Hasil Klasemen Keseluruhan PMGC League East 2021, Ini 16 Tim yang Lolos

Hasil PMGC League East 2021 PUBG Mobile Global Championship 2021

PUBG Mobile Global Championship (PMGC League East) 2021 berakhir hari ini, dengan hari terakhir Super Weekend ketiga terbukti menjadi urusan yang menggigit kuku bagi seluruh tim. 16 tim teratas dari klasemen keseluruhan dari ketiga Super Weekends digabungkan memenuhi syarat untuk PMGC League East  2021.

Infinity dari Thailand melanjutkan dominasi mereka sampai saat-saat terakhir liga saat mereka mengamankan posisi teratas dengan 506 poin kekalahan dalam 45 pertandingan. Tim mengalahkan Genesis Dogma yang berada di posisi kedua dengan selisih 97 poin. Secara keseluruhan, tim rata-rata mengumpulkan 11,6 poin per game.

Genesis Dogma GIDS mengamankan posisi kedua di liga dengan 409 poin. Tim ini rata-rata mengumpulkan sekitar 136 poin dalam tiga minggu, menunjukkan mengapa mereka adalah salah satu tim terbaik dari wilayah Indonesia. Tim akan terlihat membawa bentuk yang sama di Final PMGC League East juga.

Untuk memperbaiki tempat mereka di Grand Final, 16 tim teratas akan bersaing di final liga yang dimulai pada 22 Desember 2021 dan berakhir pada 24 Desember 2021.

Secara global, PUBG Mobile adalah game battle royale paling populer di HP. Mode kampanye dan map game diperbarui di hampir setiap patch atau pembaruan utama.

Klasemen Keseluruhan PMGC League East 2021

PMGC League East 2021

Stalwart Esports, skuad Mongolia, mengantongi tempat ketiga di League Stage. Dikenal karena agresi mereka, tim mampu mengamankan 387 poin dalam 3 minggu.

Meskipun tim hanya mengamankan 3 chicken dinner dalam 45 pertandingan, penempatan teratas mereka yang konsisten dengan frag yang layak membantu mereka berhasil finis di podium.

Sayangnya, 4 tim tersingkir dari kompetisi dengan finis dari peringkat 17 hingga 20. Semua dari negara yang berbeda tim yang tereliminasi adalah sebagai berikut:

  • Faze Clan (Thailand): 205 poin
  • Deadeyes Guys (Nepal): 174 poin
  • Tong Jia Bao Esports (China): 163 poin
  • BC Swell (Jepang): 0 poin

Faze Clan, salah satu tim papan atas dari Thailand, tersingkir dari kompetisi hari ini. Kemunduran pertama tim di liga datang ketika mereka gagal lolos ke Super Weekend pertama. Meskipun tim bangkit kembali di detik kedua, kinerja mereka gagal menuju Super Weekend ketiga saat mereka terlibat dalam baku tembak di awal game.

Pasukan berhasil memenangkan sebagian besar baku tembak awal mereka tetapi menderita korban yang mengakibatkan eliminasi awal. Tim mereka harus kembali sekarang, mencari tahu apa yang salah dan melihat untuk kembali tahun depan dengan rencana baru dan solid.

Deadeyes Guys, tim Nepal, tampaknya tampil baik di akhir Super Weekend pertama, tetapi hancur di bawah tekanan saat itu yang paling penting. Skuad ingin mengambil beberapa hal positif dari liga untuk memperbaiki permainan mereka di masa depan.

Tong Jia Bao Esports serta BC Swell dari China dan Jepang sebelumnya tersingkir dari kompetisi setelah serangkaian penampilan buruk.

Nova Esports asal China, juara bertahan PMGC, sempat kesulitan di liga. Tim berada di ambang eliminasi tetapi lolos di tempat ke-16. DRS Gaming asal Nepal yang absen di final Super Weekend juga berhasil lolos di peringkat ke-15.

Nigma Galaxy, MS Chonburi, dan 4 Rivals tampil cukup baik di liga, finis di posisi 4, 5, dan 6. Tim-tim ini akan mendapatkan banyak kepercayaan dari penampilan ini, suatu prestasi yang ingin mereka tiru di Final PMGC League East 2021.

Baca juga: PMGC 2021 West: S2G Esports Juara Saat Super Weekend 1 Berakhir

Final PMGC League East dijadwalkan akan dimulai pada 22 Desember 2021. Para penggemar akan terus mengawasi tim favorit mereka dan berharap mereka tampil dengan kemampuan terbaik mereka.

PMGC 2021 PUBG

Berikut adalah peringkat keseluruhan PMGC League East 2021 yang berhasil lolos ke babak final;

  • The Infinity- 506 poin 
  • Genesis Dogma GIDS- 409 poin
  • Stalwart Esports- 387 poin
  • Nigma Galaxy- 376 poin
  • 4 Rivals- 354 poin
  • MS Chonburi- 335 poin
  • Six to Eight- 331 poin
  • Rico Infinity Team- 290 poin
  • Reject- 276 poin
  • Bigetron RA- 248 poin
  • Cryptics- 231 poin
  • Team Secret- 227 poin
  • Damwon Gaming- 222 poin
  • D’Xavier- 220 poin
  • DRS Gaming- 218 poin
  • Nova Esports- 217 poin

Akan ada 16 tim yang bersaing di final liga dari 22 hingga 24 Desember, dan 9 tim teratas akan lolos ke Grand Final. Selama periode waktu ini, 18 pertandingan akan dimainkan, dengan 6 pertandingan per hari.

Baca juga: Hasil PMGC 2021 League East Super Weekend 2, Ini 3 Player Teratas!

Semua pertandingan akan disiarkan secara eksklusif di saluran youtube esports PUBG Mobile. Jadi jangan ketinggalan untuk menyaksikan keseruan PMGC League East 2021, ya bro.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment