Jangan Asal! Ini 6 Tips Main Wanwan di Mobile Legends

Tips Main Wanwan

Kali ini kita akan membahas tips main Wanwan di Mobile Legends: Bang Bang. Kita akan membahas tentang cara bermain hero dengan role Marksman ini supaya bisa menang dalam pertandingan. Mulai dari saat menyerang maupun saat bertahan dari hero lawan.

Pada artikel sebelumnya, kita telah mengulas tentang skill dan build yang dibutuhkan Wawan agar menang di dalam game. Namun, hal itu juga harus didukung dengan tips main Wanwan.

Baca juga: Rekomendasi Build Wanwan Tersakit di Mobile Legends

Tips main Wanwan di Mobile Legends: Bang Bang diperlukan supaya kamu tidak salah langkah saat menyerang hero dari tim lawan di dalam game. Maupun, saat kamu bertahan dari serangan hero lawan kamu.

Berikut ini merupakan sejumlah tips main Wanwan agar bisa menang di dalam game. Mari kita simak ulasan tentang tips main Wanwan di game Mobile Legends.

Tips Main Wawan di Mobile Legends 2021

Para pengguna hero yang satu ini tentu perlu memperhatikan tips main Wanwan di Mobile Legends. Kita perlu mengetahui bagaimana cara menggunakan hero ini dengan baik dan benar di dalam pertandingan.

Baca juga: Langsung Coba! Ini 10 Duet Hero Mobile Legends Terbaik

Kita perlu memainkan hero ini dengan baik. Sehingga, skill dan build yang dimiliki Wanwan pun dapat berfungsi optimal diikuti dengan permainan yang baik pula.

Tak perlu berlama-lama, mari kita lihat tips main Wanwan di Mobile Legends bisa menyerang dan juga bertahan.

Fokus Clearing Minions

Tips Main Wanwan

Tips main Wanwan yang pertama dan perlu kamu perhatikan yakni fokus pada early game. Hero yang satu ini harus fokus untuk clearing minions dan melakukan jungle agar bisa naik level dalam waktu cepat.

Selain itu, Wanwan juga perlu fokus laning dan clear minion supaya hero Marksman ini dapat melakukan push turret tim lawan.

Melakukan Rotasi

Tips Main Wanwan

Pada saat memasuki Mid Game, Wanwan perlu untuk melakukan rotasi ke lane lain. Selain itu, hero ini juga harus melakukan ganking atau menyerang bersama-sama dengan rekan satu tim kamu.

Kamu perlu memperhatikan, bahwa hero Wanwan yang kamu gunakan mesti bisa memakai skill 1 yang dia miliki dengan efektif.

Baca juga: Tampilan Clint Skin Starlight Januari 2022

Untuk itu, Wanwan harus berada pada posisi yang tepat. Sehingga serangan yang diluncurkan bisa mengenai lawannya. Hal itu dibutuhkan Wanwan sehingga hero tersebut bisa mengaktifkan ultimate-nya.

Aktifkan Skill Ultimate

Tips Main Wanwan

Pada late game, para user Wanwan juga tetap perlu melakukan basic attack dan spam skill 1. Kamu bisa meminta bantuan dari Tank yang ada di tim kamu hingga skill ultimate yang dimiliki Wanwan bisa aktif.

Saat skill ultimate Wanwan sudah aktif, maka kamu bisa menggunakannya untuk mengeliminasi lawan. Saat itu, perhatikan posisi Wanwan. Pastikan dia sudah berada di posisi yang tepat sehingga Wanwan bisa aman dari serangan dan bisa menang ketika tim war.

Menjaga Jarak

Tips Main Wanwan

Selain itu juga terdapat tips cara main Wanwan yang lainnya. Sebagai Marksman, hero dengan role Marksman ini juga harus bisa mejaga jarak dengan hero dari tim lawan.

Dengan menjaga jarak, Wanwan bisa melakukan serangan untuk menyicil HP dari hero lawan dengan mudah.

Hal tersebut nantinya bisa membuat Wanwan untuk mengaktifkan Tiger Pace yang dia miliki. Jadi, kamu perlu memerhatikan jarak kamu dengan hero lawan.

Maksimalkan Pasif

Tips Main Wanwan

Saat menggunakan Wanwan, kamu juga harus memaksimalkan pasif saat meyerang hero lawan. Hal itu diperlukan supaya kamu bisa optimal menggunakan skill ultimate Wanwan, Crossbow of Tang.

Kamu juga bisa memakai Skill 1 Wanwan dengan tujuan memicu Tiger Pace. Selain itu, serangan yang kamu luncurkan juga harus dipastikan mengenai seluruh Weakness hero lawan sehingga skill ini bisa digunakan.

Pakai Ultimate pada Waktu yang Tepat

Tips Main Wanwan

Kamu juga harus memperhatikan ini. Kamu perlu melakukan ultimate yang dimiliki Wanwan pada waktu yang tepat.

Untuk menentukan waktu itu, kamu perlu benar-benar memperhatikan HP dari hero lawan yang kamu serang. Bahkan, kamu harus mulai menyicilnya dengan menggunakan Basic Attack yang dimiliki Wanwan.

Ketika HP lawan mulai turun, kamu bisa untuk menggunakan skill tersebut untuk mengeliminasi lawan di dalam game tersebut.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment