Wajib Tahu! Ini 5 Trik Granat FF 2022, Auto Kill Musuh

Cara Melemparkan Granat Dengan Benar Di Free Fire

Untuk memainkan Free Fire di level tinggi, kamu harus belajar bagaimana memanfaatkan setiap alat yang kamu miliki, termasuk granat.

Di Free Fire, selain senjata, player dapat memilih untuk menggunakan banyak item berbeda untuk membantu mereka dalam pertempuran. Di antara item tersebut, granat FF adalah salah satu item yang paling sering digunakan karena umum dan berguna. Ada banyak jenis Granat FF di Free Fire dan dapat mengubah hasil pertarungan jika kamu tahu cara menggunakannya dengan benar.

Berikut adalah 5 trik mudah dalam melemparkan frag di Free Fire yang akan sangat membantu kamu mendapatkan Booyah yang manis itu!

Tik Menggunakan Granat FF

Timing yang Tepat

Free Fire memperkenalkan fitur baru beberapa tambalan yang baru danmemungkinkan kamu untuk mengatur timing Frag Granat FF mereka sebelum melempar.

Jika kamu bisa mendapatkan waktu yang tepat, item tersebut dapat meledak tepat waktu ketika mencapai musuh, dan hal tersebut tidak memberi mereka waktu untuk kabur. Jadi manfaatkan timing yang tepat ketika hendak melemparkan item tersebut.

Umumnya, kamu bisa melemparkannya saat timer mencapai 2,5 detik. Trik ini adalah pengatur waktu untuk lemparan sudut tinggi. Berarti kamu dapat menggunakan waktu ini untuk lemparan apa pun dan granat FF pasti tidak akan meledak sebelum mencapai tujuannya.

Jika target lebih dekat atau sudut lempar kamu rendah, kamu bisa menunggu timer mencapai 2 detik atau 1,5 detik sebelum kamu melempar.

Lemparkan Lebih Dulu Smoke

Smoke-Free-Fire-Max

Terkadang, musuh terlalu jauh untuk kamu lemparkan bom. Dalam situasi ini, kamu dapat menggunakan smoke, melemparkannya dan masuk ke dalam area asap tersebut.

Di dalam area asap, kamu bisa langsung melemparkan pada musuh yang ada di depanmu. Sementara itu, musuh tidak dapat melihat kamu di dalam asap dan akan bingung dengan posisimu.

Kamu juga dapat menggunakan Gloo Wall untuk melindungi diri sendiri, tetapi Smoke dapat mencakup area yang lebih luas dari berbagai sudut.

Gunakan Gloo Wall

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Teknik Quick Gloo Wall merupakan salah satu trik Free Fire yang paling penting, terutama di pertandingan level tinggi. Teknik ini melibatkan penempatan Gloo Wall di depan saat kamu menembaki musuh. Cara ini mencegah musuh dari serangan balik jika kamu gagal membunuh mereka dengan granat.

Tekniknya sangat sederhana, tetapi membutuhkan tangan yang cepat. Kamu akan membutuhkan waktu untuk berlatih sebelum terbiasa.

Berikut adalah semua langkah untuk menggunakan teknik Quick Gloo Wall:

  • Tahan tombol tembak untuk menembak musuh. Ingatlah untuk menarik tombol tembak kamu ke atas untuk mendapatkan headshot dan untuk langkah berikutnya.
  • Beralih ke Gloo Wall saat kamu merasa perlu (masih menahan tombol tembak).
  • Arahkan Gloo Wall ke tempat kamu ingin meletakkannya dengan menyeret tombol tembak (jari kamu masih menahan tombol tembak). Semakin rendah kamu membidik, semakin dekat Gloo Wall.
  • Lepaskan tombol tembak dan Gloo Wall akan ditempatkan.

Trik Lempar Granat Melalui Dinding

melempar-granat-Free-Fire

Free Fire memiliki persyaratan yang jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan game battle royale lainnya di ponsel. Hal ini membuat game lebih mudah diakses oleh banyak player.

Namun, pada saat yang sama, ada juga banyak bug, kesalahan tekstur dalam game. Karena itu, ada banyak trik Free Fire untuk melemparkan Granat menembus dinding dan membunuh musuh di dalamnya.

Lempar Granat Di Balik Container

meta granat FF

Di Free Fire, banyak player bersembunyi di Container dan menempatkan Gloo Wall di luar untuk menutupi diri dan menyembuhkan diri. Tetapi jika kamu tahu caranya, kamu bisa melempar Granat melalui sisi Container.

Kamu harus berada di sisi kiri Container, berjongkok, dan bersudut. Dengan cara ini, sebagian tangan kanan kamu akan tenggelam di dalam Container dan kamu bisa melempar granat ke dalamnya.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Trik Untuk Mengalahkan Karakter Chrono Free Fire

Lempar Granat Melalui Rumah

Lempar-Granat-Lebih-Dulu-Sebelum-Musuh

Ada celah kecil antara dinding rumah dan tanah di Free Fire. Celah-celah ini adalah garis-garis cokelat kecil, tetapi cukup besar untuk sebuah Granat meluncur ke sasaran kamu dengan benar.

Sedangkan untuk rumah kayu kecil, kamu perlu membidik garis bayangan di bawah atap di dinding. Trik Granat Free Fire ini akan membantu kamu meningkatkan skill dan mendapatkan kill dengan mudah.

Tenang Dan Diam

Manjat Rumah Dengan Gloo Wall Free Fire

Saat kamu menyelinap ke arah musuh, suara kamu saat berjalan bisa membuat perlindunganmu terbongkar. Namun, jika kamu memegang Granat FF sambil berjalan, kamu tidak akan mengeluarkan suara saat berjalan.

Baca juga: Top 5 Skin Terbaik AK47 di Free Fire Sepanjang Tahun 2021

Di atas adalah 5 trik granat FF terbaik yang sering digunakan oleh para pro player dalam permainan. 

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment