengan musuh dilacak selama 11,5 detik setelah tembakan penembak jitu pertamamu, peluang kamu untuk tembakan kedua akan sangat tinggi. Combo karakter ini termasuk yang terbaik untuk pertempuran jarak menengah dan jauh. Namun, tidak begitu efektif jika kamu menggunakannya dalam pertempuran jarak pendek, atau duel satu lawan satu.

DJ Alok

5 Best combo bareng DJ alok FF season 22

Kemampuan Alok adalah skill aktif yang paling kuat dan serbaguna di dalam game. Skil tu bisa digunakan dengan pasif apa pun, dan Elite Moco tidak terkecuali. Dengan Alok’s Drop The Beat, kamu dapat dengan cepat mengapit player pelarian yang dilacak oleh Hacker’s Eye dan memberikan pukulan terakhir untuk menghabisi mereka.

Lebih jauh, tidak seperti Maro, Alok’s Drop the beat memungkinkan Moco untuk membangun serba bisa. Build ini dapat menangani musuh baik dari jarak jauh maupun jarak dekat.

Seperti yang kamu ketahui bahwa DJ Alok termasuk dalam karakter yang sangat OP di Free Fire selain Chrono. Skillnya sangat efektif untuk bermain bar bar. Saat kamu menggabungkannya dengan Elite Moco, musuh yang lari dari kejaranmu bisa didapatkan dengan mudah. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak kill dengan menerapkan duo como ini.

A124

A124

A124 cukup mirip dengan DJ Alok, meskipun dengan fleksibilitas yang lebih rendah. Saat menggabungkan Elite Moco dengan skill A124, kamu dapat melakukan serangan yang layak, mengapit musuh sambil mendapatkan HP terus-menerus. Skill Moco, mata Hacker, akan memungkinkan kamu untuk mengikuti setiap gerakan musuh di medan pertempuran.

Namun, kamu tidak bisa mengapit seefektif DJ Alok, karena Thrill of Battle A124 tidak memberikan peningkatan kecepatan.

Baca juga: Cara Memainkan Karakter Otho FF, Gunakan Combo Ini!

Rafael

rafael

Karakter lain yang berguna dalam build sniper, Dead Silent yang merupakan skill pasif Rafael akan membungkam tembakan kamu dan menyembunyikan lokasimu dari musuh. Skill ini memungkinkan kamu untuk melacak mereka dengan skill Moco dan mencetak tembakan lebih lanjut.

Dead Silent dibatasi hanya untuk bekerja pada senjata Sniper, jadi kamu perlu membangun keahlianmu sendiri untuk itu.

Dasha

Skyler vs Dasha

Dasha’s Partying On adalah skill lain yang berguna dalam pembuatan sniper. Skill ini memungkinkan kamu untuk melompat dari tempat tinggi kapan saja tanpa menerima damage dari musuh.

Selanjutnya, skill Dasha juga mengurangi penumpukan recoil dan recoil. Moco pasti bisa menggunakan ini, karena build senjata menggunakan kemampuan Moco biasanya memiliki recoil yang tinggi.

Baca juga: 5 Karakter Free Fire Terbaik Untuk Mode CS Ranked Desember 2021

Itulah tadi 5 karakter terbaik yang bisa kamu pasangkan atau kombinasikan dengan Elite Moco di Free Fire pada 2022. Perpaduan skill Elite Moco dengan 5 karakter tersebut membuatmu bisa bertahan hingga zona terakhir. Jika kamu menguasainya dengan baik, booyah bisa saja menjadi milikmu.

Tertarik dengan lebih banyak artikel kami terkait Garena Free Fire? Silahkan simak beberapa postingan lainnya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai combo Karakter terbaik di Free Fire saat ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!