Build Terbaik Untuk Beatrix Berdasarkan Performa Dari OHEB di M3, One Shot One Kill.

OHEB Beatrix Mobile Legends

Beatrix adalah salah satu hero marksman paling unik di Mobile Legends: Bang Bang. Dia memiliki empat senjata, masing-masing dengan gaya bermain yang unik. Hero tersebut digunakan OHEB di M3 2021.

Jika ada salah satu player di M3 World Championship yang hebat menggunakan hero ini, itu adalah Kiel “OHEB” Soriano dari Blacklist International. Dia saat ini memiliki empat kemenangan dan satu kekalahan di Beatrix pada turnamen M3.

Bagaimana OHEB memaksimalkan kekuatan hero marksman ini? Dibawah adalah build terbaik Beatrix berdasarkan performa luar biasa OHEB di Kejuaraan Dunia M3.

Build Terbaik OHEB Untuk Beatrix di Kejuaraan Dunia M3

OHEB memprioritaskan mendapatkan Blade of Despair di atas segalanya. Hal ini karena dia suka bergabung dalam pertarungan tim di awal hingga mid game, mengikuti strategi “UBE” khas Blacklist International.

Item ini sangat cocok dengan skillnya, karena setiap tembakan dari keempat senjatanya akan memberikan tambahan 160 physical damage.

OHEB cenderung menggunakan item defensif di slot item keempatnya. Brute Force Breastplate memberikan tambahan movement speed dan armor untuk melawan serangan fisik. Namun, ia mengganti item tersebut ke Athena’s Shield jika musuh memiliki lebih banyak magic damage.

Dia membangun Malefic Roar sebagai item kelimanya untuk meningkatkan damage-nya lebih banyak lagi, terutama karena hero musuh sudah membangun item defensif sekarang. Terakhir, dia menyelesaikan build-nya dengan Immortality.

Berikut adalah beberapa item build terbaik OHEB untuk Beatrix di Kejuaraan Dunia M3.

Blade of Despair 

Blade Of Despair

Blade of Despair adalah item pertama dan wajib digunakan Beatrix. pro player seperti OHEB menggunakan item ini, Physical Damage akan naik hingga 170 point.

Bahkan 5 persen Movement Speed bertambah untuk mempercepat gerak. Digunakan saat mengejar hero musuh yang sekarat. Beatrix sangat menakutkan di M3 dengan item builb yang satu ini.

Warrior Boots 

build freya warrior boots

Item ini adalah sepasang sepatu boots dengan warna coklat. Pada dasarnya, item ini memiliki stat point dan mampu memberikan +22 Physical Defense.

Bahkan memberikan +40 Movement Speed dalam mempercepat pergerakan. Warrior Boots akan memberikan Physical Defence sebesar 5 sampai 25 selama 3 detik pada saat musuh terkena Basic Attack.

Demon Hunter 

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword juga adala build Beatrix di M3 yang sudah digunakan oleh OHEB.Bersifat sebagai item offensive yang berada di tier 3, cocok untuk menghadapi musuh yang memiliki HP besar.

Jika kamu menggunakan item ini, kamu akan mendapatkan 35 Physical Attack dan 25 persen Attack Speed. Kedua keuntungan tersebut sangat berguna dalam pertandingan teamfight atau saat kamu melakukan ganking bersama tim.

Force Breastplate

Item Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate memberikan defence yang tinggi untuk Beatrix.Memberikan tambahan HP sebesar +770 HP yang cukup untuk memperbanyak pasokan darah.

Bahkan memberikan +45 Physical Defense dan dengan bantuan kemampuan pasifnya, item ini akan meningkatkan movement speed sampai dengan 3 persen, selain itu Physical & Magic Defense juga akan meningkat 4 poin.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hero OP Terbaik di Mobile Legends Tahun 2021

Immortality

Item Immortality

Sudah bukan hal yang perlu kami jelaskan lagi bahwa item ini hampir semua hero di MLBB menggunakannya. OHEB selalu menggunakan item ini sebagai build pertahanan agar Beatrix bisa bertahan lebih lama dalam pertempuran dan meningkatkan HP hero.

Battle dan Emblem yang Digunakan OHEB di M3 untuk Beatrix

Untuk Battle Spell-nya, pro player ini suka menggunakan Flicker untuk mobilitas ekstra. Karena Beatrix mudah ditebak, Flicker juga bertindak sebagai alat pelarian utamanya.

Killing Spree adalah Emblem yang sempurna untuk hero Beatrix, karena memberikan kecepatan gerakan dan kesehatan ekstra kepada hero marksman dengan setiap kill.

Jika kamu masih bingung seperti apa emblem dan battle spellnya, kamu bisa menonton siarang ulang dari M3 saat Blacklist International berhadapan dengan RRQ Hoshi.

Baca juga: Simak! Build dan Emblem Karina Mobile Legends Terbaru 2022

Itulah tadi informasi mengenai item build yang digunakan oleh pro player OHEB dari eim Blacklist Internasional yang berhasil mengalahkan RRQ di M3 2021.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment