Simak! Ini Cara Main Terizla Seperti Ozora Veki Dari Geek Fam

MLBB tidak bisa dibuka

Cara main Terizla seperti Ozora Veki tidak pernah mengecewakan. Semua player Mobile Legends mengakui cara permainan dari pro player satu ini.

Poon “Ozora Veki” Kok Sing adalah offlaner, shotcaller, dan mentor Geek Fam, dan menjadi alasan penting mengapa Geek Fam menempati posisi kedua di MPL MY/SG pada Mei 2021 lalu. Serta bisa naik dari peringkat 5/6 season sebelumnya.

Di game kedua grand final melawan Resurgence, Veki tampil memukau saat menggunakan Terizla, membalikkan pertarungan tim dan menguntungkan Geek Fam dengan tangkapan kopling dan rotasi kejutan.

Berikut adalah lima cara main  Terizla seperti Ozoro Veki dari Geek Farm yang sering menjadi patokan para player lain.

Cara Main Terizla Mobile Legends 2022

Gunakan Emblem Fighter dan Arrival

Emblem Selena

Cara main Terizla yang pertama adaah menggunakan emblem fighter. Untuk Emblem Fighter, kamu bisa memilih antara Firmness untuk physical defense, atau Shield untuk magic defense tergantung hero musuh yang kamu hadapi.

Selanjutnya, kamu juga bisa menambahkan poin ke Persistence untuk HP ekstra dan lebih banyak bulkiness. Terakhir, Festival of Blood memberi saya spell vamp untuk sustain yang lebih banyak, karena item pertama yang sering digunakan oleh Ozoro Veki adalah Queen’s Wings, bukan Bloodlust Axe.

Untuk Battle Spells, kamu memilih Arrival untuk tekanan rotasi karena Terizla adalah hero yang sangat lambat dan berat. Terkadang, kamu bisa pilih purifikasi jika musuh memiliki banyak CC berat dan seperti yang kita  tahu bahwa Terizla tidak bisa bertahan di side lane.

Beli Queen’s Wings Sebagai Item Inti Kamu

Queen Wings

Queen’s Wings adalah item terpenting bagi Terizla. Kamu juga perlu membeli bot shoes defensif. Bloodlust Axe adalah item kedua yang sering digunakan Ozoro Veki, menjadi Athena’s Shield atau Dominance Ice tergantung pada lineup musuh. Setelah itu, tambal resistensi tambahan yang kamu butuhkan, selesaikan dengan Immortality.

Untuk item defensif, kamu harus selalu melihat apakah barisan musuh lebih banyak fisik atau magic. Hal ini sangat penting untuk perincian secara keseluruhan.

Bangun Combo Di Sekitar Execution Strike

M3 Mobile Legends

Cara main Terizla selanjutnya adalah membuat combo di sekitar Execution Strike. Ketika datang untuk bertarung di lane, kamu harus selalu mencari untuk hit battle spell pertamamu karena memperlambat musuh dan mempercepat gerakan Terizla.

Damage ledakan juga besar jika kamu mendaratkan combo dengan baik. Combo umum adalah Revenge Strike (1) menjadi Execution Strike (2).  1-2-2-2 untuk bertarung, atau memimpin dengan Penalty Zone (3), 3-1-2-2-2 untuk team fight.

Peel Untuk Carry Kamu Atau Inisiasi di Lini Belakang

Terizla

Tergantung pada komposisi tim, kamu harus melihat untuk push lane kamu dengan cepat dan mencoba memutar karena Terizla tidak memiliki banyak tekanan kill. Di sinilah Arrival berguna.

Untuk pertarungan tim dan sekitar minion, karena Terizla tidak akan menjalankan Flicker, sulit untuk mengejar side line dengan skill ulti, jadi kamu bisa mengupas untuk membawa heromu dan menjadi shield. Dengan menggunakan Zona Penalti di garis depan musuh, mereka tidak akan bisa push garis belakangku.

Baca juga: 5 Skin Epic MLBB Terkeren yang Akan Membuat Kamu Menganga!

Jika kamu lebih suka Flicker di Terizla, jangan ragu untuk memulai di lini belakang. Bagi Ozoro Veki, mengambil Arrival berarti hanya bisa menyerang garis belakang jika dia mendapatkan sayap teleportasi yang bagus di belakang musuh.

Perhatikan bahwa serangan ketiga Terizla dari Execution Strike memiliki damage burst yang tinggi, sehingga bisa bertindak seperti Retribusi untuk mengamankan minion.

Tahu Kapan Harus Mengeluarkan Skill Terizla

Terizla skill

Cara main Terizla yang terakhir adalah kamu harus tahu kapan menggunakan skillnya. Terizla lebih merupakan hero counter pick. Memiliki Atlas atau Khurfa sebagai rekan satu tim saat ini adalah combo wombo terbaik.

Gunakan Terizla untuk melawan musuh ketika mereka memiliki terlalu banyak hero jarak dekat, karena itu membuat Zona Penalti Terizla lebih mudah untuk mendarat. Terizla sangat rentan terhadap kiting, jadi kamu tidak boleh memilih Terizla melawan tim dengan banyak hero jarak jauh.

Baca juga: 4 Fakta Skin Zodiac MLBB yang Wajib Kamu Tahu, Terlalu Mahal!

Setelah mengetahui cara main Terizla seperti Ozoro Veki, sudahkah kamu mempersiapkan diri dalam pertarungan sesungguhnya?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment