Rekomendasi Build Wanwan Tersakit di Mobile Legends

counter Wanwan

Kali ini kita ingin mengulas tentang Build Wanwan tersakit di Mobile Legends. Build Wanwan tersakit diperlukan untuk memaksimalkan skill yang dia miliki.

Hero dengan role sebagai Marksman ini dapat kamu andalkan dengan baik di dalam game jika kamu juga memilih item build yang tepat.

Build Wanwan tersakit ini kamu perlukan agar hero dengan skill yang luar biasa ini bisa menang di dalam pertandingan. Tapi, kalau salah pilih item build maka dapat berpengaruh dengan permainan Wanwan di dalam Mobile Legends.

Baca juga: Langsung Coba! Ini 10 Duet Hero Mobile Legends Terbaik

Kemampuan yang dimiliki hero yang satu ini sangat luar biasa.Dia juga bisa membuat hero dari tim lawan kamu kesulitan. Apalagi, dia punya skill yang bisa menandai hero lawan dan terlihat di map dalam beberapa waktu.

Sebelum membahas soal build Wanwan tersakit, mari kita ulas tentang skill yang dimiliki Wanwan terlebih dahulu.

Skill Wanwan

Kita harus membahas skill sebelum menentukan item build Wanwan tersakit. Hal itu diperlukan agar kita tidak salah membeli item build untuk hero Marksman ini.

Dengan mengetahui skill dari Wanwan, kita bisa memilih untuk membeli item yang tepat. Sehingga, kita tidak ragu saat mengetahui item build Wanwan tersakit yang dia butuhkan.

Mari kita simak skill yang dimiliki Wanwan:

Tiger Pace

Build Wanwan Tersakit

Tiger Pace merupakan skill pasif dari Wanwan. Dia bisa membongkar Weakness serta posisi dari hero lawan yang terkena senjatanya. Hal itu akan berlangsung relatif lama sekitar 6 detik.

Hero lawan yang Weakness-nya terkena skill ini akan mendapat 55 (+3 Level Hero) True Damage. Kalau seluruh weakness terkena skill ini maka akan akan meningkatkan Damage sebesar 40 persen dalam waktu 6 detik.

Baca juga: Tampilan Clint Skin Starlight Januari 2022

Selain itu, hero yang satu ini juga bisa bergerak pada jarak pendek saat melempar Sleeve Dart.

Swallow’s Path

Build Wanwan Tersakit

Swallow’s Path merupakan skill 1 Wanwan. Dia akan melempar Fire Swallow ke arah yang telah ditentukan.

Fire Swallow itu memberikan 120 (+40% Total Physical ATK) Physical Damage ke lawan yang berada di jalur tersebut. Selain itu, skill ini juga dapat memicu Tiger Pace.

Baca juga: Build Fanny Tersakit di Mobile Legends

Dia juga bakal memulihkan Swallow Dagger dari Fire Swallow miliknya. Skill ini juga memberikan lawan di jalurnya 60 (+65% Total Physical ATK) Physical Damage. Selain itu, juga dapat memberikan efek slow.

Hero lawan yang dua kali terkena Swallow Dagger bakal menerima efek Stun.

Needles in Flowers

Build Wanwan Tersakit

Skill kedua Wanwan yakni Needles in Flowers. Saat menggunakan skil ini, dia akan menghapus seluruh Crowd Control miliknya seketika.

Hal itu pun akan menimbulkan Tiger Pace serta melepas Deadly Needle ke lawan yang berada di dekatnya. Selain itu, juga dapat memberikan 150 (+60% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan.

Crossbow of Tang

Build Wanwan Tersakit

Crossbow of Tang merupakan skill ultimate Wanwan. Hero ini akan mengaktifkan Crossbow miliknya. Setelah itu, dia akan menembak panah ke arah lawan selama 2,5 detik.

Panah yang diluncurkan Wanwan akan memberi 60 (+40% Total Physical ATK) Physical Damage. Saat hero lawan telah tereliminasi, maka panah akan mengarah ke hero lawan yang lain. Kemudian, mendapatkan tambahan 1 detik untuk mengaktifkan Crossbow miliknya.

Baca juga: Simak! Ini Cara Main Terizla Seperti Ozora Veki Dari Geek Fam

Attack Speed Wanwan juga akan meningkat sebesar 30 persen. Hal itu dia terima maksimal sebanyak 3 kali. Lalu, Tiger Pace Wanwan akan aktif saat dia mengeliminasi hero lawan atau kembali mengambil Crossbow miliknya. Skill ini dapat digunakan Wanwan saat semua Weakness hero lawan terkena serangan.

Build Wanwan Tersakit

Saat ini kita akan membahas soal build Wanwan tersakit. Build Wanwan tersakit ini direkomendasikan buat kamu sehingga dapat bermain dengan lebih optimal saat menggunakan item yang dibeli.

Berikut ini daftar item build Wanwan tersakit serta penjelasannya.

Swift Boots

Build Wanwan Tersakit

Swift Boots merupakan item pertema yang perlu dimiliki Wanwan saat berada di dalam game. Item sepatu ini sangat perlu digunakan Wawan saat berhadapan dengan tim lawan.

Wanwan perlu membeli item ini untuk meningkatkan pergerakannya di dalam game. Pasalnya, item ini bisa membuat Movement Speed dan Attack Speed Wanwan meningkat.

Corrosion Scythe

Build Wanwan Tersakit

Item kedua yang juga masuk rekomendasi daftar build Wanwan tersakit yaitu Corrosion Scythe. Item ini perlu kamu beli saat kamu menggunakan Wanwan di dalam game.

Corrosion Scythe akan membuat Bassic Attack Wanwan bisa mengurangi Movement Speed hero lawan. Di sisi lain, Corrosion Scythe juga mempunyai kemampuan membuat Attack Speed Wanwan meningkat saat menggunakannya.

Demon Hunter Sword

Build Wanwan Tersakit

Item ketiga yang perlu dimiliki Wanwan yakni Demon Hunter Sword. Item ini juga masuk dalam deretan build Wanwan tersakit.

Dengan menggunakan item ini, maka Basic Attack hero yang kamu gunakan akan bertambah 9% Physical Damage dari HP hero lawan yang tersisa.

Wanwan juga akan mendapatkan Lifesteal saat menggunakan item ini.

Wind of Nature

Build Wanwan Tersakit

Item selanjutnya yakni Winf of Nature. Item Attack ini tentu bisa kamu aktifkan ketika menggunakan Wanwan.

Saat diaktifkan, Wanwan akan imun dengan seluruh Physical Damage. Hal tersebut pun berlangsung dalam waktu kurang lebih 2 detik.

Malefic Roar

Build Wanwan Tersakit

Item yang tak kalah penting dan harus kamu beli saat menggunakan Wanwan yakni Malefic Roar. Dengan menggunakan item yang satu ini, maka Physical Penetration Wanwan akan meningkat.

Queens’s Wings

Build Wanwan Tersakit

Item terakhir yang perlu kamu miliki saat menggunakan Wanwan yakni item Defense. Item defense yang harus kamu beli itu yakni Queens’s Wings.

Item ini sangat berguna untuk Wanwan. Karena, dapat mengurangi Damage yang diterima saat HP hero yang kamu berada di bawah 40 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!