5 Senjata Jarak Dekat Free Fire Terbaik di Update Terbaru OB31 2022

Mode Clash Squad FF

Free Fire telah merilis banyak senjata baru pada tahun 2021, dan banyak di antaranya mematikan dalam jarak dekat. Periksa artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lima senjata jarak dekat Free Fire paling berdamage di update terbaru OB31.

Di Free Fire Clash Squad dan Battle Royale, pertarungan jarak dekat mungkin yang paling sulit. Pada kondisi itu, sebagian besar player harus dapat mencapai target mereka. Seseorang perlu kill musuh untuk bertahan hidup. Untuk itu, diperlukan senjata yang tepat. 

Kamu yang selalu suka dengan pertempuran jarak dekat dan suka main bar-bar, pastinya lebih cocok menggunakan senjata jarak dekat Free Fire. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 senjata jarak dekat Free Fire terbaik di OB31 2022 yang bisa kamu gunakan. Baca sampai akhir, ya bro!

Daftar Senjata Jarak Dekat Free Fire Tersakit 2022

Vector Akimbo

Senjata Jarak Dekat Free Fire

Meskipun banyak nerf, Vector Akimbo telah menjadi senjata jarak dekat Free Fire terbaik yang pernah dirilis oleh Garena. Bahkan di update terbaru OB31, senjata ini berada di urutan teratas daftar senjata dengan damage tinggi. Bahkan damage-nya dalam jarak dekat bisa lebih bagus dibandingkan dengan dua senjata.

Meskipun ukuran magazine dan konsumsi amunisinya yang rendah dapat menjadi masalah, tidak sulit untuk mencari lebih banyak amunisi dan magazine yang diperpanjang.

Untuk melawan Vector Akimbo, kamu harus melompat, menghindar ke sudut, atau melempar Gloo Wall untuk melepaskan diri. Mencoba untuk melawan senjata ini dalam jarak dekat sangat berisiko.

MAG-7

Senjata Jarak Dekat Free Fire

Dengan kekuatan jarak menengah dan laju tembakan yang tinggi, MAG-7 lebih gesit daripada kebanyakan shotgun saat ini. Shotgun Ini adalah senjata terbaru di Free Fire dan senjata paling populer di kelasnya pada update terbaru OB31.

MAG-7 memiliki magazin besar yang mirip dengan M1014, namun, tidak seperti M1014, MAG-7 memiliki tingkat tembakan yang tinggi yaitu 53. MAG-7 adalah tingkat yang sama dengan Assault Rifle, yang memungkinkan kamu untuk menembakkan ledakan shotgun mematikan kepada musuh dengan cepat.

Biasanya, shotgun bisa diseimbangkan dengan kecepatan tembakannya yang lambat, dan memungkinkan musuh untuk membalas atau berlari di antara tembakan. MAG-7 menghilangkan masalah itu, membuat tembakannya lebih mematikan dari sebelumnya.

KORD

kord-killspark

Kord adalah salah satu senjata terbaru yang ditambahkan ke permainan di update OB31 baru-baru ini. Muncul dengan “mode senapan mesin” khusus yang memungkinkan senjata menembakkan 3 peluru pada saat yang sama, dan menghasilkan tingkat damage yang luar biasa.

Mode ini dapat dipicu dengan berjongkok sebelum menembak. Meskipun mungkin agak sulit dilakukan dalam pertarungan jarak dekat Free FIre, kamu yang menguasainya dapat mengeluarkan damage tinggi dan bahkan mendapat banyak kill musuh.

Baca juga: Info Lengkap Tentang Groza Free Fire: Statistik dan Skin

M1887

M1887-Free-Fire-1

M1887 telah meningkat damage-nya sejak senjata terbaik untuk melawannya, shield Chrono, telah di-nerf di OB31. Senjata ini adalah shotgun tembakan tunggal paling kuat di Free Fire, dengan kemampuan untuk menangani damage besar per tembakan. Dengan 67 armor piercing, itu efektif bahkan di late game melawan player dengan rompi level 3.

Mirip dengan senapan sniper, M1887 bisa membunuh dengan satu tembakan kepala atau dua tembakan tubuh. Namun, kamu perlu berhati-hati, karena hanya memiliki 2 magazin peluru. Musuh dapat membalikkan keadaan jika kamu meleset.

MP40

MP40-Predatory-Cobra-Free-Fire-1

MP40 tetap menjadi senjata paling populer di Free Fire OB31, karena merupakan senjata dengan fire rate tertinggi. Jika kamu pandai mengendalikan bidikan kamu, serangan cepat MP40 dapat menghabisi musuh dengan cukup cepat.

Untuk mengimbanginya, Garena tidak mengizinkan senjata ini dipasangi apapun kecuali magazin dan stok. Perlu beberapa latihan untuk menggunakan senjata ini secara efektif, terutama terhadap target yang bergerak.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan Elite Moco di Free Fire 2022

Nah, itulah tadi lima senjata jarak dekat Free Fire paling sakit dan terbaik di update OB31 2022. Kamu bisa menggunakan senjata jarak dekat Free Fire tersebut untuk mendapat lebih banyak kill.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!