5 Hal yang Harus Kamu Tahu di Anime Mobile Legends ‘Legends of Dawn’

Simak  hal yang harus kamu tahu di serial anime Mobile Legends ‘Legends of Down’ season satu pada laman ini. 

Mobile Legends: Bang Bang telah menggemparkan dunia game MOBA, dengan satu miliar unduhan aplikasi global dan jutaan player hanya di Asia Tenggara saja.

Karena popularitasnya yang luar biasa, game ini mulai memperluas jagatnya, dimulai dengan serial anime Mobile Legends-nya sendiri.

Anime Mobile Legends “Legends of Dawn: The Sacred Stone” sudah tayang September 2021. Event tersebut sudah menampilkan beberapa hero MLBB favorit player seperti Claude, Tigreal, Fanny, Alice, dan Clint.

Dengan total sembilan episode di season pertamanya, event ini membawa kamu lebih dekat dengan hero yang sering kamu gunakan. Bukan saja sekedar mengenal skill atau skin dari hero yang kamu gunakan. 

Berikut lima hal yang harus kamu tahu saat menonton serial anime Mobile Legends Moonton.

5 hal yang kamu lewatkan di anime Mobile Legends

Ibukota Kerajaan Moniyan Terobsesi Dengan Kucing

Lane Mobile Legends

Kecintaan developer terhadap kucing semakin terpancar, bahkan di anime Mobile Legends. Sebagian besar episode menampilkan berbagai jenis kucing, mulai dari kucing liar hingga kucing tuksedo.

Dari Harith, hingga skin Ruby Cat Girl, hingga efek recall “Dashin Cat”, dan sekarang dengan semua kucing di serial anime ini kita semua menjadi tahu bahwa Moonton sangat menyukai kucing.

Alice Bisa Merasuki Hewan

alice mlbb

Semua orang tahu Alice adalah ratu Iblis Darah. Seorang mantan manusia yang menjalani hidupnya penuh dengan dendam dan kesengsaraan, dia kemudian sepenuhnya menyerah pada sisi gelap sebagai iblis. Game MOBA ini menggambarkan Alice sebagai hero yang dapat mengontrol sihir darah, mengambil HP musuh.

Namun, di anime Mobile Legends, kekuatan Alice meluas ke kepemilikan makhluk, hewan dan termasuk manusia. Dia juga bisa berubah menjadi gumpalan hitam yang terbang, jahat, seperti yang terlihat di episode 6.

Keledai Peliharaan Clint

clint

Sebagai penembak di kota barat yang liar, kamu akan berpikir bahwa Clint menunggang kuda seperti yang dilakukan sheriff stereotip. Namun, Clint sebenarnya memiliki seekor keledai peliharaan yang suka makan apel.

Namun, nama keledai itu masih belum diketahui. Yang kita tahu adalah bahwa Clint kemudian mengungkapkan bahwa hewan peliharaannya adalah perempuan.

Mungkin kamu akan mengira bahwa peliharaan yang di kendarai oleh Clint ini adalah kuda. Pada kenyaataannya di serial anime Mobile Legends season pertama bahwa Clint menunggangi keledai dan bukan kuda.

Baca juga: Tips Gameplay Karina di Mobile Legends yang Mematikan

Claude Naksir Fanny

claude

Moonton telah membuat kanon kapal Claude-Fanny di Legends of Dawn. Claude jatuh cinta pada Fanny setelah beberapa kali bertemu secara kebetulan, dan bahkan menyampaikan kalimat terlucu yang pernah didengar Land of Dawn. Kamu dapat mendengar beberapa pick-up line Claude pada lagu rap episode 5 di sini.

Ending Legends of Dawn: The Sacred Stone menampilkan pemandangan indah yang menampilkan dua hero Mobile Legends, berdiri berdampingan di tengah langit senja yang jingga.

Dalam game, Claude dan Fanny sudah bekerja sama untuk set skin Lifeguard pada tahun 2019. Splash art resmi untuk skin tersebut menunjukkan Claude yang keren membawa Fanny di tengah kolam renang.

Helcurt Adalah Hero Selanjutnya yang Akan Hadir di Anime Mobile Legends

Hero Core Terbaik

Akhir dari anime Mobile Legends melihat Alice melarikan diri dari ibu kota, dan bersumpah akan membalas dendam kepada semua orang. Namun, dalam adegan pasca-kredit, seorang antagonis baru muncul dari jauh dengan cakarnya yang tajam dan sengatan yang mematikan.

Baca juga: Rekomendasi Mage Terbaik Mobile Legends 2022, Bisa Menghancurkan Dengan Keras!

Hal ini tidak lain adalah Helcurt, seorang hero assassin dan pemimpin dari ras Shadow Bringer. Mungkinkah penampilannya mengisyaratkan season 2 untuk Legends of Dawn: The Sacred Stone?

Itulah tadi 5 hal yang perlu kamu ketahui mengenai serial anime Mobile Legends ‘Land of Dawn’ season pertama. Bagi kamu yang belum menyaksikan serial tersebut, wajib banget nonton. Sebab sebentar lagi season kedua dari serial MLBB ini akan segera hadir.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment