Build Fanny Tersakit di Mobile Legends

Build Fanny Tersakit

Kali ini kita akan membahas Build Fanny tersakit. Para pemain Mobile Legends yang menggunakan Fanny tentu sangat mengerti bahwa untuk memaksimalkan permainan Fanny membutuhkan item build yang tepat.

Build Fanny tersakit ini bisa kamu coba untuk mengoptimalkan peran dari hero dengan role sebagai Assassin itu. Sehingga, dia dapat menjadi hero yang mematikkan di dalam permainan.

Baca juga: Tips-tips Fanny Hemat Energy di Mobile Legends

Fanny sangat mematikan di dalam game. Terutama, jika kamu bisa memilih item build yang tepat. Hal itu tentunya akan membuat hero yang kamu gunakan itu semakin cemerlang di dalam permainan.

Fanny memiliki durabilitas tinggi karena skill keduanya, steel cable. Sebelum membahas lebih jauh soal build Fanny tersakit, mari kita bahas tentang skill yang dimiliki hero tersebut.

Skill Fanny Mobile Legends

Kali ini kita akan terlebih dahulu membahas skill yang dimiliki Fanny. Para user Fanny tentunya mengetahui hal tersebut.

Kita perlu mengetahui skill Fanny agar dapat menentukan build Fanny tersakit yang akan dibeli saat di dalam permainan. Langsung saja mari kita ulas skill Fanny:

Air Superiority

Build Fanny Tersakit

Ini merupakan skill pasif dari hero yang kamu gunakan. Dengan menggunakan skill ini, damage Fanny akan meningkat 15-30 persen ketika terbang. Kemudian, dia kana meninggalakan Prey Mark pada targetnya (maksimum 2 stack).

Prey Mark yang ditinggalkan Fanny bisa kamu ketahui dari tanda panah kuning yang berada di atas lawan kamu. Setiap stack itu akan memulihkan energy Fanny hingga 10 ketika dia memberikan damage ke target.

Tornado Strike

Build Fanny Tersakit

Tornado Strike merupakan Skill 1 Fanny. Dia akan memutarkan pedang. Hal itu memberikan 280 (+90% total physical attack) physical damage ke lawan yang berdekatan dengannya. Kamu bisa memakai skill ini untuk membersihkan Lane. Selain itu, juga bisa untuk membersihkan Jungle Monster.

Baca juga: Simak! Ini Cara Main Terizla Seperti Ozora Veki Dari Geek Fam

Saat memakai skill ini kamu juga harus memperhatikan energy milikmu. Karena, skill ini dapat menguras energy yang dimiliki Fanny.

Jika kamu menggunakan skill ini terus-terusan maka kesempatan untuk mengeliminasi lawan atau mempertahankan turret tim kamu bisa saja hilang.

Steel Cable

Build Fanny Tersakit

Skill ke-2 Fanny yakni Steel Cable. Saat menggunakan skill ini, Fanny bakal melempar kabel yang menariknya kembali ke arah batu atau turret pertama yang terkena kabelnya.

Skill ini akan mengurangi 1 energy setiap digunakan. Saat kamu bisa mengenai lawan dan memiliki energy yang cukup saat menggunakan skill ini, maka skill pasif Fanny akan muncul. Kedua skill itu akan memberikan damage ke lawan yang berada di dalam jangkauannya.

Kamu harus menguasai skill ini jika ingin terus menang dalam game saat memakai Fanny.

Cut Throat

Build Fanny Tersakit

Cut Throat merupakan Skill Ultimate dari Fanny. Hero dengan role assassin itu akan memberi serangan dengan cepat ke lawan.

Serangan itu memberikan 500 (+240% ekstra physical attack) phyasical damage. Selain itu, setiap stack Prey Mark yang ada pada lawannya akan meningkatkan sebesar 20 persen damage yang diberikan Fanny.

Cut Throat saat cocok kamu gunakan untuk mengeliminasi hero lawan. Karena, skill ini akan mengeluarkan damage yang mematikan kepada hero lawan yang sudah mendapatkan Pery Mark.

