Cara Mendapatkan Set Pakaian Gratis PUBG Mobile yang Permanen

Pakaian Gratis PUBG

PUBG Mobile adalah salah satu game terkemuka dalam genre Battle Royale. Game ini menawarkan dinamika yang menarik seperti pakaian gratis PUBG permanen yang menakjubkan, skin senjata, dan banyak item lainnya. Gamer selalu terlihat berburu pakaian gratis PUBG permanen ini untuk membuat karakter mereka terlihat lebih baik dan lebih unik.

Namun, untuk mendapatkan pakaian gratis PUBG permanen tersebut, kamu harus mengeluarkan uang sungguhan. Hal itu tidak mungkin untuk semua player PUBG, karena banyak pakaian legendaris dan mitos hanya dapat dibeli dengan menggunakan UC.

Namun, ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan satu set pakaian gratis PUBG permanen. Karenanya, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai.

Tips Mendapatkan Set Pakaian Gratis PUBG Mobile Permanen 2022

Player PUBG Mobile selalu mencari hadiah eksklusif gratis di dalam game seperti skin senjata, pakaian, skin kendaraan, dan masih banyak lagi. Umumnya, Pengembang game menawarkan item langka melalui Royale Pass atau dalam peti yang membutuhkan UC (Unknown Cash) untuk mendapatkan item darinya.

Namun, untuk pengguna gratis, membeli UC bukanlah pilihan yang layak untuk mendapatkan skin dalam game.

Bagi kamu yang selalu mencari gratisan dalam permainan, PUBG Mobile memperkenalkan event dan kemitraan waktu terbatas dengan merek lain. Mereka memberi hadiah kepada player dengan barang langka, tetapi hanya untuk periode tertentu.

Event

pubg mobile x gundala

Tips pertama untuk mendapatkan outfit atau pakaian gratis PUBG permanen adalah dari event. Krafton merilis banyak event yang memberi penghargaan kepada player dengan berbagai item seperti pakaian dan skin senjata. Kamu hanya perlu mengawasi event seperti itu yang memberi hadiah item gratis secara permanen.

Banyak sekali event akhir tahun di bulan Desember 2021 ini. Mulai dari kostum liverpool hingga kolaborasi dengan Gundala. Kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa misi dan selalu login setiap hari ke akun PUBG-mu. Kamu bisa mendapatkan skin tas bertema Liverpool dengan login selama 30 hari.

Royale Pass

Skin gratis PUBG

Kamu bisa mendapatkan pakaian gratis PUBG permanen dari Royale Pass PUBG Mobile. Dalam pembaruan terbaru, Krafton mengubah durasi Royale Pass dari dua bulan menjadi satu bulan.

Di Royale Pass baru, kamu bisa mendapatkan banyak item secara gratis dengan menyelesaikan misi RP dan meningkatkan rank RP kamu. Setelah mencapai rank 25, kamu akan menerima pakaian langka gratis yang luar biasa di PUBG Mobile.

Jangan pernah melewatkan Royale Pass PUBG setiap bulan tersebut. Tidak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkan banyak item menarik di Royale Pass gratisan. Tidak perlu top UC, kamu sudah bisa mendapat skin keren. Namun, jika kamu ingin mendapatkan item lebih keren lagi, kamu perlu membeli RP premium.

Baca juga: Cara Mendapatkan Loot yang Banyak di Map PUBG Lite dengan mudah

Peti

Peti PUBG Mobile

Tips terakhir untuk mendapatkan outfit gratis adalah dari bukaan peti. Krafton merilis banyak peti dalam permainan yang menawarkan skin legendaris dan pakaian mitis.

Beberapa peti ini dapat dibuka dengan kupon peti, sementara yang lain membutuhkan UC. Peti gratis adalah peti premium, klasik, dan persediaan yang dapat dibuka dengan mengumpulkan kupon peti.

Untuk mendapatkan kupon peti, kamu bisa bermain sebanyak mungkin di rank match PUBG Mobile dan masuk sepuluh teratas. Kamu harus bisa mempertahankan permainan agar lebih lama.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan banyak kupon peti. Selain itu, kamu juga bisa menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan kupon peti tersebut.

Selain itu, sangat sedikit peluang untuk mendapatkan pakaian gratis PUBG permanen. Dalam kebanyakan kasus, Krafton menawarkannya hanya untuk jangka waktu terbatas.

Kamu bisa mendapatkan set pakaian langka secara gratis dengan menavigasi ke bagian Inventaris permainan dan memilih item yang kamu inginkan dari lemari.

Baca juga: Inilah 5 Hal Terbaik Untuk Dibeli dengan UC di PUBG Mobile, Dijamin Gak Rugi!

Nah, itu dia cara mendapatkan pakaian gratis PUBG permanen. Mungkin beberapa cara yang sudah kami sampaikan di atas sangat populer. Sayangnya, banyak player pemula yang masih sangat awam dalam hal tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!