Juga sebalikanya, skill ini bisa jadi seperti tidak berguna ketika tidak ada Prey Mark. Tapi jangan khawatir, skill ini tetap bisa kamu pakai untuk mengeliminasi lawan yang mempunya HP rendah.

Build Fanny Tersakit

Setelah mengetahui skill Fanny, mari kita mengulas item build Fanny tersakit. Item Fanny tersakit ini direkomendasikan untuk para user Fanny di dalam game.

Build ini tentunya dapat membuat Fanny bisa lebih mematikan di dalam permainan. Lantas, apa saja item build tersebut?. Mari kita simak ulasannya.

Ice Hunter’s Tough Boots

Build Fanny Tersakit

Ice Hunter’s Tough Boots menjadi item pertama yang perlu dibeli Fanny. Karena, dapat menambah 15 % Attack Speed dan 40 Movement Speed dari hero yang kamu gunakan.

Kemudian, item ini juga mempunyai Blessed: Ice Retribution. Sehingga, setelah memberi damage ke creep nantinya akan memberi 165-375 True Damage ke targetnya selama kurang lebih tiga detik.

Bloodlust Axe

Build Fanny Tersakit

Item kedua yang harus dimiliki Fanny yakni Bloodlust Axe. Durabilitas dan refresh skill Fanny akan semakin baik saat menggunakan item ini.

Selain itu, item ini juga akan memberikan tambahan +10 Cooldown Reduction dan +70 Physical Attack.

Kamu juga perlu tahu bahwa item yang kamu beli ini juga membawa atribut tambahan yakni Spell Vamp sebesar 20 persen.

Rose Gold Meteor

Build Fanny Tersakit

Item ketiga yang perlu dimiliki Fanny yaitu Rose Gold Meteor. Item ini juga dapat menjadi build Fanny tersakit.

Rose Gold Meteor dapat memberikan shield dan menambah damage. Rinciannya, sebesar +60 Physical Attack, +5% Physical Lifesteal dan +30 Magic Defense

Pasif Unik dari item ini, Lifeline, akan sangat berfungsi untuk mendapatkan Shield. Karena dapat menyerap 510-1350 damage sesuai dengan level. Hal tersebut berlangsung selama 3 detik saat HP hero yang kamu pakai berada di bawah 30 persen.

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit

Item selanjutnya yakni Antique Cuirass. Item defense ini dibutuhkan Fanny untuk memperkuat pertahanannya sehingga masuk dalam deretan item build Fanny tersakit.

Item ini memiliki atribut karena bisa menambah +920 HP serta +30 HP Regen. Tambahan itu akan sangat membantu saat Fanny melakukan farming. Selain itu, saat menggunakan item itu juga akan mendapatkan +54 physical defense.

Physical dan Magic Attack akan berkurang karena pasif unit dari item ini. Selain itu, efek ini bisa 3 kali di-stack dan berlangsung selama 2 detik.

Malefic Roar

Build Fanny Tersakit

Item attack ini juga masuk dalam deretan build Fanny tersakit. Item ini bisa membantu menembus armor. Baik itu merupakan armor dari hero lawan maupun armor dari turret.

Selain itu, Malefic Roar bisa memberikan +60 Physical Attack dan Atribut: +40% Physical PEN untuk hero yang digunakan.

Pasif unik dari item ini yaitu dapat Basic Attack dapat mengabaikan 20 persen defense Turret.

Athena’s Shield

Build Fanny Tersakit

Item selanjutnya yakni Athena’s Shield. Item ini juga merupakan item build Fanny tersakit.

Untuk kamu yang menggunakan Fanny dalam permainan perlu untuk membeli item ini. Athena’s Shield merupakan item defense. Dia akan mengurangi magic damage sebesar 25 persen selama 5 detik.

Selain itu, item ini bakal memberi tambahan darah sebesar 900. Serta, tambahan 62 Magical Defense untuk hero yang kamu gunakan. Serta, dapat memberi +2 HP Regen pada Fanny.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment